Bukti Kedahsyatan Benda Pusaka, Jimat dan Benda Bertuah

1413
Koleksi Benda Pusaka Hasil Penarikan Ghaib

Bukti Kedahsyatan Benda Pusaka, Jimat dan Benda Bertuah – Kita orang Indonesia tentu tidak terlepas dari unsur mistik dan klenik yang sudah lama beredar di masyarakat. Sebuah tradisi nenek moyang yang sampai saat ini masih dilestarikan, dan banyak yang mempercayai. Bagaimana tidak, meski banyak juga yang tak percaya akan hal mistik namun fenomena yang terjadi di kehidupan erat kaitannya dengan kejadian mistik. Banyak buktinya, misalnya saja adanya benda ghaib atau benda bertuah. Benda-benda ini termasuk dalam pusaka yang pernah ditinggalkan oleh nenek moyang kita.

Benda pusaka banyak ragamnya, mulai dari keris, kujang, mustika, batu akik, pedang dan sejumlah benda-benda unik lain yang terikat dengan kekuatan mistik. Pernahkah anda membayangkan bahwa sebuah benda memiliki kekuatan ghaib yang bisa membantu menyelesaikan masalah manusia? Tentu mustahil bagi anda. Namun bagi kalangan pecinta dunia spiritual dan supranatural, fenomena ini adalah yang dibutuhkan.

Baca juga : Kewibawaan Presiden Soekarno dibalik Batu Mustika Merah Delima

Benda Pusaka adalah benar adanya meski kita tak mempercayainya. Apa buktinya? Cobalah anda datang ke musium yang menyimpan benda-benda langka, benda peninggalan jaman kolonial Belanda atau peninggalan kerajaan Hindu – Budha jaman dahulu. Apa yang anda rasakan? Merinding, tegang, merasa ada yang mengawasi, merasa ada yang melihat anda dan pasti anda akan mengalami kejadian aneh. Seperti misalnya terjadi penampakan sosok-sosok senopati, sosok prajurit dan terdengar suara-suara aneh disekitar anda.

Ini salah satu bukti benda benda pusaka yang dipampang di musium memiliki “khodam” atau istilahnya penunggu. Inilah yang menjadi sumber kekuatan benda pusaka. Selain melalui kekuatan khodam, dalam sebuah benda pusaka umumnya diberikan energi yang tersimpan lama sehingga menjadi kekuatan ampuh bagi si pengguna. Baik secara sengaja atau memang energi alam yang ada di dalamnya. Misalnya saja kita menggunakan sebuah batu akik yang didapatkan dari hasil penarikan ghaib, pasti berbeda dengan batu akik biasa yang dijual di pasaran sebagai asesoris.

Benda pusaka biasanya didapat dari hasil penarikan ghaib orang-orang yang sakti (pakar ilmu supranatural). Sedangkan benda bertuah seperti jimat / azimat, mustika dan batu akik tak harus didapat dari hasil penarikan ghaib. Bisa jadi benda bertuah tersebut sengaja didaoakan dan diisi energi spiritual dan energi supranatural untuk memiliki kekuatan ghaib.

Ingin tahu lebih lanjut tentang benda pusaka, jimat dan benda bertuah? Saksikan video di bawah ini!

2,418 total views, 6 views today

Koleksi Benda Pusaka Hasil Penarikan Ghaib