Cara Mendapatkan Ilmu Kebal Tanpa Puasa Patahkan Aksi Kriminal

622
Cara Mendapatkan Ilmu Kebal Tanpa Puasa
Koleksi Benda Pusaka Hasil Penarikan Ghaib

Cara Mendapatkan Ilmu Kebal Tanpa Puasa Patahkan Aksi Kriminal – Tingginya angka kriminalitas dalam kehidupan sehari hari, terlebih di daerah metropolitan seperti Jakarta tentunya Anda harus bisa menjaga diri dengan baik. Meski begitu, meski sudah berusaha sebaik mungkin tetap saja nasib sial dapat membuat diri Anda mengalami masalah. Jika Anda ingin melindungi diri Anda, melindungi keluarga serta orang orang terkasih, tidak ada salahnya Anda mengamalkan sebuah ilmu kebal atau ilmu perlindungan diri dari serangan musuh yang berniat jahat.

Cara mendapatkan ilmu kebal tanpa puasa adalah salah satu cara mudah mempelajari ilmu perlindungan diri. Anda yang orang awam, orang yang sebelumnya belum pernah sama sekali belajar ilmu ilmu spiritual dan supranatural pun bisa mempelajari ilmu kebal yang satu ini. Adalah Ilmu Tameng Waja atau Ajian Tameng Waja yang merupakan ilmu kebal langsung jadi tanpa tirakat apapun.

Kami mendapatkan informasi mengenai Cara mendapatkan ilmu kebal tanpa puasa melalui ajian Tameng Waja ini dari Kang Masrukhan. Beliau merupakan Guru Spiritual asal Kudus Jawa Tengah yang menguasai banyak sekali ilmu ilmu mulai dari pengasihan, kekebalan, ilmu pesugihan, ilmu pelet dan ilmu hipnotis.


BACA JUGA :


Cara Mendapatkan Ilmu Kebal Tanpa Puasa, Mantra Ajian Tameng Waja

Cara mendapatkan ilmu kebal tanpa puasa ini bisa didapatkan dengan mengamalkan Mantra Ajian Tameng Waja yang bunyinya seperti berikut ini :

NIAT INGSUN AMATEK AJI TAMENG WAJA,

KLAMBIKU SAGEBLOK KANDELE,

OTOTKU KAWAT BALUNGKU WESI,

KULITKU TEMBAGA DAGINGKU WAJA,

KEPOKAREPKU BARUKUT,

KINEMULAN WAJA INTEN MEKAKANG,

SACENGKAL SAKILAN SADEMPU,

SAKEBEEHING BRAJA DATAN NEDASI,

MIMIS BEDAL NGLUMPRUK KADI KAPUK,

TAN TUMONO ING BADANKU,

SAKING KERSANING ALLAH,

YAA QAWIYU, YAA MATINU”

Cara Mengamalkan Mantra Ajian Tameng Waja

Cara mendapatkan ilmu kebal tanpa puasa ini bisa Anda lakukan dengan cara berikut :

  1. Lakukan Sholat Hajat 2 rakaat saja. Niatkan untuk mendapatkan keselamatan dan perlindungan diri dari Allah YME.
  2. Dalam sholat hajat, ketika rakaat pertama bacalah surat Al Fatihah 1 kali dilanjutkan dengan membaca surat Al Falaq 11 kali. Pada rakaat kedua, bacalah surat Al Fatihah 1 kali dilanjutkan membaca surat Al Falaq 33 kali.
  3. Setelah salam, bacalah mantra tameng waja sebanyak 111 kali. Bacakan pada sebaskom air. Setiap selesai membaca 1 kali mantra tiupkan kea rah baskom berisi air tadi.
  4. Gunakan air ini untuk mandi. Campurkan dalam seember besar air dan bisa Anda taburi dengan bunga setaman atau bunga tujuh rupa, mandilah.
  5. Lakukan ritual ini selama7 hari berturut turut dan tanpa jeda/ berturut turut. Insya Allah anda akan selamat dari berbagai bahaya.

Catatan : ilmu kebal tanpa puasa ini hanya dapat melindungi Anda dari segala musibah dan ancaman jahat orang orang yang berniat buruk pada Anda. Bukan berarti Anda bisa kebal pada senjata apapun bahkan tidak bisa terbakar. Ingat, ilmu seperti itu hanya alrian hitam yang tentunya tidak bisa masuk di akal manusia.

Demikian mengenai cara mendapatkan ilmu kebal tanpa puasa yang dapat kami sampaikan. Semoga bermanfaat. BAROKALLAH.

Bagi Anda yang ingin emnggunakan sarana ilmu kebal tanpa puasa, praktis tinggal pakai tanpa pantangan dan tanpa syarat apapun silahkan kunjungi : www.wesikuning.com

 

623 total views, 6 views today

Koleksi Benda Pusaka Hasil Penarikan Ghaib