Bom Bunuh Diri Kampung Melayu Bukan Jihad, Lalu Apa? Ini Kata Kang Masrukhan

0
1149

Bom Bunuh Diri Kampung Melayu Bukan Jihad, Lalu Apa? Ini Kata Kang Masrukhan – Bom bunuh diri yang akhir-akhir ini meresahkan masyarakat khususnya warga Jakarta merupakan sebuah teror tiada henti yang sangat mengkhawatirkan. Teror Bom yang terjadi di terminal Kampung Melayu menewaskan sejumlah 5 orang, dimana 3 diantaranya adalah aparat kepolisian sedangkan 2 lainnya adalah pelaku bom tersebut. Hal ini merupakan gerakan terorisme ke sekian kalinya yang terjadi di negeri ini. alasan mereka adalah sama, yaitu Jihad melawan orang yang diduga musuh Islam. Padahal ajaran tentang jihad dalam Islam yang sebenarnya bukanlah demikian. Lalu seperti apa?

Kang Masrukhan, seorang Pakar Ilmu Spiritual menyatakan bahwa bom yang terjadi di kampung Melayu kemarin adalah kejahatan, tindak kriminal teroris yang melakukan pembunuhan Massa, bukanlah sebuah Jihad. Bom bunuh diri memang menewaskan sang pelaku teror itu sendiri, namun manusia lain yang tidak berdosa pun sering menjadi korban tewas. Adilkah perbuatan seperti ini? benarkah ISLAM mengajarkan hal tersebut? Mari kita simak komentar Kang Masrukhan tentang aksi teror bom bunuh diri di Kampung Melayu.

Bom Bunuh Diri Itu Bukan Jihad, Tapi Bunuh Massal

“Wah aksi teror bom Kampung Melayu bukan jihad itu, bukan. Jadi jika anda merasa bahwa dengan membunuh orang yang anda curigai sebagai musuh Islam, lalu anda ikut mati karena membela Islam adalah jihad. Itu SALAH BESAR! Jihad bukan seperti itu, Islam tidak pernah mengajarkan pembunuhan, Islam tak pernah mengajarkan jihad dengan meneror banyak orang begitu, membuat ancaman, membuat kekhawatiran dan merusak keamanan sosial. Dosa besar itu”, jawab Kang Masrukhan saat ditanya Tim Majalah Parapsikologi tentang Kasus Bom di Terminal Kampung Melayu.

Lalu, bagaimana Jihad yang benar dalam Islam kang?

“Jihad itu memang ada dalam Islam, tapi beda dengan yang terjadi sekarang. Kalau memang niat mau Jihad ya sana perang bela Palestina, perang lawan Israel yang nyata menghancurkan umat Islam. Perang lawan mereka, angkat senjata, bantu saudara kita di Palestina, itu baru jihad. Kalau memang anda mati dalam peperangan, anda bisa dibilang mati syahid. Lalu sekarang kalau anda mati dalam bom bunuh diri, apa itu bukan namanya bunuh diri yang dilarang dalam Islam? Bukankah orang bunuh diri itu tidak pernah diterima arwahnya oleh ALLAH sampai hari kiamat?” tambah Kang Masrukhan.

Dalam peristiwa bom bunuh diri Kampung Melayu itu Kang Masrukhan mengatakan bahwa banyaknya aksi terorisme berkedok jihad adalah hasil dari doktrin orang-orang yang ingin memecah belah umat Islam, agar mereka perang saudara, memecah belah bangsa ini. Oleh karena itu diharapkan anak-anak muda sekarang jangan mudah terdoktrin dengan suatu hal yang tidak logis. Pelajarilah Islam dengan benar, bahwa semua yang merugikan, tidak membawa cinta dan kedamaian itu bukanlah Islam yang sebenarnya.

Saksikan VIDEO wawancara kami dengan Kang Masrukhan mengenai Bom Bunuh Diri Kampung Melayu berikut ini :

2,700 total views, 3 views today