Bukan Syirik! Cara Mendapatkan Pesugihan Dengan Bimbingan Guru Spiritual

0
1985

Bukan Syirik! Cara Mendapatkan Pesugihan Dengan Bimbingan Guru Spiritual – Selama ini banyak orang yang ingin cepat kaya, ingin segera melunasi hutang yang sangat besar, ingin punya mobil dan rumah mewah tanpa harus usaha. Mereka melakukan berbagai cara untuk mencapai apa yang mereka inginkan itu salah satunya dengan melakoni pesugihan. Mulai dari mencari dukun yang bersedia membantu mendapatkan pesugihan, mengumpulkan syarat dan sesajen yang diminta oleh sang dukun hingga melakukan serentetan ritual pesugihan. Benarkah cara mendapatkan pesugihan dengan jalan seperti itu? Tentu tidak benar.

Ajaran Agama manapun pasti tidak membolehkan cara mendapatkan rezeki dengan cara demikian. Memangnya uang bisa datang tiba-tiba saja dari langit? Tidak mungkin, ini hanya tipu daya sang dukun saja, tipu daya syetan yang ingin disembah / diagungkan oleh manusia agar manusia senantiasa tersesat. Lalu bagaimana cara mendapatkan pesugihan yang tepat menurut Islam? Melalui doa kerezekian, wirid kekayaan dan amalan-amalan yang dapat melancarkan usaha / kerja kita.

Sang Guru Spiritual atau Pakar Ilmu Kebatinan, Kang Masrukhan menyatakan bahwa cara mendapatkan pesugihan paling baik adalah dengan jalan Spiritual. Seseorang yang terasah dengan baik kemampuan spiritualnya akan mampu mengatur seluruh sel tubuhnya untuk bertasbih kepada Allah, meminta segala sesuatu hanya pada Allah. Dengan keyakinan tinggi ini, maka seseorang pun bisa berusaha keras dan yakin pasti berhasil untuk menjadi kaya.

Akhirnya rajin bekerja, rajin usaha, pantang menyerah, entah mengapa usahanya lancar sekali karena atas izin dan ridho Allah. Semua itu karena kekuatan spiritual yang mampu menggerakkan seluru sel tubuh manusia agar bisa diajak kaya. Kelancaran rezeki setiap hari adalah berkah yang luar biasa dari Allah dibanding hanya sekerdar kaya. Cara mendapatkan pesugihan paling baik memang dengan cara ini, cara spiritual. Seorang pedagang akan diberikan banyak pelanggan, diberikan banyak omset. Asalkan pedagang ini rajin beramal baik, ibadah kepada Allah baik wajib maupun sunnah, mau jujur dalam berdagang.

Coba kita lihat, banyak pak Kiyai atau ustadz yang sepertinya bekerjanya tidak terlalu keras. Waktu 24 jam nya tidak dihabiskan untuk dunia saja, namun juga untuk akhirat. Untuk dzikir, wirid dan ibadah. Nyatanya? Hidup mereka dicukupkan oleh Allah, diberkahi, dilimpahkan dan insya Allah jika menginginkan sesuatu dan itu sifatnya baik, pasti dikabulkan oleh ALLAH.

Jadi, cara mendapatkan pesugihan yang baik adalah dengan doa pesugihan, doa cepat kaya dan amalan kerezekian agar lancar dan yang penting berkah. Itulah saran dari Kang Masrukhan, seorang Guru Spiritual yang siap membimbing anda untuk menjadi manusia muslim yang kaya dan penuh keberkahan. Demikian semoga bermanfaat untuk anda. BARAKALLAH.

 3,682 total views,  2 views today