Cara Memanggil Khodam Macan Putih Tanpa Puasa

1036
Koleksi Benda Pusaka Hasil Penarikan Ghaib

Cara Memanggil Khodam Macan Putih Tanpa Puasa – Khodam Macan Putih biasa juga disebut khodam harimau putih, dimana khodam ini berasal dari jin muslim dengan wujud menyerupai harimau atau macan yang berwarna putih. Harimau yang dilihatpun sama dengan harimau makhluk Allah SWT lainnya. Adapun manfaat atau khasiat dari memiliki khodam macan putih adalah untuk mempercepat gerakan tubuh, meningkatkan kesadaran spiritual, meningkatkan stamina tubuh, meningkatkan kekuatan baik fisik maupun batin, kharismatik dan kewibawaan.

Tertarik memiliki khodam Macan putih ini? Mari simak, cara memanggil khodam macan putih berikut. Namun sebelumnya anda harus tahu dulu Mantra Khodam Macan Putih di bawah ini!


BACA JUGA : 


Mantra Khodam Macan Putih Prabu Siliwangi

BISSMILLAHIRROHMANIRROHIM,

ANA SAWO MATANG ING DADAKU

SUARANE PRABU SILIWANGI KOYO MACAN UCUL

BISMILLAHI PRABU SILIWANGI

INGSUN NYUWUN KAROMAH PANJENENGAN KANTHI KERSANING ALLAH

LAHAULAWALA QUWATA ILLABILLAHIL ‘ALIYIL ‘ADHIM…

Cara Memanggil Khodam Macan Putih

Biasanya, orang tidak tertarik dengan cara memanggil khodam macan putih karena merasa berat dengan laku tirakat puasa yang dilakukan. Padahal, ada sebuah mantra khodam macan putih yang cara mengamalkannya tidak harus dengan puasa. Berikut tata caranya :

  1. Membersihkan diri dari Hadas besar dan kecil

Yang dimaksud membersihkan diri disini adalah dengan mandi keramas atau mandi besar. Hal ini agar supaya diri kita terhindar dari hadas besar maupun kecil. Selain membersihkan diri juga membersihkan tempat tinggal/ rumah kita dari kotoran dan najis serta melepas hiasan­hiasan dinding berbentuk gambar manusia maupun hewan dari dinding rumah kita.

  1. Laksanakan Kewajiban Seorang Muslim

Cara memanggil khodam macan putih selanjutnya adalah dengan melaksanakan segala kewajiban kita sebagai umat muslim. Baik itu sholat lima waktu, puasa wajib (jika ada bulan Ramadhan), zakat dan kewajiban lainnya. Utamakan untuk melakukan sholat di awal waktu tanpa menunda­nunda, terlebih sholat Subuh dan magrib yang kerap terlewat tanpa sengaja. Ingat bahwa kedua waktu sholat tersebut terbilang singkat.

  1. Tidak Makan Makanan Bernyawa

Cara memanggil khodam macan putih berikutnya yaitu tidak memakan makanan yang bernyawa misalnya daging, ikan dan telur. Makanlah makanan yang berasal dari tumbuh-tumbuhan saja.

  1. Amalkan Mantra Khodam Macan Putih

Anda bisa membaca mantra khodam Macan putih yang sudah kami tuliskan di atas. Bacalah sebanyak 21 kali setelah solat subuh dan 33 kali setelah sholat malam. Sholat malam bisa berupa sholat hajat atau sholat tahajud.

Itulah 4 cara memanggil khodam macan putih. Amalkan selama 41 hari maka insya Allah sosok macan putih itu akan datang kepada Anda, baik lewat mimpi maupun secara nyata.

Jika Anda tidak ingin melakukan tirakat apapun, anda bisa menggunakan sarana praktis untuk mendapatkan khodam macan putih. Gunakanlah pusaka Kujang Prabu Siliwangi yang mana di dalamnya sudah terdapat khodam macan putih. Diisi oleh pakar Ilmu Spiritual dan Supranatural, Kang Masrukhan. KLIK DI BAWAH INI untuk mendapatkannya!

Terimakasih, semoga bermanfaat. BARAKALLAH.

802 total views, 5 views today

Koleksi Benda Pusaka Hasil Penarikan Ghaib