Cara Mencari Pesugihan Kandang Bubrah Menurut Aliran Kejawen

5995
Koleksi Benda Pusaka Hasil Penarikan Ghaib

Cara Mencari Pesugihan Kandang Bubrah Menurut Aliran Kejawen – Salah satu jenis pesugihan yang cukup menjanjikan, cukup aman tanpa tumbal adalah pesugihan Kandang Bubrah. Nama pesugihan yang cukup unik dan mungkin masih asing di telinga kita. Pesugihan Kandang Bubrah ini sesuai dengan namanya, yaitu Kandang yang dapat diartikan sebagai rumah dan Bubrah yang berarti dibongkar. Sehingga dapat dikatakan bahwa Pesugihan Kandang Bubrah adalah pesugihan dengan syarat membongkar rumah. Bukan berarti membongkar begitu saja, namun yang dimaksud adalah merenovasi rumah secara berkala.

Lalu, bagaimana cara mencari pesugihan kendang bubrah ini? Adalah seorang pakar ilmu Spiritual aliran Islam Kejawen yaitu Kang Masrukhan mengatakan bahwa pesugihan ini adalah pesugihan yang paling aman karena tanpa menggunakan tumbal dan hanya memakai tirakat doa bahkan menggunakan mantra mantra kejawen.

Cara Mencari Pesugihan Kandang Bubrah Ala Kang Masrukhan

Pesugihan Kandang Bubrah ini cocok dilakukan bagi orang-orang nekat yang tidak berani dengan syarat berat dan rumit apalagi harus menumbalkan nyawa orang terkasih dan tersayang. Cara Mencari Pesugihan Kandang Bubrah ini mengharuskan sang pelaku merubah total bentuk rumahnya dalam kurun waktu 3 tahun sekali. Bisa merenovasi saja / mengubah bentuk atau menambah misalnya menambah pintu, mengubah bentuk teras, menambah garasi motor/mobil, dan lain sebagainya secara bertahap dan dalam kurun waktu tertentu.

Cara Mencari Pesugihan Kandang Bubrah ala Kang Masrukhan ini lebih tepatnya dengan menggunakan mantra mantra kejawen dan sedikit laku tirakat saja bagi yang mampu. Dan bagi yang tidak mampu aka nada sarana yang lebih mudah yang akan diberikan oleh Kang Masrukhan sebagai Pakar Spiritual.

Proses Datangnya Kekayaan Ilmu Pesugihan Kandang Bubrah Versi Kejawen

Cara Mencari Pesugihan Kandang Bubrah bukan serta merta datang begitu saja harta dari langit. Proses datangnya kekayaan dengan Ilmu Pesugihan Kandang Bubrah Kejawen sangat wajar dan masuk akal. Uang tidak akan jatuh ke pangkuan Anda secara tiba-tiba atau masuk ke rekening Anda tanpa sebab yang dapat diuraikan secara logika. Sebaliknya, kekayaan tersebut mengalir melalui sumber-sumber dan sebab yang normal.

Misalnya, usaha dagang yang Anda tekuni akan menjadi lebih laris, peluang bisnis berhasil Anda tangkap melalui munculnya ide-ide baru terkait pengembangan usaha, atau bagi Anda yang menggeluti suatu profesi maka kenaikan jabatanlah yang akan menjadi sumber datangnya kekayaan ini.

Cara Mencari Pesugihan Kandang Bubrah yang mungkin tak pernah anda bayangkan sebelumnya, hanya dengan mengamalkan mantra dan laku tirakat saja. Laku tirakat yang mudah dan ringan tanpa mengharuskan seseorang melakukan semedi atau puasa berat.

Demikian Cara Mencari Pesugihan Kandang Bubrah ala Kang Masrukhan Pakar Spiritual. BARAKALLAH.

Koleksi Benda Pusaka Hasil Penarikan Ghaib