Cara Mendapatkan Wesi Kuning Kepompong Asli Beserta Mantranya

976
Cara Mendapatkan Wesi Kuning
Koleksi Benda Pusaka Hasil Penarikan Ghaib

Cara Mendapatkan Wesi Kuning Kepompong Asli Beserta Mantranya – Wesi Kuning, salah satu benda pusaka ini kerap kali disalah artikan. Banyak yang menyatakan pusaka besi kuning dapat membuat seseorang kebal pada senjata. Kebal pada benda tajam dan tidak bisa ditembus oleh peluru apapun. Hal ini salah kaprah. Sejatinya, Besi Kuning hanyalah wasilah. Sarana keselamatan yang diisi dengan doa doa keselamatan di dalamnya.

Banyak yang ingin tahu bagaimana cara mendapatkan wesi kuning asli. Besi kuning yang asli bertuah memang di dalamnya mengandung doa spiritual keselamatan. Sedangkan wesi kuning palsu tentu sangat disombongkan dan sangat dijanjikan sebuah tuah kekebalan di dalamnya. Maka dari itu Anda harus berhati hati pada paranormal yang mengatakan jika wesi kuning yang akan Anda maharkan adalah sebuah benda sakti untuk kekebalan.  Membuat Anda tak bisa terbunuh oleh benda tajam apapun.


BACA JUGA :


Cara Mendapatkan Wesi Kuning Bertuah dari Pakar Spiritual

Ada beberapa Cara Mendapatkan Wesi Kuning, dimana perbedaannya terletak pada isi energi di dalamnya. Ada yang berkhodam, ada pula wesi kuning yang menggunakan kekuatan doa spiritual di dalamnya.

Kang Masrukhan, seorang pakar Ilmu Supranatural mengatakan bahwa dirinya menyediakan dua versi wesi kuning. Orang yang beraliran ilmu hikmah lebih suka mengisi benda spiritual dengan doa doa. Sedangkan orang yang beraliran kejawen biasa menyukai benda benda berkhodam. Karenanya beliau menyediakan dua bentuk energi yang bisa diisikan ke wesi kuning miliknya.

Cara Mendapatkan Wesi Kuning dari Pakar Spiritual ini tentunya aman karena tanpa khodam. Artinya, aura perlindungan diri dalam wesi kuning tidak bergantung pada khodam. Biasanya, wesi kuning yang tanpa khodam akan lebih dingin suhunya dibanding yang berkhodam.

Cara Mendapatkan Wesi Kuning dengan Bantuan Khodam

Jika Anda memilih Cara Mendapatkan Wesi Kuning dengan bantuan khodam maka Kang Masrukhan pun menyediakannya. Beliau akan mengisikan khodam di dalam wesi kuning tersebut. Anda pun akan diajarkan cara berkomunikasi dengan khodam besi kuning di dalamnya dalam sebuah buku panduan.

Khodam ini secara khusus menjadi teman Anda yang juga akan membantu Anda meminta keselamatan diri dan perlindungan dari Allah SWT. Demikian tentang Cara Mendapatkan Wesi Kuning , semoga bermanfaat untuk Anda. BAROKALLAH.

Jika Anda ingin menggunakan sarana wesi kuning, silahkan Anda bisa kunjungi website resmi Kang Masrukhan di : www.WesiKuning.Com

983 total views, 3 views today

Koleksi Benda Pusaka Hasil Penarikan Ghaib