Cara Bertemu Nyi Roro Kidul Dalam Mimpi Dengan Mantra Jawa Kuno

12078
Koleksi Benda Pusaka Hasil Penarikan Ghaib

Cara Bertemu Nyi Roro Kidul Dalam Mimpi Dengan Mantra Jawa KunoNyi Roro Kidul dikenal sebagai sosok ghaib yang amat fenomenal di kalangan masyarakat Indonesia. Indonesia merupakan negara yang masih memegang adat istiadat dan kebudayaan yang amat kental. Wajar saja bila sosok ghaib legendaris sebagai tokoh nenek moyang pun amat dipercaya keberadaannya. Termasuk sosok Nyi Roro Kidul yang juga disebut sebagai Ratu Pantai Selatan. Dengan segala kekuatan ghaib / kekuatan supranaturalnya, Nyi Roro Kidul pun diyakini masih hidup sampai saat ini.

Berdasarkan mitos, beliau saat ini masih bersemayam di Istana Gaib di Pantai Selatan. Banyak orang meyakini bahwa Nyi Roro Kidul bisa ditemui secara kasat mata yaitu melalui mata batin. Butuh kemampuan supranatural tinggi untuk dapat bertemu Nyi Roro Kidul dengan mata batin. Karenanya, bagi anda yang belum memiliki kemampuan batin tinggi dalam kesempatan ini kami akan ajarkan cara bertemu Nyi Roro Kidul dalam mimpi. Cara ini sangat mudah, tak perlu ritual, tirakat, semedi / meditasi dan lain sebagainya.

Hanya dengan mantra Jawa kuno anda bisa mengetahui cara bertemu Nyi Roro Kidul melalui mimpi. Berikut merupakan mantra Jawa Kuno tersebut.

Mantra Kejawen Kuno Untuk Bertemu Nyi Roro Kidul

Mantra yang dipercaya dapat anda amalkan sebagai cara bertemu Nyi Roro Kidul ini berbunyi :

Bismillahirrahmanirrahiim

Asyhadu alla ilaha ilallah wa asyhadu anna Muhammadurrosulullah

Bi’itsmin dzat dalima putih, Gumilang cahyaning suci ing wisesa

Patih sang Wulung Ya Kanjeng Ratu Sangyaning hajad dateng Nyai Roro Kidul

Rawung Ka’ajeng Gusti Wali tunggal Laluhur Wayana Syech Kudratullah

Sumerep ing Genuruwah saking Laut Kidul Dupe Ciri wali purwa tanpa wekasan ing impenku

Tusta ustmaning tutuping atur kersaning Allah Ta’ala

Cara Mengamalkan Mantra Jawa Kuno Untuk Bertemu Nyi Roro Kidul

Cara bertemu Nyi Roro Kidul dengan mantra Jawa ini begitu mudah. Ketika malam Selasa Kliwon, sediakan waktu kurang lebih selama 15 menit saja. Duduklah bersila di kamar pribadi anda, matikan lampu kamar (bisa pakai lampu tidur atau lampu remang-remang) kemudian bacalah mantra tersebut diatas sebanyak 33 kali. Sebelum membaca mantra, awali dengan membaca surat Al Fatihah sebanyak 11 kali. Setelah itu lanjutkan dengan membaca surat Al falaq sebanyak 33 kali dan tutuplah dengan surat Al Fatihah sebanyak 7 kali.

Itulah cara bertemu Nyi Roro Kidul dengan Mantra Jawa Kuno, semoga bermanfaat untuk anda. BARAKALLAH.

21,026 total views, 2 views today

Koleksi Benda Pusaka Hasil Penarikan Ghaib