Cara Mengetes Minyak Mani Gajah Asli dan Palsu, Hati Hati Penipuan!

0
1025
cara-mengetes-minyak-mani-gajah-asli

Cara Mengetes Minyak Mani Gajah Asli dan Palsu, Hati Hati Penipuan!  – Mani Gajah adalah salah satu jenis sarana pengasihan ampuh yang sudah sangat melegenda. Bahkan sudah sejak dulu hingga sekarang mani gajah masih sangat diminati dan diburu oleh masyarakat.

Karena saking banyaknya orang yang mencari mani gajah tersebut, membuat banyak oknum yang kemudian memanfaatkannya dengan memalsukan mani gajah. Parahnya antara mani gajah asli dan palsu sangat mirip sekali. Bahkan secara kasat mata antara mani gajah asli dan palsu tersebut sama sekali tidak ada bedanya. Untuk itu, anda perlu mengetahui cara mengetes Minyak Mani Gajah Asli maupun batu main gajah asli agar tidak tertipu.

Cara mengetes batu mani gajah asli

  1. Persiapkan korek api (korek api gas), sehelai rambut dan batu mani gajah nya.
  2. Lingkarkan sehelai rambut tersebut di permukaan batu, kemudian bakar rambut tersebut.
  3. Jika putus maka mani gajah tersebut bisa jadi tidak asli. Namun, jika dibakar rambut tidak putus maka itu asli Batu Mani Gajah.

Cara Mengetes Minyak Mani Gajah Asli

Cara mengetes minyak mani gajah asli secara energi sebenarnya butuh sedikit kemampuan untuk melihat energi. Namun, hal ini juga bisa dipelajari oleh orang awam sekalipun tanpa harus melakukan ritual yang rumit. Syarat terpenting adalah anda bisa fokus dan konsentrasi saja. Berikut ini adalah cara tes mani gajah secara energi :

  1. Pertama, genggam satu botol mani gajah cair di tangan kanan, kemudian pejamkan mata. Jika Anda merasakan mani gajah tersebut dingin, panas atau ada getaran seperti pelantikan listrik kecil yang menyengat tangan Anda, maka mani gajah tersebut berenergi. Namun, jika mani gajah tersebut ketika dipegang tidak ada rasa apapun, maka bisa jadi batu tersebut tidak mengandung energi atau energinya kurang kuat.
  2. Kemudian, cara kedua Anda bisa hidupkan lilin di ruangan yang sedikit redup. Kemudian, taruh mani gajah di samping lilin tersebut. Coba perhatikan disekitar mani gajah. Maka Anda akan melihat adanya sebuah sorotan cahaya yang mengitari sarana pengasihan mani gajah tersebut. Cahaya itulah yang merupakan energi Aura dari mani gajah. Warna cahaya tersebut, ada yang merah, kuning, hijau, putih dan biru. Warna cahaya yang tampak sangat bergantung pada keadaan energi di sekitarnya.

Nah itu dia beberapa cara yang bisa anda lakukan untuk mengetahui keaslian dari minyak mani gajah yang anda miliki. Anda bisa mencoba cara-cara tersebut beberapa kali untuk memastikan dan meyakinkan anda untuk keaslian minyak mani gajah. Semoga bermanfaat!

1,028 total views, 5 views today