Cara Memikat Hati Wanita dengan Ajian Ini, Cepat Sekejap Pandangan

0
331

Cara Memikat Hati Wanita dengan Ajian Ini, Cepat Sekejap Pandangan – Di dunia ini, ada orang yang mudah sekali dalam memikat hati wanita. Hanya dengan sekali pandang, wanita langsung jatuh hati padanya. Namun, ada pula yang sulit bukan main. Sudah usaha mendekati dan memberi perhatian, ujung-ujungnya ditolak.

Nah, kira-kira Anda sering mengalami hal pertama atau yang kedua? Jika Anda lebih sering mengalami hal kedua alias sering ditolak, tak perlu khawatir. Mungkin wanita tersebut memang bukan jodoh Anda. Di balik penolakan seorang wanita, ada hati wanita lain yang siap memeluk hati Anda.

Apabila Anda telah mengerahkan segenap usaha demi mendapatkan dia yang Anda cintai, selamat! Anda adalah pria yang tangguh. Anda tinggal melanjutkan dan mengoptimalkan usaha Anda tersebut dengan cara-cara variasi tambahan lainnya. Misalnya, Anda lebih sering mengumbar senyum padanya, menyela obrolan dengan humor, memberi kejutan, dan lain sebagainya.

CARA MEMIKAT HATI WANITA DENGAN AJIAN

Supaya lebih memudahkan dalam memikat hati wanita, Anda bisa mengamalkan sebuah pelet lawan jenis melalui tatapan mata. Penasaran, kan?

Ajian pelet lawan jenis yang satu ini sangat mudah dipraktikkan. Sangat cocok bagi Anda yang ingin amalan praktis tanpa perlu tirakat, ritual, atau puasa apa pun. Yang diperlukan dalam melakukan ajian ini adalah hati yang sungguh-sungguh dan fokus. Hati Anda lah yang perlu benar-benar fokus, khusyuk, dan penuh kemantapan untuk bersambung dengan hati si dia.

Bagi Anda pria yang sudah siap masuk ke jenjang pernikahan dan perlu memikat hati si dia, hafalkan dan resapi rapalan berikut ini. Baca dalam hati atau bisikkan mantra ini sambil menatap si dia.

“Bismillahirrohmanirrohim.

Wahai jiwanya si Dia (SEBUT NAMANYA), menyatulah dengan jiwaku¬† (SEBUT NAMA ANDA) dengan izin Allah, jadilah pasangan seumur hidupku – menyatu padu dalam satu jiwa. Bismillahi laa ilaaha illa huwa.”

Lakukan ajian tersebut ketika kondisi batin Anda tenang, mantap, dan penuh kekhusyukan. Selanjutnya, iringi dengan usaha terbaik dan doa kepada Sang Pencipta.


BACA JUGA:

Watak Weton Selasa Pahing : Ramalan Jodoh, Rezeki, Nasib dan Peruntungan

4 Ilmu Kanuragan Ini Dianggap Paling Hebat Di Dunia, No.1 Ciptaan Sunan Kalijaga

Doa Minta Rezeki dan Mudah Jodoh dalam Ritual Kungkum Sendang Pengasihan


Nah, jika Anda telah berhasil, jangan lupa bersyukur ya. Namun, bila Anda memerlukan sarana lain sebagai cara memikat hati wanita yang manjur dan praktis, Anda bisa gunakan minyak patra pemikat pandangan. Minyak ini minyak sari bunga yang diramu secara khusus dan diberikan energi spiritual oleh seorang pakar bernama Kang Masrukhan. Minyak ini memiliki wangi bunga yang khas dan dapat menarik hati orang yang mencium baunya.

Sebagai pakar spiritual yang mumpuni dan profesional, Kang Masrukhan siap melayani konsultasi untuk membantu kesulitan Anda. Beliau bisa dihubungi melalui admin beliau di 082223338771/085712999772. Untuk informasi lebih lengkap, silakan klik gambar di bawah ini.

 331 total views,  2 views today