Cara Melipatgandakan Kekayaan dengan Setting Pikiran dan Perasaan

0
1858

Cara Melipatgandakan Kekayaan dengan Setting Pikiran dan Perasaan – Setiap orang pasti memiliki sebuah kelebihan dan juga kelemahan. Bahkan yang paling hebat adalah, manusia pasti dikaruniai oleh Sang Maha Pencipta dengan sebuah bakat istimewa. Masing-masing orang membawa bakat-bakat alami yang bisa diolah sedemikian rupa sehingga bisa dimanfaatkan untuk mencari uang, mencari kekayaan. Bukan tanpa alasan Tuhan memberikan manusia berupa bakat istimewa itu, melainkan untuk mencari kehidupan sejahtera, untuk membantu sesama dan tentunya agar bisa menjadi jalan manusia itu untuk mencari punci – pundi uang.

Nah, bagaimana menggunakan bakat istimewa ini sehingga hal ini bisa menjadi cara melipatgandakan kekayaan? Mudah saja. Penelitian seorang ilmuwan menyatakan bahwa orang yang paling bahagia adalah orang yang menggunakan bakatnya untuk bekerja, orang yang menggunakan kekuatan dirinya yang istimewa ini sebagai alat untuk dipertukarkan dengan kekayaan / uang. Bakat manusia ini digunakan secara penuh untuk bekerja, lalu dengan begitu manusia akan lebih semangat dalam bekerja, dan cara melipatgandakan kekayaan tak perlu susah didapatkan.

Karena itulah, salah satu misi kita di dunia adalah untuk membagikan karunia dan nilai kita kepada sebanyak mungkin orang lain. Itu artinya kita harus bermain besar. Banyak membantu orang adalah salah satu settingan pikiran manusia, karena itulah sebenarnya cara melipatgandakan kekayaan. Semakin banyak orang yang Anda Bantu, semakin kaya diri Anda, secara mental, emosional, spiritual, dan jelas secara finansial. Mengapa demikian?

Richard Bach, dalam bukunya yang berjudul Jonathan Livingston Seagull, ditanya, “Bagaimana saya tahu kapan saya sudah menyelesaikan misi saya?” Ia menjawab, “Selama Anda masih bernapas, maka Anda belum selesai.”

Kang Masrukhan, seorang pakar Ilmu Spiritual menjelaskan, “Cara melipatgandakan kekayaan itu mudah. Banyak sekali orang yang tidak menggunakan bakatnya dengan baik. Untuk dirinya sendiri saja tidak, apalagi untuk membantu orang lain. Dharma manusia di dunia kan untuk membantu sesama, selain beriman pada Tuhan nya. Masih banyak orang yang berdiam dalam ketakutan, masih aman di zonanya sehingga potensi diri ini tidak tergali. Jadi dalam pikiran kita hendaknya adalah perubahan ke arah baik, menjadi semakin baik dan tanamkan hal positif. Selalu yang positif saja. Negatifnya dibuang jauh-jauh. Ketakutan akan membatasi pikiran dari kesejahteraan hidup, mengurangi kontribusi kita pada orang lain juga”.

Sekali lagi, menanamkan misi dalam benak dan pikiran kita adalah hal yang sangat penting bagi meledaknya magnet kekayaan dalam diri kita atau cara melipatgandakan kekayaan. Mungkin Anda adalah seorang yang bergerak di bidang real estate. Anda membeli lahan untuk disewakan atau diperjual belikan. Apa misi Anda? Bagaimana cara Anda membantu banyak orang?

Itu artinya ada ada peluang bagus agar Anda dapat menambahkan nilai pada orang banyak dengan membantu banyak keluarga untuk mendapatkan perumahan dengan harga yang terjangkau atau bantu apa saja yang sesuai dengan keahlian / potensi diri anda. Dengan begitu cara melipatgandakan kekayaan akan sangat mudah, dengan sendirinya akan datang.



Lanjutkan Baca Artikel Menarik Lainnya:

 3,432 total views,  2 views today