Bukan Kekayaan, Berburu Pesugihan Nyi Roro Kidul Justru Dapat Akibat Ini!

0
5855

Bukan  Kekayaan, Berburu Pesugihan Nyi Roro Kidul Justru Dapat Akibat Ini! – Pantai Selatan Jawa menjadi salah satu tempat pesugihan yang paling dikeramatkan. Pasalnya, di dalam Laut Selatan terdapat sosok ghaib yang amat kesohor. Nyi Roro Kidul disebut-sebut sebagai penguasa Pantai Selatan yang selalu digambarkan dengan sosok wanita cantik, berpenampilan anggun dengan ciri khas mahkota mewah di kepalanya dan selendang berwarna hijau. Tak hanya dikenal karena kecantikannya, Nyi Roro Kidul juga dikenal sebagai wanita hebat yang memiliki kesaktian tinggi. Tak heran bila banyak orang melakukan ritual di pantai selatan.

Ritual yang paling banyak dilakukan di area Pantai Selatan adalah ritual Pesugihan Nyi Roro Kidul. Ritual yang diyakini mampu mendatangkan kekayaan dalam waktu singkat itu acap kali dilakukan oleh orang-orang yang mengalami kesulitan ekonomi atau bahkan yang ingin kaya dengan jalan pintas. Tak hanya saat ini saja, sudah dari zaman nenek moyang ritual pesugihan nyi roro kidul ini dilakukan. Tak tanggung-tanggung, mereka yang berhasil dalam mencari pesugihan terlihat sukses dan bergelimang harta benda. Namun ada sebuah perjanjian besar dengan sang penguasa ghaib tersebut.

Tumbal Pesugihan Nyi Roro Kidul, Korbankan Darah dan Nyawa

Bukan pemandangan aneh lagi jika banyak orang datang membawa perlengkapan ritual pesugihan Nyi Roro Kidul. Misalnya membawa syarat tertentu seperti mandi bunga, memberikan sesaji seperti kembang setaman, dupa, apem jawa, kelapa muda, dan lain sebagainya. Orang yang ingin mendapatkan pesugihan ini biasanya membawa seorang Guru Spiritual atau penasehat Spiritualnya yang akan membimbing jalannya ritual.

Dari kabar juru kunci sekitar pantai selatan, ritual pesugihan Nyi Roro Kidul hanya bisa dilakukan pada hari Jumat Kliwon. Lalu, apakah ritual ini hanya sebatas sesajen saja? Apakah hanya dengan membawa benda-benda diatas lalu kemudian Nyi Roro Kidul memberikan kekayaan melimpah ruah? Tentu saja tidak. Kabarnya, Nyi Roro Kidul meminta tumbal nyawa manusia jika seseorang memang ingin meminta pesugihan padanya.

Tumbal Nyawa yang diberikan kepada Nyi Roro Kidul ini dimimun darahnya dan bisa menjadikan sang Ratu Kidul menjadi awet muda, tetap cantik dan nampak bugar. Meski harus menyerahkan tumbal nyawa dan darah manusia, tak sedikit orang yang ingin memperoleh kekayaan melalui pesugihan Nyi Roro Kidul ini. Sementara Tempat yang biasa digunakan untuk mendapatkan pesugihan ini adalah di pantai parangtritis sampai pantai glagah, Kulonprogo. Selain menyerahkan tumbal, pelaku pesugihan juga harus bersedia menjadi pengikut Nyi Roro Kidul.

Bukan Kekayaan, Namun Kesialan adalah Buah Dari Pesugihan Nyi Roro Kidul

Iming-iming kaya mendadak adalah alasan mengapa banyak orang ingin melakukan pesugihan Nyi Roro Kidul ini. Lalu, setelah menjalani ritual dan memenuhi persyaratan apakah kekayaan yang akan didapatkan? Sebenarnya tidak. Pesugihan hitam seperti ini hanya akan memberikan rasa manis di awal saja, sementara setelah itu sisa hidup si pelaku pesugihan akan penuh dengan kesengsaraan dan kesialan.

Harta yang didapatkan dari pesugihan tidak akan membawa berkah, sifatnya panas. Tidak akan membawa kedamaian dan ketentraman dalam keluarga Anda. Akibatnya pun keluarga sering ribut, anak jadi durhaka dan kehidupan rasanya tidak tenang meski banyak harta. Harta dunia bersifat sementara, sehingga disarankan anda jangan sekali-kali terlibat dengan pesugihan nyi roro kidul ini. Untuk apa kaya mendadak dengan ilmu hitam bila ilmu putih pun mampu membantu anda melimpahkan rezeki?

Memang ada sebuah ilmu putih yang khasiatnya untuk mendatangkan rezeki? Tentu ada, Silahkan anda kunjungi www.IlmuPesugihan.Com

Demikian cerita tentang pesugihan Nyi Roro Kidul, semoga bermanfaat untuk anda. Salam sejahtera.

9,479 total views, 6 views today