Cara Menagih Hutang Agar Cepat Dibayar Dengan Trik Psikologi

0
6411

Cara Menagih Hutang Agar Cepat Dibayar Dengan Trik Psikologi – Memberikan hutang pada orang lain / meminjamkan uang pada seseorang itu susah susah gampang. Ada perasaan senang ketika kita bisa meminjamkan uang kepada orang yang benar-benar membutuhkan pinjaman uang (biasanya orang yang punya kebutuhan mendadak). Namun disisi lain ada kesusahan dimana seseorang itu tidak kunjung membayarkan hutangnya pada kita padahal diri kita sendiri sedang butuh. Mending kalau yang anda pinjami yang punya uang untuk membayar, kalau benar-benar tidak punya uang?

Nah, anda butuh cara menagih hutang yang benar menggunakan ilmu dan trik psikologis. Dalam artikel berikut ini Tim Majalah Parapsikologi menyajikan sebuah cara ampuh yang bisa anda gunakan untuk menagih hutang. Perhatikan cara menagih hutang agar cepat dibayar berikut ini!

Cara Menagih Hutang Dengan Benar

Terus teranglah dengan alasan anda

Cara menagih hutang yang pertama yaitu tak perlu basa basi. Langsung saja utarakan maksud dan alasan anda meminta uang anda. Namun sertailah alasan yang menguatkan anda meminta uang anda tersebut, misalnya sebagai contoh :

“Pak/Bu, bisa tidak saya ambil uang saya yang anda pinjam bulan lalu? Soalnya saya harus bayar tagihan motor yang sudah kepepet banget tidak punya uang lagi untuk bayar tagihan”

Dengan berterus terang bahwa anda juga sedang kepepet kebutuhan, maka orang yang anda pinjami pasti merasa sungkan dan segera mengembalikan uang anda.

Mainkan Ego-nya

Langkah selanjutnya dalam cara menagih hutang ini adalah dengan mempermainkan ego. Ego erat kaitannya dengan harga diri seseorang, jadi cobalah anda mengatakan pada si peminjam uang :

“Teman, yang paling aku suka dari kamu itu adalah kamu orangnya baik, jujur, adil dan seringkali berusaha untuk bertindak benar”

Sesuaikan kata-kata ini dengan kondisi, berikan jeda sehingga beberapa jam kemudian anda bisa menagih hutang anda. Sehingga Dia pun akan terdorong untuk melakukan sesuatu yang adil dan benar yaitu membayar hutangnya. Dengan tidak membayar hutangnya maka dia harus mempertanyakan lagi konsep dirinya sendiri. Dia juga akan takut rasa kagum kita padanya akan hilang.

Memancing Gengsi

Cara menagih hutang selanjutnya yaitu Pancinglah rasa gengsinya. Seolah-olah anda melibatkan orang lain dalam masalah hutang piutang tersebut. Katakan / ceritakan saja bahwa ada orang yang anda kenal jangan sebut namanya mengatakan pada anda jika dia ngutang jangan harap lagi uang nya akan balik. Sindir saja di depannya dengan cerita-cerita hutang. Dan anggap saja anda tengah curhat padanya, meski curahatan anda sebenarnya adalah sindiran dan kode untuknya.

Ancaman Maut dalam Menagih Hutang

Meski menimbulkan keretakan hubungan, cara ini biasa digunakan oleh orang yang merasa uangnya dipinjam dalam jumlah yang amat besar. Ancaman keras seperti “jika kamu tidak mau bayar, saya akan menceritakan ini kepada teman teman” dan ancaman ancaman lainnya yang membuatnya malu.

Namun jika dia memang sudah tak punya malu uang anda pun tak akan kembali juga. Lalu, cara menagih hutang apalagi berikutnya? Gunakan sarana spiritual dari seorang paranormal. Ya, energi pengasihan untuk menagih hutang bisa anda temukan dalam MUSTIKA PENAGIH HUTANG. YUK KLIK DISINI!

10,508 total views, 2 views today