Cara Membuka Mata Batin, Bekal Ilmu Sakti Menembus Alam Ghaib

7264
Koleksi Benda Pusaka Hasil Penarikan Ghaib

Cara Membuka Mata Batin, Bekal Ilmu Sakti Menembus Alam Ghaib – Mata batin sebenarnya berbeda dengan Indra Keenam. Lebih jauh, Mata Batin adalah sebuah mata dalam batin kita yang memiliki tingkat sensitifitas tinggi terhadap hal ghaib. Memiliki feeling yang kuat terhadap apa yang terjadi di alam lain. Mata Batin tidak bisa meramalkan masa depan, yang ada adalah merasakan dan peka terhadap lingkungan. Setiap orang pasti memiliki mata batin, hanya saja ada yang peka ada yang tidak, ada yang terbuka dan ada pula yang masih tertutup. Cara membuka mata batin menjadi hal yang menarik untuk dikaji karena banyak orang ingin memiliki kepekaan mata batin yang tinggi.

Fungsi kepekaan mata batin adalah beragam. Ada orang yang ingin sekedar tahu keadaan dunia ghaib, ada yang ingin mencari ilmu sakti / ilmu kebatinan. Orang yang bisa membuka mata batinnya berarti adalah orang yang memiliki kemampuan diatas rata-rata. Ada cara membuka mata batin yang praktis, yaitu dengan doa spiritual. Bagi anda yang ingin membuka mata batin, doa ini sangat cocok karena doa inilah yang mampu membuka hijab dalam batin anda sehingga lebih peka pada lingkungan sekitar.

Membuka mata batin tidak hanya bisa dilakukan oleh sejumlah paranormal atau guru spiritual saja. Orang biasa pun bisa mempraktekkan cara membuka mata batin ini. asalkan anda tahu doanya dan tata cara mengamalkannya. Adapun tata Cara Membuka Mata Batin adalah sebagai berikut. Sesuai yang diajarkan oleh Kang Masrukhan, seorang pakar Ilmu Spiritual dan Ilmu Kebatinan.

Cara Membuka Mata Batin Sendiri Melalui Doa Spiritual

Untuk membuka mata batin, amalan doanya adalah sebagai berikut :

  • Astaghfirullah haladzim (dibaca 100 kali)
  • Shallallaahu ‘alaa Muhammad (dibaca 100 kali)
  • La haula wa laa quwwata ilia billaahil ‘aliyyil adzim (dibaca 100 kali)
  • Ya Allah Ya Qodim (dibaca 100 kali)

Tata Cara Mengamalkan Doa Buka Mata Batin

  1. Bacalah doa wirid yang sudah diajarkan Kang Masrukhan diatas. Bacalah rutin setiap selesai solat fardhu, dan jangan sampai terputus sampai 40 hari ke depan.
  2. Sertai juga dengan puasa mutih selama tujuh hari berturut-turut sebagai puasa pengabul dan pelancar hajat.
  3. Pada malam hari lakukan solat tahajud sebanyak 4 rakaat dengan dua kali salam, setelah salam terakhir kemudian bacalah doa cara membuka mata batin di atas.
  4. Lakukan solat tahajud diatas sekitar pukul 01.00 dini hari.

Gejala Saat Mengamalkan Doa Membuka Mata Batin

  • Dingin
  • Menggigil
  • Bergetar
  • Terasa Melayang
  • Pandangan mata / di sudut mata menangkap sesuatu yang aneh

Itulah cara membuka mata batin sendiri dengan doa spiritual. Jika anda lakukan secara rutin maka Insya Allah anda akan memiliki kepekaan mata batin yang tinggi terhadap makhluk halus dan alam ghaib sekitar anda. Demikian semoga bermanfaat untuk anda. Ingat, gunakan ilmu membuka mata batin ini untuk kebaikan semata. BARAKALLAH.

Koleksi Benda Pusaka Hasil Penarikan Ghaib