Cara Memuaskan Pasangan dari Jarak Jauh, Simak Tips Ini

0
273
cara-memuaskan-pasangan-dari-jarak-jauh

Cara Memuaskan Pasangan dari Jarak Jauh Menurut Islam – Masalah dalam rumah tangga tentu tak akan jauh-jauh dari masalah ranjang. Terkadang pasangan tidak mampu memenuhi kebutuhan penting tersebut. Bukan karena tidak mau, tapi karena tidak mampu sebab sedang dipisahkan oleh jarak (LDR/ Long Distance Relationship).

Biasanya keadaan demikian terjadi apabila sang suami/istri harus melakukan dinas perjalanan ke luar kota untuk pekerjaan, atau malah saat melanjutkan pendidikan.

Lalu, apakah perasaan “ingin” itu harus dipendam keduanya hingga salah satu dari mereka kembali? Atau ada cara memuaskan pasangan dari jarak jauh?.


BACA JUGA :


Tenang, dilansir dari liputan6.com, Psikolog RS. Royal Taruma, Jovita Maria Ferliana, M.Psi mengatakan apabila hasrat seks sudah tidak tertahankan. Maka ada cara memuaskan pasangan dari jarak jauh yang bisa dilakukan.

Cara Memuaskan Pasangan dari Jarak Jauh

Salah satu caranya adalah melalui :

Phonesex

Dengan perkembangan teknologi yang luar biasa pesat, maka cara ini dapat dilakukan oleh pasangan suami-istri. Anda cukup melakukan panggilan telepon dan cobalah untuk membicarakan hal-hal yang menggairahkan dengan pasangan. Dengan begitu, fantasi seks juga akan terpuaskan.

Videosex

Jika melalui sambungan telepon saja tidak mampu memuaskan. Maka cobalah teknologi lainnya yang lebih canggih. Yakni dengan bertatap muka melalui video call. Di sana Anda dapat melakukan kebiasaan sex hanya saja tidak saling bersentuhan. Memakai pakaian yang merangsang dan saling menggoda bisa jadi jalan keluarnya.

Hukum memuaskan pasangan dari jarak jauh menurut Islam

Setelah mengetahui sudut pandang dari seorang psikolog, mari kita kaji menurut pandangan agama utamanya bagi yang beragama Islam.

Ternyata hukum memuaskan pasangan dari jarak jauh tidak ditemukan dalam buku-buku fikih klasik.

Namun, fatwa ulama kontemporer melalui Fatwa Islam dari Imam Ibnu Utsaimin rahimahullah mengatakan bahwa memuaskan pasangan dari jarak jauh diperbolehkan asalkan dengan syarat. yakni tanpa menggunakan peran tangan untuk orgasme. Jadi, hanya membayangkan ia bersama istri/suaminya.

Syarat lainnya yaitu wajib memastikan bahwa tidak ada indera manusia lain yang dapat melihat / mendengarnya (aman dari jangkauan orang lain).

Kemudian, harus dijamin bahwa tidak ada onani di sana. Karena onani yang diperbolehkan hanya dengan bantuan istri. Selain dengan cara itu, hukumnya terlarang.

Bagi Anda yang menginginkan sarana praktis dalam mengatasi permasalahan mengenai cara memuaskan pasangan Anda termasuk paket perawatan organ kewanitaan. Maka bisa menggunakan sarana MUSTIKA KAMASUTRA oleh Kang Masrukhan, sang ahli spiritual.

Untuk mendapatkan MUSTIKA KAMASUTRA ini, silahkan hubungi admin Kang Masrukhan di 082223338771 atau 085712999772

Info selengkapnya langsung KLIK DIBAWAH INI!

 273 total views,  1 views today