Cara Melihat Jin Qorin (Kembaran Ghaib) Dalam Diri Manusia

0
34575
Cara Melihat Jin Qorin (Kembaran Ghaib) Dalam Diri Manusia

Cara Melihat Jin Qorin (Kembaran Ghaib)  Dalam Diri Manusia – Berikut akan kami jelaskan mengenai Cara Melihat Kembaran Ghaib atau Jin Qorin yang ada dalam diri manusia. Di dalam ilmu Kejawen terdapat sebuah ajaran yang mengungkapkan bahwa setiap manusia yang terlahir ke dunia pasti di temani oleh ke-4 jin yang mana semuanya kembar. Empat jin kembar beserta jasad seorang manusia disebut dengan istilah “Dulur Papat Limo Pancer”. Keempat Jin Kembar ini saling berhubungan, sehingga dalam ilmu kejawen menyatakan apabila salah satu dari keempat jin kembar ini pergi meninggalkan jasad sang manusia, maka jasad tersebut akan menjadi gila.

Jin Qorin terdapat banyak sekali, dari Keempat Jin kembar ini sangat berpengaruh satu sama lain. Inilah penyebab mengapa kita sering mendengar bahwa ada seseorang yang belajar ilmu ghaib dan tiba-tiba ia menjadi stress dan gila. Berdasarkan penuturan dari Kang Masrukhan, seorang parapsikolog sekaligus Guru Paranormal dalam Assosiasi Parapsikologi Nusantara, bahwa mereka yang belajar ilmu ghaib tiba-tiba menjadi gendeng atau gila karena salah satu dari keempat jin kembar dalam dirinya tidak mampu menerima atau bahkan ia memang tidak mau terima ilmu yang masuk dalam tubuh sang pemilik jasad.

Cara untuk melihat Kembaran Ghaib yang disebut Jin Qorin

Bagi beberapa orang yang memang tidak percaya dengan ilmu kejawen, keparanormalan atau ilmu-ilmu spiritual, keberadaan kembaran ghaib yang baisa disebut Jin Qorin memang dianggap sebagai omong kosong belaka. Banyak yang mengatakan bahwa kembaran ghaib dalam ilmu kejawen dianggap sebagai issue kuno atau anggapan orang jaman nenek moyang dulu yang memang kehidupannya penuh misteri, beda dengan jaman modern seperti sekarang.

Namun, bagi Kang Masrukhan sendiri selaku Guru Paranormal dan konsultan Spiritual, beliau menganggap bahwa kembaran ghaib itu memang benar dan nyata ada. Beliau sendiri mempelajari ilmu kejawen, dan tentu banyak sekali pengalaman bertemu dengan jin Qorin atau jin kembar empat dalam tubuhnya sendiri. Dan ilmu ini secara ekslkusif beliau ajarkan kepada pembaca setia majalah online Parapsikologi.Co.Id.

Ada sebuah ritual sederhana untuk melihat Jin Qorin, dan jika anda ingin mencoba berikut adalah panduan  singkat dari Kang Masrukhan :

  1. Hal pertama yang harus anda lakukan adalah menyiapkan 7 helai rambut anda yang ada si sekitar ubun-ubun.
  2. Lalu siapkan 7 potong kuku anda, boleh kuku tangan atau kuku kaki anda
  3. Rambut dan kuku yang sudah anda siapkan bisa anda letakkan di atas sehelai kain kafan. Kemudian gulung kaij kafan tersebut dan tetesilah dengan air perasan jeruk purut
  4. Kuburlah gulungan kain kafan ini di halaman rumah anda dan usahakan penguburan ini anda lakukan saat dini hari agar tak ada seorang pun yang melihat anda.
  5. Gulungan ini biarkan saja terkubur hingga 7 hari lamanya, dan setelah hari kedelapan biasanya anda bisa melihat kembaran ghaib anda yang disebut Jin Qorin.

Ritual ini akan membawa anda pada gambaran Jin Qorin anda dalam waktu sepintas, tidak begitu lama tapi anda bisa melihatnya. Kembaran anda ini akan terdiam tak bicara meski anda mengajaknya bicara atau ngobrol. Biasanya kembaran ghaib yang berwaena putih lah yang mau menampakkan dirinya, dan itu hanya satu. Ketiga lainnya biasanya enggan atau malu untuk menampakkan dirinya. Selain itu memang sangat riskan sekali jika anda melihat keempatnya secara langsung. Karena mungkin anda akan ketakutan sendiri apabila hal tersebut memang terjadi.

Jin Qorin dalam Islam Keberadaan kembaran gaib dalam tubuh kita sebetulnya juga dijelaskan dalam Islam. Islam menyebut jika saat kita terlahir ke dunia, kita akan ditemani sosok jin Qorin yang akan tinggal di tubuh kita masing-masing selama kita hidup. Akan tetapi konsep kembaran gaib dalam Islam dan dalam ilmu kejawen ini sebetulnya sedikit berbeda. Dalam ilmu kejawen, kembaran gaib kita berjumlah 4.

Keempat kembaran gaib yang sangat mempengaruhi tingkah pola dan cara berpikir si jasad ini antara lain: Kembaran pertama berwarna merah ia akan mempengaruhi manusia untuk cenderung pada kejahatan, Kembaran kedua berwarna putih mempengaruhi agar manusia cenderung pada kebaikan, Kembaran ketiga berwarna kuning mempengaruhi kekuatan tubuh dan kekuatan hati, dan Kembaran keempat berwarna hijau mempengaruhi kelemahan tubuh dan kelemahan hati. Selamat mencoba dan semoga sukses! Barakallah.

55,610 total views, 14 views today