Cara Membangkitkan Spiritual dalam Diri Seseorang, Capai Ketenangan Hidup

0
594
Cara-Membangkitkan-Spiritual

Cara Membangkitkan Energi Spiritual dalam Diri Seseorang, Capai Ketenangan Hidup – Ilmu spiritual merupakan ilmu yang mampu membantu Anda dari segala hiruk pikuk gelapnya dunia dan agar tidak jatuh dalam kesulitan. Dengan kecerdasan spiritual ini, Anda bisa menghadapi kerasnya dunia dengan lebih positif dan tidak mudah lebur dalam keputus asaan.

Karena disadari ataupun tidak, terkadang hidup lebih banyak dikuasai dengan sisi negatif dibanding sisi positif. Hal itulah yang kemudian membuat seseorang tidak bisa menerima diri sendiri apa adanya. Anda lebih mudah tidak percaya diri, gampang tersinggung, diliputi amarah, kebencian, dan hal negatif lainnya. Dengan ilmu spiritual, Anda akan mudah terhindar dari hal demikian. Mari simak cara membangkitkan spiritual dalam diri seseorang berikut ini :

Cara Membangkitkan Spiritual

ٱللَّهُ خَٰلِقُ كُلِّ شَىْءٍ ۖ وَهُوَ عَلَىٰ كُلِّ شَىْءٍ وَكِيلٌ

Arab-Latin: Allāhu khāliqu kulli syai`iw wa huwa ‘alā kulli syai`iw wakīl

Terjemah Arti: Allah menciptakan segala sesuatu dan Dia memelihara segala sesuatu.


BACA JUGA :


Hikmah Amalan

Ayat ke 62 dalam QS. Az Zumar oleh para ahli hikmah kerap dijadikan amalan untuk penerang hati sekaligus peneguhan. Dijelaskan bahwa seseorang yang rutin mengamalkannya setiap usai shalat fardhu sebanyak tiga kali ulangan, insya Allah akan memiliki ketenangan hati sekaligus dimudahkan menerima ilmu pengetahuan spiritual.

Sebagaian ahli hikmah meyakini bahwa amalan tersebut merupakan kunci mengetuk pintu gudangnya ilmu spiritual dan ilmu-ilmu lain yang bersifat ghaib, cuma untuk memberikan nilai lebih hendaknya disertai laku batin (riyadhoh) sebagai berikut:

  • Puasa tiga hari berturut-turut, diawali hari Selasa.
  • Selama puasa, tiap harinya harus mampu menyelesaikan bacaan ayat tersebut tiga ribu kali. Berarti, dalam tiga hari menyelesaikan sembilan ribu kali.
  • Pengamalan Wirid atau bacaan selama tiga hari tersebut di waktu lepas tengah malam (antara jam 24.00 – 04.00).
  • Setelah laku batin terselesaikan, kemudian diamalkan rutin yaitu tiga kali setiap usai shalat fardhu atau dibaca menjelang pagi hari tujuh belas kali.

Bagi Anda yang ingin menggunakan sarana lebih praktis berupa Sarana Spiritual dari Kang Masrukhan untuk memperlancar rezeki, membuka aura kerezekian, kesuksesan dan melancarkan pekerjaan. Termasuk untuk meningkatkan kecerdasan spiritual. Maka silahkan Anda bisa gunakan sarana TASBIH KAROMAH.

Untuk mendapatkan Tasbih Karomah, silahkan hubungi admin Kang Masrukhan melalui nomor 082223338771 atau 085712999772.

Info selengkapnya langsung KLIK DIBAWAH INI!

 594 total views,  1 views today