Cara Mengetes Semar Mesem Asli Atau Palsu (Bisa Dilakukan Sendiri)

1275
Koleksi Benda Pusaka Hasil Penarikan Ghaib

Cara Mengetes Semar Mesem Asli Atau Palsu (Bisa Dilakukan Sendiri) – Benda pusaka memang tidak semuanya asli, karena yang Namanya pusaka itu langka dan pasti tidak sembarangan orang bisa memilikinya. Apalagi diperjual belikan/ dimaharkan. Lalu didapatkan darimana paranormal yang mengaku menyediakan sarana spiritual benda pusaka seperti misalnya keris semar mesem? Tentu saja sebenarnya yang asli atau bukan adalah energinya, bukan barangnya.

Mungkin saja barangnya adalah kerajinan tangan biasa yang menyerupai bentuk asli sang pusaka Semar Mesem, namun energi di dalamnya tidak bisa dibohongi. Cara mengetes Semar Mesem Asli atau palsu bisa dilihat dari energi yang terkandung di dalamnya.

Mudah sekali, bahkan Anda pun sebagai orang awam dalam artian orang yang tidak memiliki kekuatan spiritual atau kekuatan supranatural bisa melakukannya. Mari perhatikan cara mengetes Semar Mesem Asli melalui cara cara berikut ini!


BACA JUGA :


Cara Mengetes Semar Mesem Asli melalui Energi di Dalamnya

Menurut Kang Masrukhan, sebagai seorang Pakar Ilmu Spiritual dan Supranatural beliau mengatakan bahwa energi di dalam pusaka semar mesem yaitu pusaka untuk pengasihan akan menjadi dingin jika bereaksi dengan doa yang bisa mengundang khodam energi di dalam keris ini. Dan berikut tata cara lengkap tentang cara mengetes Semar Mesem Asli atau palsu.

  • Pertama, anda cukup memegang keris Semar Mesem yang ingin Anda uji keasliannya atau kekuatan khodamnya. Letakkan pada telapak tangan Anda, kemudian genggang keris pusaka tersebut.
  • Kedua, bacakan mantra doa berikut sebanyak 7 kali : “BISMILLAHI NGROGOH ROSO NGROGOH SUKMO NGROGOH KAMULYAN YAI INGKANG NJOGO PUSOKO”.
  • Ketiga, setelah Anda bacakan sebanyak 7 kali, kemudian rabalah dengan penuh rasa, ketika Anda merasakan dingin atau mendingin dan hawa segar maka bisa dipastikan pusaka keris Semar yang Anda pegang itu benar-benar bertuah.

Cara mengetes semar mesem Asli atau palsu ini cukup bisa membuat Anda tahu bagaimana cara mengetes sebuah benda pusaka. Meski tak semuanya demikian, karena ada beberapa pusaka keris semar yang justru menjadi hangat karena energi di dalamnya ditambahkan dengan energi pelarisan atau kerezekian.

Secara umum, ada perubahan hawa yang terjadi setelah anda bacakan dengan doa/ mantranya.

Demikian cara mengetes semar mesem asli atau palsu. Semoga dapat menambah wawasan serta manfaat untuk Anda. BAROKALLAH.

Ingin mendapatkan Keris Semar Asli dengan khasiat pengasihan dan pelarisan/ kerezekian? YUK KLIK DIBAWAH INI!

3,528 total views, 9 views today

Koleksi Benda Pusaka Hasil Penarikan Ghaib