Cara Melihat Jin dan Menembus Alam Ghaib dengan Amalan Tanpa Puasa

14220
Koleksi Benda Pusaka Hasil Penarikan Ghaib

Cara Melihat Jin dan Menembus Alam Ghaib dengan Amalan Tanpa Puasa – Jin adalah salah satu makhluk ciptaan ALLAH SWT yang perlu kita akui keberadaannya meski Jin adalah makhluk yang tak kasat mata. Kecuali orang yang memiliki pandangan mata batin yang tajam, tak ada orang yang bisa melihat jin. Untuk melihat jin seseorang harus bisa mempelajari Ilmu Mata Batin. Akan tetapi ada cara lain yang bisa anda gunakan untuk melihat jin meski tidak permanen. Cara Melihat Jin ini dilakukan dengan doa dan amalan saja.

Amalan dan doa cara melihat jin ini bisa anda lakukan tanpa melakukan tirakat seperti puasa, berendam di sungai atau tirakat lainnya. Sebelum mempelajari amalan melihat Jin anda harus tahu apa manfaat yang bisa diambil dengan melihat alam jin dan alam ghaib?

Jin yang baik diyakini mampu membantu seseorang dalam menjalani kehidupan sebagai khodam pendamping. Jin biasanya menghuni tempat tempat yang dirasa aman baginya. Jin muslim biasa menempati masjid dan tempat suci lainnya, menetap dan menjaga tempat tersebut. Jika manusia memiliki pendamping Jin yang baik pun akan membantu manusia. Alam Ghaib yang mampu dilihat pun membuat kita tahu tempat tempat bersejarah, dan dimana keberadaan benda pusaka bertuah. Karenanya, cara melihat jin dan alam ghaib ini penting bagi anda.

Amalan Untuk Melihat Jin dan Alam Ghaib

Cara melihat jin yang satu ini cukup praktis dan mudah dilakukan, caranya yaitu lakukan amalan amalan berikut ini :

  1. Lebih dahulu lakukanlah sholat hajat 4 rakaat dengan cara 2 rakaat salam. Lakukan amalan ini selama 7 malam berturut-turut yang diawali pada hari kamis malam jumat hingga rabu malam kamis. Ingat jangan sampai putus di tengah jalan, harus berkelanjutan sampai 7 hari.
  2. Setelah selesai sholat hajat dan membuka doa dengan tawasul kemudian amalkan dzikir asmaul husna secara lengkap dengan didawamkan (diucapkan minimal telinga kita sendiri mendengarnya). Lakukan dzikir tersebut sebanyak 99 Kali.
  3. Tawasul Lengkap untuk amalan cara melihat jin bisa anda BACA DISINI!
  4. Setelah selesai melakukan dzikir asmaul husna secara keseluruhan kemudian dzikikan Ya Fattah, Ya Hafiz, Ya Batin, Ya Warith masing-masing sebanyak 114 kali.
  5. Tutup doa dengan meminta agar dibukakan mata batin dan diberi petunjuk cara melihat jin dan alam gaib jangan lupa tutup dengan bersholawat kepada Nabi sebanyak 3 kali.

Setelah proses amalan tersebut di atas menginjak hari ke-5 biasanya kita mulai merasakan keanehan dan kepekaan batin lebih dari biasanya. Dan setelah selesai 7 hari maka cobalah untuk mendatangi tempat-tempat gelap di sekitar rumah dengan berniat ingin melihat penghuni alam gaib di tempat tersebut. Tentu atas kehendak dan izin ALLAH SWT.

Itulah cara melihat jin dan alam ghaib tanpa puasa. Sayangnya amalan ini hanya bersifat sementara saja, setelah anda selesai melakukan amalan ini maka kekuatan anda akan berkurang bahkan jika tidak dibaca lama lama kemampuan anda pun akan hilang. Sedangkan jika anda ingin tahu bagaimana cara melihat jin dan menembus alam ghaib, anda harus bisa menguasai ILMU MATA BATIN.

Nah, untuk belajar ilmu mata batin pada ahlinya, pada pakar ILMU HIKMAH DAN PAKAR SPIRITUAL maka silahkan KLIK DI BAWAH INI!

Demikian semoga bermanfaat, BARAKALLAH.

 

25,222 total views, 12 views today

Koleksi Benda Pusaka Hasil Penarikan Ghaib