Cara Mendapatkan Jodoh dengan Ritual di Sendang Sumber Jodo

993
Koleksi Benda Pusaka Hasil Penarikan Ghaib

Cara Mendapatkan Jodoh dengan Ritual di Sendang Sumber Jodo – Pernahkah anda mendengar wilayah Sendang Sumber Jodo? Konon, sendang ini banyak digunakan oleh wanita penjaja cinta (wanita malam) untuk memperoleh banyak pelanggan sehingga laris manis. Sendang Jodo ini banyak dijadikan alat sebagai cara mendapatkan jodoh, oleh karenanya tak jarang sendang ini disalah gunakan oleh para wanita malam untuk meminta jodoh “abu-abu” yang sebenarnya tujuan ini adalah negatif. Siapapun yang ingin mendapatkan jodoh pasti mendatangi sendang ini, dengan membawa beberapa sesajen dan juga berdoa secara khusus di area sendang ini.

Begitu sulit membedakan antara wanita malam yang ingin laris manis dengan wanita yang benar-benar meminta jodoh untuk dijadikan suami. Oleh karena itu sang juru kunci sendang ini meminta agar para pengunjung hendaknya berhati-hati dalam mencari jodoh di sana. Konon ceritanya, banyak pria yang justru dapat jodoh seorang wanita nakal jika tidak hati-hati dalam melakukan ritual. Cara mendapatkan jodoh di sendang ini agak mengerikan karena kita harus melakukan ritual yang akan dipandu oleh sang juru kunci.

ARTIKEL PENTING : Pelet Cinta Super Ampuh Tanpa Puasa, tidak Menggunakan Foto, SMS, Atau Sarana Lain

“Jangan sampai menyesal di belakang kalau mencari jodoh disini, karena bisa jadi nanti dapetnya malah wanita nakal atau pria yang binal”, tukas salah satu pengunjung Sendang Sumber Jodo ini. Bukan hanya kaum wanita saja yang ingin tahu cara mendapatkan jodoh di sendang ini, namun juga para pria yang sudah lama menjomblo. Sendang ini merupakan sebuah punden Mbah Jodo yang sangat ramai didatangi pria / wanita setiap harinya dengan harapan segera menikah / mendapat pendamping hidup.

Perlu anda semua tahu bahwa manfaat lain dari air Sendang Sumber Jodo, selain mengentengkan jodoh juga bisa membuka aura kecantikan atau ketampanan seseorang. Untuk pria bahkan tak hanya aura ketampanan saja yang akan terpancar namun juga aura kewibawaan sebagai seorang pemimpin. Yang jelas, hingga kini banyak pasangan suami istri yang menjadikan Sendang Sumber Jodo sebagai tempat bernostalgia. Itu artinya sendang ini berhasil membantu seorang pria dan wanita cepat menemukan jodohnya. Pasangan – pasangan suami istri itu mencoba mengenang masa-masa lajang dan bujang, hinga mendapatkan jodoh di sendang itu. Merekapun membawa anak-anak mereka untuk kembali berdoa di sendang itu sebagai ucapan rasa syukur.

Demikian cara mendapatkan jodoh di Sendang Sumber Jodo. Ingat, sendang ini tidak semata-mata penyebab anda mendapatkan jodoh melainkan hanya sebagai perantara saja. Datangnya jodoh tetaplah dari Allah SWT. Semoga tidak menjadikan anda umat yang buta dengan menyembah makhluk lain, tiada Tuhan selain Allah.

Jika anda ingin tahu cara mendapatkan jodoh yang lebih mudah menggunakan sarana dan doa spiritual? KLIK DISINI!

1,691 total views, 4 views today

Koleksi Benda Pusaka Hasil Penarikan Ghaib