Cara Memikat Hati Pria Jarak Jauh dengan Doa Pengasihan

0
69
cara-memikat-hati-pria

Cara Memikat Hati Pria Jarak Jauh dengan Doa Pengasihan – Dalam hubungan percintaan, lazimnya pria adalah orang yang menyukai wanita terlebih dahulu. Namun, memasuki zaman yang semakin berkembang ini agaknya persoalan gender mengenai siapa yang jatuh cinta lebih dulu sudah tidak terlalu penting.

Perasaan cinta bisa datang kepada siapa saja termasuk ke dalam diri wanita. Jika wanita sudah jatuh cinta kepada lawan jenis kemungkinan menyampaikan perasaannya sangatlah sedikit. Dalam artian hanya wanita tertentu saja yang berani jujur terhadap perasaannya.

Wanita yang lainnya kebanyakan akan menyembunyikan perasaannya terhadap sang pujaan hati. Mereka pasti masih berpikir bahwa tidak lazim bagi wanita untuk menyampaikan perasaannya terlebih dahulu kepada pria.

Lalu, haruskah sang wanita memendam perasaan tersebut tanpa melakukan apapun? Jika kamu adalah salah satu wanita yang tidak cukup berani menyampaikan rasa cintamu, maka ada sebuah cara memikat hati pria bahkan pada jarak jauh.

Adapun cara tersebut adalah melalui sebuah amalan doa. Doa ini hanya perlu diamalkan tanpa harus menyatakan perasaan kamu kepada pria yang kamu sukai. Justru jika dikehendaki Allah, pria tersebut yang akan berbalik menyatakan perasaannya kepadamu.


BACA JUGA :


Cara Memikat Pria Jarak Jauh dengan Doa Pengasihan

Selama ini doa pengasihan yang dikenal adalah QS Yusuf : 4 yang mana digunakan untuk menaklukkan hati wanita. Kali ini doa yang digunakan untuk memihak hati pria adalah QS Yusuf : 31. Berikut bunyinya :

فَلَمَّا سَمِعَتْ بِمَكْرِهِنَّ اَرْسَلَتْ اِلَيْهِنَّ وَاَعْتَدَتْ لَهُنَّ مُتَّكَاً وَّاٰتَتْ كُلَّ وَاحِدَةٍ مِّنْهُنَّ سِكِّيْنًا وَّقَالَتِ اخْرُجْ عَلَيْهِنَّ ۚ فَلَمَّا رَاَيْنَهٗٓ اَكْبَرْنَهٗ وَقَطَّعْنَ اَيْدِيَهُنَّۖ وَقُلْنَ حَاشَ لِلّٰهِ مَا هٰذَا بَشَرًاۗ اِنْ هٰذَآ اِلَّا مَلَكٌ كَرِيْمٌ

Latin : “ falammaa sami’at bimakrihinna arsalat ilayhinna wa-a’tadat lahunna muttaka-an wa-aatat kulla waahidatin minhunna sikkiinan waqaalati-khruj ‘alayhinna falammaa ra-aynahu akbarnahu waqaththha’na aydiyahunna waqulna haasya lillaahi maa haadzaa basyaran in haadzaa illaa malakun kariimun “.

Artinya : ” Maka tatkala wanita itu (Zulaikha) mendengar cercaan mereka, diundangnyalah wanita-wanita itu dan disediakannya bagi mereka tempat duduk, dan diberikannya kepada masing-masing mereka sebuah pisau (untuk memotong jamuan), kemudian dia berkata (kepada Yusuf): Keluarlah (nampakkanlah dirimu) kepada mereka. Maka tatkala wanita-wanita itu melihatnya, mereka kagum kepada (keelokan rupa) nya, dan mereka melukai (jari) tangannya dan berkata: Maha sempurna Allah, ini bukanlah manusia. Sesungguhnya ini tidak lain hanyalah malaikat yang mulia.

Cara Mengamalkan Doa Pengasihan Pemikat Hati Pria

  • Bacalah syahadat ( 3x )
  • Membaca “ Astagfirullaahal ‘adhiim min kulli dzanbin wa atuubu ilaih “ (3x)
  • Sholawat (3x)
  • Membaca tasbih, tahmid, tahlil, takbir (3x)
  • Membaca hadrah yang ditujukan kepada
    1. Nabi Muhammad
    2. malaikat Jibril, Mikail, Isroil, Izrail
    3. Abu bakar, Umar, Usman, Ali RA
    4. Syeikh Abdul Qadir Jaelani
    5. Nama pria yang dituju (bin …. (nama ayahnya))
  • Setelah itu, bacalah doa pengasihan yang dapat memikat hati pria jarak jauh tersebut di atas sebanyak 77 kali.
  • Lakukanlah amalan tersebut dengan konsisten tanpa terputus selama 7 hari. InsyaAllah akan berhasil

Selain dengan cara jarak jauh tersebut, ada pula cara yang bisa diamalkan ketika sedang berjumpa dengan pria yang kamu sukai. Yaitu dengan cara membacakan ayat tersebut sebanyak 1 kali saja di dalam hati dan niatkan kepada kebaikan juga hanya pada Allah Ta’ala. Jika memungkinkan bisa pula dihembuskan ke wajah pria yang dituju.

Fadhilah Doa Pengasihan Nabi Yusuf

  1. Timbulnya rasa suka pada pria yang disukai
  2. Menambah rasa sayang
  3. Menimbulkan rasa simpati pria
  4. Membuat senantiasa dirindukan
  5. Mempererat hubungan antara suami-isteri maupun pacar.
  6. Demikian, semoga dapat bermanfaat.

Selain menempuh ikhtiar yang telah disebutkan, jangan lupa untuk berdoa dan berserah diri pada Allah SWT. Bagi Anda yang ingin menggunakan ikhtiar lain berupa sarana Spiritual dari Kang Masrukhan untuk memperlancar dalam mendapatkan sang pujaan hati, maka silakan Anda bisa gunakan sarana kami. KLIK DI BAWAH INI!!!

 68 total views,  1 views today