Cara Menarik Benda Pusaka Secara Ghaib Ala Pakar Spiritual Kang Masrukhan

0
3603

Cara Menarik Benda Pusaka Secara Ghaib Ala Pakar Spiritual Kang Masrukhan – Benda pusaka banyak sekali macamnya bila dilihat dari cara mendapatkan atau cara memperolehnya. Ada yang didapat dengan cara warisan, diwariskan dari para leluhur dan nenek moyang. Yang kedua didapat dengan cara melakukan penarikan benda pusaka dari alam ghaib. Alam Ghaib menyimpan begitu banyak benda pusaka yang memang memiliki energi supranatural tersendiri. Biasanya benda-benda ini adalah peninggalan dari Raja-Raja di nusantara, serta peninggalan seorang tokoh supranatural yang memang memiliki kesaktian tinggi.

Adapun jenis benda pusaka ini punb beragam, ada yang berupa mustika, keris, pedang, batu akik, jimat, sebuah buku ataupun benda keramat lainnya. Lalu, bagaimana cara menarik benda pusaka secara ghaib? Bagaimana bisa sebuah benda dari alam Ghaib bisa dibawa ke alam nyata manusia? Berikut ini kami sajikan untuk anda sebuah cara menarik benda pusaka secara ghaib, bersama seorang pakar ilmu supranatural dan guru spiritual, Kang Masrukhan. Tim majalah Parapsikologi khusus mewawancarai Kang Masrukhan untuk memperoleh informasi penting ini.

Cara Menarik Benda Pusaka Dengan Ilmu Islam Kejawen

Ada banyak cara yang sebetulnya yang bisa dilakukan sebagai cara menarik benda pusaka dari alam ghaib. Ada yang menggunakan media ilmu supranatural, dengan cara ritual atau bisa juga dengan menggunakan ilmu spiritual atau ilmu Islam Kejawen. Salah satu ilmu yang sangat disukai oleh Kang Masrukhan yaitu ilmu Islam Kejawen yang merupakan ilmu peninggalan dari para Wali Songo. Beliau menjelaskan bahwa untuk menarik benda pusaka kita harus menentukan dulu tempat yang dipenuhi aura negatif. Di tempat atau lokasi dengan aura negatif (angker) biasanya tersimpan banyak benda pusaka yang dapat ditarik, lebih-lebih jika tempat tersebut adalah lokasi Kerajaan.

“Tidak sembarang tempat ada benda pusaka ghaib, biasanya itu yang dipenuhi aura mistis, aura yang mengandung kekuatan supranatural. Contohnya bekas kerajaan, pesarean, wilayah pertapaan para Raja, napak tilasnya para Wali, dan tempat-tempat angker seperti lokasi kerajaan jin misalnya”, jelas Kang Masrukhan.

Kang Masrukhan sendiri membeberkan cara menarik benda pusaka sebagai warisan sang kakek, Mbah Supardi yang mengajarinya sejak dulu tentang ilmu Islam Kejawen, khususnya ilmu peninggalan Sunan Kalijaga. Beliau mengasah kekuatan dan ilmu supranaturalnya secara otodidak berdasarkan ajaran sang kakek. Kang Masrukhan menjelaskan bahwa dirinya hanya berbekal sebuah mantra dan juga laku batin yang pernah dilakoninya hingga dirinya punya ilmu kebatinan tingkat tinggi.

Tata Cara Menarik Benda Pusaka Ghaib Ala Kang Masrukhan

“Tidak mudah, kita harus punya bekal ilmu supranatural tinggi jadi tidak asal menarik. Pertama yang harus dilakukan adalah menerawang dengan mata batin, lokasi mana saja yang ada energinya, ada pusakanya. Setelah itu kita baca mantra, komunikasi secara ghaib lalu akhirnya kita dapat ijin dari yang “mbaurekso” atau istilahnya penunggu lokasi angker tersebut. Barulah kita bisa menarik pusaka itu, kalau tidak dapat ijin ya sama saja kita nyolong. Pusakanya tidak akan berkah nanti”, tukas Kang Masrukhan.

Adapun cara menarik benda pusaka yang pernah dilakukan Kang Masrukhan adalah sebagai berikut :

  1. Menerawang lokasi dimana saja terdapat sebuah benda pusaka ghaib berenergi supranatural.
  2. Konsentrasikan pikiran untuk menembus alam ghaib, bertemu penunggu pusaka/khodam dan berkomunikasi dengan khodam tersebut. Jika sudah punya ilmu kebatinan, maka cukup membaca al Fatihah sebanyak 17 kali.
  3. Reaksi yang akan alami adalah telapak tangan terasa panas, tubuh mulai panas dan mata akan terasa silau. Panas ini akan terus bertambah jika khodam sudah mulai bereaksi dengan tubuh.
  4. Genggamlah tangan sambil membaca doa afirmasi ”Dengan memohon ridho dari Allah, aku perintahkan engkau untuk mewujudkan dirimu”. Dalam hati saja.
  5. Membaca surat Al Ikhlas, Al Falaq dan An Naas sebanyak masing-masing 7 kali.
  6. Membaca wirid “YA WAJIIDU” sebanyak 100 kali sambil menunggu apa yang akan datang.
  7. Terus genggam dan lepaskan ke arah lokasi dimana benda ghaib itu akan didapatkan. Jika memiliki kekuatan mata batin, seseorang akan bisa melihat keberadaan benda ghaib itu.

Kang Masrukhan mengingatkan bahwa tidak semua khodam mengijinkan benda pusaka itu diambil, kadang khodam malah justru akan mengajak sang penarik benda ghaib ini untuk berperang. Siapa yang menang maka ia lah yang berhak mendapatkan benda pusaka ghaib tersebut. Jika khodam menang, artinya kita tidak akan mendapatkan benda ghaib. Namun jika sang penarik itu yang menang, dia lah yang akan punya benda pusaka tersebut.

Itulah cara menarik benda pusaka ala Kang Masrukhan semoga bermanfaat. Untuk lebih jelasnya mari kita saksikan video cara menarik benda pusaka yang pernah dilakukan Kang Masrukhan berikut ini :

6,657 total views, 2 views today