Cara Mengetes Wesi Kuning Dan Ciri Ciri Wesi Kuning [Asli Atau Palsu?]

0
3152

Cara Mengetes Wesi Kuning Dan Ciri Ciri Wesi Kuning [Asli Atau Palsu?] – Salah satu pusaka sakti yang juga banyak dikenal masyarakat adalah besi kuning atau wesi kuning. Mustika Besi Kuning ini dikenal sebagai sarana keselamatan diri, perlindungan dan kekebalan juga banyak berkhasiat untuk kekayaan/ kerezekian. Orang banyak mengatakan jika wesi kuning mampu membuat pemiliknya tidak mempan pada senjata apapun. Ditembak tidak tembus, digores tidak luka, ditendang tidak tumbang, dibacok tidak luka dan sebagainya. Padahal tidak demikian.

Jika banyak paranormal berkata demikian sudah pasti bohong. Padahal wesi kuning hanyalah sarana keselamatan yang berisi tuah doa perlindungan ilahiyah. Maka dari itu ada besi kuning yang asli dan adapula yang palsu. Adapun cara mengetes wesi kuning apakah asli atau palsu maka Anda bisa tahu bagaimana ciri ciri wesi kuning dari bentuk fisiknya lebih dulu.

Ciri Ciri Wesi Kuning Asli

Bentuk fisik dari wesi kuning adalah seperti kepompong. Cara mengetes wesi kuning palsu atau asli pun bisa dari bentuknya ini. Tentunya benda ini berwarna kuning keemasan dengan bagian badan yang terkesan seperti membatu. Di bagian dalam besi kuning asli ada sepotong jarum. Tipis, kecil dan hanya akan terlihat bila Anda menggoyang-goyangkan wesi kuning tersebut.

Kemudian, cara mengetes wesi kuning asli justru bukanlah dengan dipamerkan. Jadi jika ada orang yang pamer wesi kuning di depan khalayak justru itu bukan benda asli. Mengapa?

Hal ini karena seorang paranormal yang benar benar sakti pasti melarang kliennya memamerkan pusaka wesi kuning tersebut. Sejujurnya, wesi kuning asli justru akan bisa berkhasiat maksimal bila tidak dijadikan alat pamer. Dipakai saja sebagai sarana keselamatan, bukan kekebalan. Kan keselamatan itu datangnya dari Tuhan. Buat apa dipertontonkan? Terutama bila Anda khawatir akan didzalimi oleh pihak tertentu, biasanya sarana wesi kuning ini bisa membantu.


BACA JUGA :


Selain itu, Anda harus paham bahwa wesi kuning asli ini cuma sebuah sarana. Jangan sampai menjadikan musyrik pada prosesnya. Soalnya semua orang kan tetap masih perlu berpulang kepada Tuhan. Jadi sebaiknya jangan disalah gunakan.

Cara mengetes wesi kuning itu asli atau palsu lainnya yaitu dengan mempelajari cara saya di artikel berikut : Cara Mengetahui Batu Berkhodam Dengan Mudah [Untuk Orang Awam]

Disitulah lengkap sudah kami sertakan doa doa untuk cara mengetes wesi kuning (sama dengan benda bertuah lainnya seperti mustika, keris, kristal, dan lain sebagainya).

Demikian, semoga bermanfaat untuk Anda. Jika berminat menggunakan wesi kuning asli yang didapatkan di ALAS PURWO maka silahkan kunjungi website : www.wesikuning.com

3,114 total views, 7 views today