Cara Membuka Mata Batin Sendiri Bagi Pemula yang Perlu Diperhatikan

0
549
cara membuka mata batin sendiri bagi pemula

Cara Membuka Mata Batin Sendiri Bagi Pemula yang Perlu Diperhatikan – Membuka mata batin bisa jadi hal yang menarik bagi sebagian orang. Anda juga tertarik?

Mata batin yang terbuka memang membuat seseorang bisa melihat sesuatu yang tidak lazim dilihat orang kebanyakan. Boleh dibilang, istimewa karena memiliki kemampuan melihat barang ghaib.

Namun, di balik keistimewaan ini, ada hal-hal yang perlu Anda waspadai. Terutama jika Anda seorang pemula dan memutuskan untuk membuka mata batin Anda.

Berikut adalah cara membuka mata batin sendiri bagi pemula beserta hal-hal yang perlu diantisipasi jika mata batin benar-benar terbuka.


BACA JUGA:


Langkah Membuka Mata Batin Sendiri bagi Pemula

  • Memantapkan hati dan niat

Membuka mata batin bukanlah hal yang main-main. Karena itu, sebaiknya mantapkan niat dengan sungguh-sungguh dan jangan setengah hati. Jika belum mantap, lebih baik tidak mencoba. Jika benar-benar mantap dan sudah mengantisipasi segala kemungkinan, silakan.

  • Bangun sebelum matahari terbit setiap hari

Usahakan untuk selalu terjaga saat adzan subuh berkumandang. Tujuannya agar Anda bisa menyaksikan matahari terbit dari ufuk timur.

  • Membaca Surah Al Ikhlas di Pagi Hari¬†

Bacalah surat Al Ikhlas sebanyak mungkin tiap hari menjelang terbit matahari. Jumlahnya tidak dibatasi. Yang terpenting adalah membacanya dengan rasa ikhlas dalam hati.

  • Membaca Surah Al Ikhlas di Sore Hari

Di sore hari sebelum matahari terbenam, baca kembali surat Al Ikhlas sebanyak-banyaknya sesuai kemampuan. Lakukan cara ini secara terus menerus seriap hari selama satu tahun hingga mata batin benar-benar terbuka.

  • Amalan Penunjang

Imbangi amalan di atas dengan sedekah rutin satu hari sekali. Serta, lengkapi dengan amalan wirid shalawat 100 kali, istighfar 100 kali dan Al Fatihah 100 kali setiap selesai salat malam.

Bagi Anda yang benar-benar ingin membuka mata batin secara mandiri, amalkan semua amalan di atas secara istiqomah dan kontinu. Mantapkan keyakinan dan berdoalah pada Allah Sang Pencipta supaya membukakan mata hati Anda.

Demikianlah cara membuka mata batin sendiri untuk pemula yang perlu Anda perhatikan. Semoga berguna.

Jika mengalami kesulitan dalam melakukannya, Anda bisa meminta saran dan berkonsultasi dengan Kang Masrukhan seorang ahli dunia spiritual yang mumpuni. Hubungi beliau melalui admin di nomor 085712999772/082223338771. Untuk informasi lengkap mengenai ilmu mata batin, klik gambar berikut ini.

 548 total views,  1 views today