Cara Memanggil Khodam Keris, Mengeluarkan Kekuatan Keris Pusaka Jawa

652
Koleksi Benda Pusaka Hasil Penarikan Ghaib

Cara Memanggil Khodam Keris, Mengeluarkan Kekuatan Keris Pusaka Jawa – Keris Pusaka Jawa kekuatannya tidak lain dan tidak bukan adalah dari khodam (wahyu) keris yang ada di dalamnya. Khodam dalam keris ada dua macam, pertama khodam yang memang asli menghuni sebuah keris pusaka dan kedua khodam yang sengaja diisikan ke dalamnya oleh pakar Supranatural yang handal dan sakti. Orang yang memiliki keris pusaka berkhodam seringkali kesulitan untuk berkomunikasi dengan khodam yang ada dalam keris. Padahal letak kekuatan sebuah pusaka keris salah satunya adalah pada khodamnya.

Maka dari itulah, dalam kesempatan ini kami akan beritahukan pada Anda bagaimana cara memanggil khodam keris atau cara berkomunikasi dengan khodam keris. Cara ini merupakan salah satu cara mudah mengeluarkan kekuatan sebuah keris pusaka Jawa. Adalah Kang Masrukhan, seorang pakar Ilmu Spranatural asal Kudus Jawa Tengah yang telah mengajarkan cara ini kepada kami, TIM MAJALAH PARAPSIKOLOGI.

Berikut, cara memanggil khodam keris bahkan bisa untuk pemula atau orang awam!


BACA JUGA :


Cara Memanggil Khodam Keris dengan Mudah

Ada beberapa langkah cara memanggil khodam keris bagi pemula, diantaranya :

  1. Ketika malam hari, yaitu kurang lebih jam 12 malam silahkan Anda melakukan solat hajat sunnah 2 rakaat.
  2. Ketika melakukan sholat, rakaat pertama membaca surat Al Fatihah dan dilanjutkan dengan membaca surat Al Falaq 3 kali. Pada rakaat kedua, bacalah surat Al Fatihah, dilanjutkan dengan surat Al Ikhlas 7 kali.
  3. Setelah slam, duduklah bersila. Letakkan pusaka keris yang Anda miliki di depan Anda.
  4. Setelah itu bacalah amalan cara memanggil khodam keris berikut : “BISMILLAHIROHMAN NIRROHIM – YA KHOBIR (111 kali) – ALA YA’ LAMU MAN KHOLAQ WAHUWAL LATIFUL KHOBIR (21x)”
  5. Tiupkan ke keris Anda, kemudian rapatkan pusaka keris ke jidat Anda / kepala Anda. Kemudian rasakan, maka aka nada aliran hangat semacam energi panas yang mengalir dari keris ke kepala Anda.
  6. Di saat itulah, Anda bisa berdoa kepada Allah apa yang ingin anda raih/ capai. Misalnya : “Ya Allah semoga cepat jodoh, semoga mendapatkan kelancaran rezeki, semoga rezeki terus mengalir seperti air, semoga saya sukses, semoga naik pangkat/ jabatan, semoga usaha saya lancer, dan lain sebagainya”.
  7. Bacalah doa sepenuh hati dan penuh keyakinan. Setelah itu maka akan anda rasakan adanya bayangan atau seperti datangnya makhluk lain di sekeliling Anda.
  8. Silahkan Anda sampaikan pada sang khodam untuk membantu Anda menyampaikan pada Allah atas keinginan atau hajat Anda tadi. Atau mungkin Anda pun akan ditemui sang Khodam dalam mimpi.

Bahkan di mimpi Anda, biasanya Allah akan memberikan petunjuknya. Memberikan semacam jalan keluar atas masalah yang Anda hadapi atau untuk menuntun Anda ke jalan yang benar untuk meraih hajat/ keinginan/ cita cita Anda.

Demikian informasi dari kami tentang cara memanggil khodam keris, semoga bermanfaat untuk Anda. BAROKALLAH.

Jika Anda ingin memiliki keris pusaka berkhodam yang ampuh dan sakti, silahkan kunjungi : www.BendaGhaib.Com atau www.KangMasrukhan.Com atau www.KerisAji.Com

653 total views, 7 views today

Koleksi Benda Pusaka Hasil Penarikan Ghaib