Berkah Pelarisan Dagang Dalam Sebuah Batu Mustika Warisan Leluhur

0
1884

Berkah Pelarisan Dagang Dalam Sebuah Batu Mustika Warisan Leluhur – Kerasnya dunia persaingan dalam usaha dan perdagangan membuat kita tidak bisa berpangku tangan saja. Usaha yang dilakukan guna melariskan dagang tidak bisa hanya dengan menunggu pelanggan datang dan membeli, iya kalau mereka akan datang. Kalau tidak? Banyak orang mengatakan bahwa rezeki adalah sudah dijatah oleh Allah. Ya benar, namun apakah rezeki akan jatuh begitu saja dari langit tanpa berusaha? Tentu tidak bisa. Jika kita seorang pedagang maka kita harus berusaha belajar teknik marketing yang baik, bagaimana mendatangkan pembeli.

Selain teknik marketing yang baik kita juga tidak bisa melupakan yang namanya usaha batin sebagai pendamping usaha lahir kita. Dengan cara apa? Dengan cara spiritual olah energi agar dapat melariskan dagang. Pelarisan dagang adalah salah satu cara melariskan dagang dengan cara spiritual, dengan doa dan energi serta ngalap berkah dari sebuah benda warisan leluhur. Batu Mustika Pelarisan Dagang, sebuah benda yang diyakini memiliki keistimewaan untuk melariskan dagang dan mensukseskan usaha anda. Bukan bermaksud syirik atau musyrik, namun batu ini memang sudah diwariskan leluhur kita berisi doa pelarisan dagang, wirid dan dzikir.

Mustika Pelarisan Dagang sang Warisan dari Mbah Supardi

Bentuknya kecil dengan warna kuning, dimana kuning merupakan warna yang melambangkan kejayaan, kemakmuran dan kesuksesan. Persis sama dengan manfaat yang ingin dicapai dengan mustika Pelarisan Dagang ini. Batu alam ini memancarkan energi pelarisan secara alami yang juga didoakan dan dimeditasi melalui olah spiritual seorang Paranormal yang mengaku mendapatkan doa pelarisan tersebut dari leluhurnya.

Kang Masrukhan, seorang Pakar Ilmu Spiritual yang mendapatkan doa pelarisan dari Mbah Supardi, kakeknya yang juga seorang Spiritualis dan mewariskan batu mustika pelarisan padanya. Manfaat yang dirasakan Kang Masrukhan kala itu sangat luar biasa. Bisnis properti yang ia lakoni sungguh sukses hingga banyak tetangga meminta bantuan padanya untuk berbagi ilmu marketing. Merasa memiliki ilmu spiritual, Kang Masrukhan mengajarkan ilmu pelarisan pada orang yang meminta bantuan padanya. Namun ternyata tidak sembarang orang bisa melakoninya. Akhirnya Kang Masrukhan memasukkan energi pelarisan dalam sebuah batu mustika yang diambilnya dari alam.

Orang-orang yang meminta bantuan padanya akhirnya disuruh membawa batu mustika tersebut. Dagangan mereka terbukti laris manis, dan mereka pun memberikan tanda terimakasih berupa uang pada Kang Masrukhan. Menolak uang tersebut, Kang Masrukhan justru dibilang sombong dan akhirnya sang Kakek muncul dalam mimpi Kang Masrukhan yang menyatakan jika uang yang ia terima adalah haknya yang sah akibat ritual dan doa wirid yang ia lakukan. Akhirnya ia pun menerima uang tersebut.

Berkah Pelarisan Dagang, benarkah bersifat Musyrik?

Tidak, tentu tidak. Coba kita renungkan. Istilah ‘pelarisan’ tentunya sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat, terutama bagi Anda yang mengadu nasib sebagai pelaku usaha atau wirausahawan. Sulitnya mencari kerja, rendahnya gaji para pegawai swasta dan keinginan untuk mandiri adalah tiga dari sekian banyak alasan mengapa semakin hari semakin tinggi saja jumlah orang yang memutuskan untuk menciptakan lapangan pekerjaan bagi diri mereka sendiri.

Doa, wirid dan dzikir yang dimasukkan atau dimediakan dalam batu mustika pelarisan dagang inilah yang menjadi kekuatan bagi para pedagang untuk melancarkan rezekinya. Doa dan wirid tersebut tentunya ditujukan pada ALLAH SWT dan dengan memuji sang Rasul, Muhammad SAW. Oleh karena itu mustika pelarisan dagang bukanlah sebuah sarana pemujaan setan atau memuja khodam di dalamnya.

MAU TAU APA ITU MUSTIKA PELARISAN? YUK SAKSIKAN VIDEO BERIKUT INI :

 3,532 total views,  4 views today