Cara Memanggil Khodam Keris Semar Mesem Tanpa Puasa dan Sholat

623
Cara Memanggil Khodam Keris Semar Mesem
Koleksi Benda Pusaka Hasil Penarikan Ghaib

Cara Memanggil Khodam Keris Semar Mesem Tanpa Puasa dan Sholat – Keris semar mesem, sebilah jimat keris berisi rajah pengasihan Semar Mesem ini memang begitu banyak diminati. Hal ini tidak lain adalah karena manfaat atau khasiat dari jimat ini yaitu untuk pengasihan dan pelarisan. Namun tidak semua keris semar memiliki khodam di dalamnya karena memang ada beberapa pakar Spiritual yang mengisinya dengan energi doa doa spiritual saja. Misalnya doa spiritual pengasihan dan doa spiritual kerezekian dan pelarisan.

Nah, jika Anda memiliki sebilah keris Semar Mesem yang berisi khodam maka Anda tentunya harus bias berkomunikasi dengan khodam tersebut. Dan berikut cara memanggil khodam keris semar mesem yang cukup mudah. Hanya dengan menggunakan amalan saja, tanpa sholat dan tanpa puasa serta tanpa tirakat apapun.

Cara memanggil khodam keris semar mesem ini bahkan bisa dilakukan oleh orang awam sekalipun, bagi orang yang tidak memiliki kekuatan energi supranatural. Coba perhatikan tata cara berikut, dimana informasi ini kami dapatkan dari Kang Masrukhan. Beliau merupakan seorang Pakar Ilmu Supranatural dan Spiritual asal Kudus, Jawa Tengah.


BACA JUGA :


Cara Memanggil Khodam Keris Semar Mesem dengan Amalan

  • Sediakan minyak misik kencana atau minyak 1000 bunga (bisa dibeli di took parfum bibit).
  • Cari lah waktu yang tepat untuk proses pengaktifannya, lebih baik di lakukan pada malam bulan purnama. Jika tidak sedang bulan purnama maka bisa dilakukan di malam hari biasa, yaitu pukul 12 malam.
  • Niatkan dalam hati yaitu untuk memanggil serta mengatifkan khodam yang berada didalam pusaka Semar Mesem tersebut tanpa ragu dan rasa takut sedikitpun.
  • Lalu anda olesi seluruh pusaka semar mesem dengan minyak yang telah Anda siapkan tadi.
  • Nyalakan dupa atau kemenyan untuk proses pemanggilan khodam pusakanya.
  • Ambil nafas secara teratur, konsentrasi dan membaca mantra berikut ini : “Ajiku Ajine leluhurku, Khodam ku salam khodham mu, ya khodam, ya khodam, ya khodam siro metu ono ing tengahe kilat, Hu hu hu dadi boloku saking kersaning gusti Allah” dibaca 131x
  • Bacalah mantra tersebut diatas dengan keyakinan yang kuat.
  • Jika selama proses pengaktifan ini anda menjumpai cahaya putih seperti kilat atau petir, maka ini adalah pertanda bahwa khodam dari pusaka semar mesem yang anda miliki telah hadir dan aktif kembali.

Catatan : Lakukan proses pemanggilan dan pengaktifan khodam ini di dalam kamar yang gelap dan tenang. Langkah-langkah melakukan prosesi pemanggilan dan pengaktifan pusaka semar mesem diatas adalah cara mudah yang dapat anda coba lakukan sendiri dirumah.

Nah, jika tidak ada kilatan maka bisa jadi Anda akan ditemui khodam semar mesem dalam mimpi Anda dan memberikan petunjuk petunjuk tentang apa yang Anda hajatkan/ inginkan.

Demikian tentang Cara memanggil khodam keris semar mesem yang dapat kami sampaikan. Semoga bermanfaat untuk Anda. BAROKALLAH.

Jika Anda ingin menggunakan Jimat Pusaka Keris Semar Mesem asli, maka silahkan Anda klik DISINI!

625 total views, 4 views today

Koleksi Benda Pusaka Hasil Penarikan Ghaib