Buku Pengobatan Hikmah, Kupas Tuntas Metode Pengobatan dengan Ilmu Hikmah dan Energi Ilahiyah

0
1855

Buku Pengobatan Hikmah yang telah diluncurkan oleh Kang Masrukhan pada awal Februari 2016 lalu memang sedang marak dibicarakan. Hadiah awal tahun dari Kang Masrukhan yang didedikasikan untuk masyarakat Indonesia ini menjadi hadiah yang diharapkan penulis mampu membawa manfaat dalam kehidupan.

Selama ini Kang Masrukhan menggunakan metode Ilmu Hikmah dan Energi Ilahiyah dalam menangani masalah klien, terlebih masalah penyakit yang diderita klien. Sekian lama menangani berbagai kasus penyakit yang aneh, tak hanya penyakit fisik saja namun penyakit non-fisik dan juga kejiwaan mampu disembuhkan dengan metode ini. Inilah yang mendorong Kang Masrukhan untuk menyempatkan waktunya menuliskan sebuah buku.

Tak adil rasanya bagi beliau bila ilmu yang ia miliki ia simpan sendiri, kata beliau “Kurang Berkah”. Oleh sebab itu, melalui buku pengobatan hikmah ini Kang Masrukhan sebagai penyembuh alternatif membagikan ilmunya di bidang pengobatan ini. Lalu, apa saja isi dari buku Pengobatan Hikmah ini?

“Segala jenis penyakit pasti ada obatnya, Tuhan tidak akan memberikan penyakit tanpa menyertakan penawarnya. Jika anda mengidap penyakit menahun, penyakit parah yang telah anda cari obatnya kemanapun dan tak kunjung sembuh, anda tidak boleh putus asa. Apabila cara medis, terapi, dan pengobatan alternatif dengan berbagai metode telah anda coba namun anda tak menemukan hasil, maka Pengobatan Hikmah Insya Allah bisa menjadi solusinya.” Jelas Kang Masrukhan.

Dalam buku “Pengobatan Hikmah” ini beliau membedah segala pertanyaan besar mengenai :

  • Apa itu pengobatan Hikmah?
  • Metode apa yang digunakan dalam pengobatan hikmah?
  • Bagaimana pengobatan hikmah dapat menyembuhkan penyakit ringan seperti tekanan darah rendah, maag, fertigo, stress dan depressi.
  • Bagaimana cara menyembuhkan penyakit berat seperti ginjal, jantung, paru-paru, liver, diabetes, stroke, tekanan darah tinggi, dan lain sebagainya.
  • Pengobatan hikmah dapat menyembuhkan penyakit non-fisik seperti penyakit kejiwaan, mental, psikis, kesurupan, dll. Bagaimana bisa?
  • Bagaimana kehebatan dan Kekuatan air putih, air zam-zam, daun sirih, madu dan rajah untuk pengobatan?
  • Serta sederet pertanyaan lain mulai dari sejarah, metode, sarana, doa-doa penyembuh, hadist, langkah-langkah, syarat dan ketentuan dalam pengobatan hikmah.

Ustadz Masrukhan atau juga dikenal sebagai Kang Masrukhan akan mengupas semua hal tentang pengobatan Hikmah dalam buku ini agar kita semua bisa merasakan berkah dari sebuah teknik pengobatan menurut pandangan Islam.

Kang Masrukhan berharap apa yang ia persembahkan ini bisa memberikan berkah dalam kehidupan ini, seperti kata beliau “BARAKALLAH”

Semoga Allah selalu memberikan Berkah-NYA untuk kita semua.

2,650 total views, 4 views today