Cara Mengetahui Batu Berkhodam Dengan Mudah [Untuk Orang Awam]

874
Koleksi Benda Pusaka Hasil Penarikan Ghaib

Cara Mengetahui Batu Berkhodam Dengan Mudah [Untuk Orang Awam] – Bagi orang awam atau orang yang tidak memiliki kekuatan spiritual atau supranatural, maka untuk membedakan apakah sebuah batu mustika itu berkhodam atau tidak memang cukup sulit. Hal ini karena tidak ada kontak batin antara orang tersebut dengan sebuah benda bertuah (karena tidak mampu merasakan energi halus di dalamnya).

Namun tenang saja, meski demikian ada cara mengetahui batu berkhodam dengan mudah yang bisa Anda lakukan dengan tangan Anda sendiri. Sebuah teori merasakan benda bertuah ini diajarkan oleh Kang Masrukhan (Pakar Ilmu Spiritual asal Kudus Jawa Tengah). Perhatikan cara berikut ini!

Cara Mengetahui Batu Berkhodam Dengan Mudah Versi Kang Masrukhan

Kang Masrukhan mengatakan, sebuah benda bertuah dapat mengeluarkan pancaran energi dengan frekuensi yang bisa dirasakan manusia bila dibacakan dengan mantra doa tertentu. Sehingga cara mengetahui batu berkhodam dengan mudah kuncinya terletak pada mantra doa. Adapun cara lengkapnya adalah sebagai berikut :


BACA JUGA :


  • Pertama, anda cukup memegang batu mustika yang ingin anda periksa kekuatan khodamnya. Letakkan pada telapak tangan Anda, kemudian genggang mustika tersebut.
  • Kemudian, bacakan mantra doa berikut sebanyak 7 kali : “BISMILLAHI NGROGOH ROSO NGROGOH SUKMO NGROGOH KAMULYAN YAI INGKANG NJOGO PUSOKO”.
  • Ketiga, setelah Anda bacakan sebanyak 7 kali, kemudian rabalah dengan penuh rasa, ketika Anda merasakan kehangatan maka bisa dipastikan batu pusaka yang Anda pegang itu benar-benar bertuah.

Cara mengetahui batu berkhodam dengan mudah ini memang tidak berlaku untuk semua batu mustika. Ada beberapa mustika yang dipegang semakin lama di telapak tangan dan dibacakan doa justru semakin dingin.

Kang Masrukhan mengatakan bahwa energi sebuah batu mustika itu berbeda-beda tergantung kegunaannya. Ketika diraba energinya adem atau dingin maka itu tergolong pusaka dengan golongan ilmu putih yang biasanya berguna untuk pengasihan.

Namun ketika diraba terasa hangat saja maka mustika tersebut biasanya mempunyai kegunaan sebagai kerezekian, berbeda dengan pusaka yang berenergi panas maka bisa dikatakan pusaka tersebut termasuk golongan ilmu hitam dan mempunyai energi untuk hal-hal buruk seperti untuk mencelakai orang lain, mengandung ilmu santet, pelet tingkat tinggi yang bisa membuat target gila dan sebagainya.

Demikian Cara mengetahui batu berkhodam dengan mudah yang dapat kami sampaikan. Semoga bermanfaat untuk Anda. BARAKALLAH.

Ingin menggunakan batu mustika bekhodam? Baik untuk pengasihan, pelarisan maupun kerezekian? YUK KLIK DI BAWAH INI!

806 total views, 3 views today

Koleksi Benda Pusaka Hasil Penarikan Ghaib