Cara Mendapatkan Batu Merah Delima Lewat Mimpi, Lakukan Ritual Ini

0
778
Cara Mendapatkan Batu Merah Delima Lewat Mimp

Cara Mendapatkan Batu Merah Delima Lewat Mimpi, Lakukan Ritual Ini – Mustika atau batu merah delima merupakan mustika bertuah dan berkodam yang terkenal sebagai sarana perlindungan, keberuntungan dan kerezekian. Benda bertuah ini banyak diburu oleh berbagai kalangan, mulai dari ahli spiritual, pejabat, pengusaha hingga pedagang. Sarana perlindungan yang dibawa mustika ini mampu menghindarkan pengguannya dari serangan fisik, kecelakaan, perkelahian dan lain-lain yang membahayakan fisik. Atas seizin Tuhan YME, pengguna mustika merah delima akan selamat dan tidak luka sama sekali.

Selain manfaat tersebut, banyak juga manfaat lain yang dibawa oleh mustika merah delima. Hal ini membuat banyak orang yang ingin mendapatkan mustika merah delima. Cara mendapatkan batu merah delima bisa anda dapatkan melalui pakar ilmu spiritual terpercaya, atau jika anda ingin mengalami pengalaman spiritual dalam menemukan batu mustika merah delima juga bisa didapat melalui mimpi.

Nama Khodam Merah Delima

Dengan amalan asma’ Ar-Rosyiid, maka khodam merah delima, khodam malaikat yang bernama ‘Ithyaaiil akan menghuni mustika merah delima dan membantu manusia. Mengapa khodam mustika merah delima ini mau membantu manusia? Hal ini karena bagi jin atau malaikat menganggap manusia sebagai makhluk paling sempurna dan mulia sehingga ada suatu rasa kebanggaan bagi mereka untuk membantu makhluk sempurna Allah SWT.

Ibaratnya, seorang santri yang mau mengabdi untuk kyainya meski tidak digaji, namun hanya diberi makan saja sudah sangat puas dan bangga. Itulah perumpamaan khodam malaikat ‘Ithyaaiil” yang bersedia membantu manusia dalam meraih hajat yang berhubungan kewibawaan, kharisma diri, keselamatan dan pengasihan. Namun tetap, semua adalah atas kehendak dan izin ALLAH SWT.

Cara Mendapatkan Batu Merah Delima Lewat Mimpi

Pada tengah malam sebelum tidur lakukan meditasi dalam ruangan sepi dan wangi. Tidak boleh ada suara sedikitpun agar anda bisa berkonsentrasi penuh. Lalu wiridkan “YA ROSYIID” sebanyak 7777 kali dalam 7 malam berturut-turut. Setelah malam ke tujuh maka khodam ‘Ithyaaiil akan menghampiri anda dalam mimpi. Atau jika Allah menganggap bahwa zikir anda cukup maka datanglah serombongan Malaikat yang dipimpin ‘Ithyaaiil menghampiri anda dalam mimpi.

Rombongan Malaikat tersebut akan meletakkan sebuah kursi dari sutera berwarna merah yang nantinya akan diduduki pemimpinnya. Anda tidak perlu takut, bulatkan tekad dan niatan yang bersih hanya tertuju kepada Allah. Jawablah salam darinya apabila anda diberi salam oleh pemimpin Malaikat (khodam ‘asma) tersebut dengan tenang.

Kemudian ia akan bertanya tentang hajat anda dan jawablah dengan tenang, sampaikan doa kepada Allah saja tentang apa yang anda inginkan.

Demikianlah cara mendapatkan batu merah delima lewat mimpi yang bisa anda lakukan lewat ritual yang perlu dilakukan secara yakin dan tidak boleh ada yang terlewat. Namun jika merasa kesulitan, anda bisa gunakan cara praktis untuk memperoleh batu merah delima berkhasiat yang sudah diisi energi spiritual langsung oleh Kang Masrukhan, pakar ilmu spiritual dan supranatural. KLIK DISINI!

782 total views, 2 views today