Cara Membuka Indra Keenam Dengan Doa Spiritual Beserta Tata Cara Amalannya

0
3720

Cara Membuka Indra Keenam Dengan Doa Spiritual Beserta Tata Cara Amalannya – Indra Keenam adalah salah satu indera yang dianugerahkan Tuhan kepada semua manusia. Hanya saja ada yang terbuka ada yang masih tertutup. Indra keenam ada yang terbuka secara otomatis sejak kecil, ada juga yang baru terbuka saat dewasa. Namun untuk membuka indra keenam ini tidak mudah, bukan secara otomatis begitu saja langsung terbuka. Perlu ritual dan laku batin yang harus dilakukan. Cara membuka indera keenam salah satunya adalah dengan doa atau amalan spiritual.

Seorang pakar ilmu spiritual, Kang Masrukhan mengajarkan cara membuka indra keenam. Beliau menyatakan bahwa cara termudah membangkitkan indra keenam manusia adalah dengan doa. Doa adalah kekuatan terbesar manusia, karena langsung meminta kepada Allah SWT. Mata ketiga, sebutan lain dari indra keenam ini menjadi mata yang bisa menembus alam lain, yaitu alam ghaib. Orang yang indera keenamnya bangkit akan mampu meramal masa depan, mampu melihat masa lalu yang tak pernah dilalui sekalipun.

Cara membuka indra keenam melalui doa spiritual ini akan membuat diri kita lebih peka terhadap segala sesuatu. Amalan-amalan doa spiritual tersebut sebenarnya adalah kalimat-kalimat Allah yang sederhana dan biasa kita baca sehari-hari. Misalnya istighfar, shalawat, dzikir dan asmaul husna. Berikut adalah cara membuka indera keenam menurut Kang Masrukhan.

Doa dan Amalan Sebagai Cara Membuka Indra Keenam

Untuk lebih rincinya, doa pembuka indera keenam yang harus diamalkan yaitu :

  1. Astaghfirullah hal adzim (dibaca sebanyak 100 kali)
  2. Shallallaahu ‘alaa Muhammad (dibaca sebanyak 100 kali)
  3. La haula wa laa quwwata illa billaahil ‘aliyyil ‘adzim (dibaca 100 kali)
  4. Ya Allah Ya Qadim (dibaca 100 kali)

Cara membuka Indra keenam melalui doa tersebut dibaca setelah selesai melaksanakan solat fardhu / solat lima waktu. Untuk lebih memperkuat laku batin pembuka indra keenam tersebut, perlu dilakukan adalah sebagai berikut :

  • Puasa selama 7 hari yang diniatkan sebagai puasa hajat
  • Diikuti juga dengan amalan solat tahajud di malam hari. Perlu diingat bahwa dalam mengamalkannya kita harus khusyuk dan ikhlas dengan penuh keyakinan.

Insya Allah bila amalan tersebut dilakukan maka akan timbul gejala-gejala dalam diri seperti tubuh terasa dingin, menggigil, bergetar, melayang dan pandangan mata seperti menangkap sesuatu yang aneh. Menurut orang yang pernah mengamalkan doa pembangkit indera keenam tersebut mengaku bahwa akan nampak suatu gambaran seperti dalam film, yang diyakini gambar tersebut adalah gambaran alam gaib. Ini adalah awal dari kepekaan indera.

Cara membuka indra keenam dengan doa spiritual inilah yang menjadi andalan bagi para pemburu ilmu kebatinan, termasuk ilmu khodam. Doa – doa tersebut dipercaya mampu menghindarkan sang pelaku ilmu spiritual dari godaan dunia dan hal-hal yang menyesatkan yang tidak diinginkan. Semoga doa spiritual sebagai cara membuka indra keenam ini bisa membawa manfaat untuk anda. Salam Sejahtera. BARAKALLAH

6,329 total views, 8 views today