Cara Menggunakan Apel Jin, Sarana Pesugihan Putih dan Sarana Pagar Ghaib

0
8170

Cara Menggunakan Apel Jin, Sarana Pesugihan Putih dan Sarana Pagar Ghaib – Apel Jin, salah satu benda bertuah yang sangat dikenal di kalangan pecinta dunia Supranatural. Apel Jin bukanlah buah apel yang berisi jin di dalamnya, melainkan benda keramat yang diisi dengan khodam dan memiliki tuah tersendiri. Adapun tuah atau khasiat apel jin yaitu sebagai sarana pesugihan putih tanpa tumbal (tuah paling utama) dan juga bisa digunakan sebagai sarana perlindungan diri. Pagar Ghaib untuk melindungi diri kita dari serangan santet, pelet, teluh, guna-guna dan serangan makhluk halus lainnya.

Apel Jin Asli tentu berisi dengan khodam yang bisa membantu si pengguna untuk mendatangkan rezeki. Khodam tersebut juga mampu melindungi si pengguna dari berbagai niat buruk seseorang. Niat buruk untuk merampok, mencuri, membunuh, dan lain sebagainya. Sebelum membahas bagaimana cara menggunakan apel Jin, ada baiknya kita tahu beberapa khasiat atau tuah Apel Jin sebagai berikut!

Tuah Benda Keramat Apel Jin

  1. Pemanggil kekayaan dari segala arah dan sumber
  2. Mencegah atau menangkal gangguan makhluk halus dalam wujud apapun
  3. Menetralisir dan mementalkan pengaruh gaib yang menyerang diri sendiri, keluarga, usaha dan harta benda
  4. Membentuk pagar gaib yang akan melindungi diri sendiri, keluarga, kediaman maupun tempat usaha dari segala macam serangan gaib yang mungkin dilancarkan oleh orang-orang dengan maksud buruk
  5. Khodam yang telah Anda panggil dengan menggunakan Apel Jin dapat Anda jadikan penunggu benda bertuah atau pusaka
  6. Melancarkan rezeki dari segala arah, tentunya atas izin dan Kehendak Tuhan Yang Maha Kuasa

Tata Cara Menggunakan Apel Jin

Cara menggunakan Apel Jin sebagai sarana pagar gaib tentu berbeda-beda, tergantung dari hajat apa yang diinginkan penggunanya. Sebenarnya ada doa dan amalan tertentu yang tidak sembarangan diajarkan kecuali bila anda memiliki sarana ini, mengapa? Hal ini untuk menghindari penyalah gunaan doa dan amalan tersebut. Banyak orang membeli Apel Jin palsu dan didoakan sendiri dengan amalan yang didapatkan dari internet atau dari mana saja. Padahal tidak seperti itu cara menggunakan Apel Jin yang sebenarnya.

Kang Masrukhan, seorang Pakar Ilmu Spiritual yang bisa mengajarkan doa untuk mengisi apel Jin pun ternyata tak memberikan bocoran tentang amalannya. Ada laku tirakat yang harus dilakukan untuk mengisi khodam dalam apel Jin sehingga memiliki khasiat hebat untuk pesugihan dan pagar ghaib. Ingin tahu bagaimana Kang Masrukhan Mengisi Apel Jin? Segera miliki Apel Jin dan dapatkan DISINI!

13,698 total views, 6 views today