Bentuk Payudara Wanita Menentukan Sifat dan Wataknya, Yuk Ramalkan!

0
12130

Bentuk Payudara Wanita Menentukan Sifat dan Wataknya, Yuk Ramalkan! – Payudara wanita memang sangatlah unik. Bukan hanya sebagai organ yang mempercantik bentuk tubuh, sebagai organ seksual juga untuk menyusui ternyata lebih jauh payudara mencerminkan sifat wanita. Watak dan sifat wanita salah satunya ditentukan pula oleh bentuk payudaranya. Kok bisa? Ya, hasil studi kasus menyatakan ada hubungan antara bentuk payudara perempuan dengan sifat dan watak yang ia miliki. Karakteristik dan kepribadian wanita juga digambarkan dari bentuk dada. Oleh karenanya mari kita pelajari bagaimana bentuk payudara wanita menentukan watak dan sifatnya berikut ini!

13 Bentuk Payudara Wanita Penentu Sifat dan Karakteristik

Bentuk Payudara Wanita Montok Berisi

Wanita yang memiliki bentuk payudara montok, padat dan berisi digambarkan sebagai wanita yang tak betah dengan hubungan serius. Tidak peduli dengan perasaan orang lain dan terkesan cuek. Namun sisi baiknya adalah dia sangat sayang dengan keluarganya terlebih ia menjunjung tinggi kejujuran dengan pasangannya / suaminya. Dari luar wanita ini tampak seperti orang baik dan bertanggung jawab, namun di dalam hatinya emosinya meledak-ledak walau hanya menghadapi masalah sepele. Tipe wanita dengan bentuk payudara montok berisi adalah wanita yang kurang bisa mengendalikan diri dalam hal apapun, baik dalam hal hasrat seksual maupun emosi dalam menghadapi segala masalah.

Bentuk Payudara Wanita Naik Ke Atas

Wanita dengan payudara menjulang ke atas adalah tipe wanita yang mudah diatur. Ia sangat setia pada suami atau pasangannya, ia jujur dan tidak berani main serong. Wanita ini cenderung memilih pria yang sesuai kriterianya. Karena sekali dia jatuh cinta, maka dia akan setia pada pasangannya. Pria ideal bagi wanita ini adalah pria yang punya rasa humor tinggi dan mempunyai kepribadian terbuka.

Bentuk Payudara Wanita Besar (Bukan Montok dan Berisi)

Bentuk payudara yang besar pada wanita menggambarkan sifat kebebasan. Dia tidak suka dikekang, tidak suka diatur oleh siapapun termasuk suaminya. Namun ia mudah sekali bergaul dengan siapa saja, suka menolong siapa saja tanpa pandang bulu. Ia memiliki karakter ramah, terbuka dan easy going. Dirinya juga memiliki pandangan serta pemikiran luas, rendah hati, dan baik hati. Mudah memaafkan orang lain yang pernah menyakitinya. Pria idolanya adalah pria yang bertanggung jawab, dan bersedia berbagi masalah bersama dan yang terpenting pria yang setia karena wanita ini sangat tidak suka dengan perselingkuhan.

Bentuk Payudara Wanita Kecil

Payudara kecil menggambarkan tipe wanita yang tidak pernah bisa menolak permintaan orang lain. Sifatnya yang terbuka, mampu memahami orang lain, dan sabar, membuat wanita ini dikenal sebagai orang baik hati dan penolong. Tipe wanita yang bijak sebagai ibu dan sebagai istri yang baik. Namun wanita dengan bentuk payudara kecil tidak tahan terhadap stress dan tekanan juga ia mudah sekali sakit jika sedang stress atau banyak masalah.

Bentuk Payudara Datar

Payudara perempuan yang datar menandakan sifatnya yang mudah mengatasi masalah dalam hidupnya. Ia cenderung santai dalam menghadapi masalah. Wanita ini berbakat dibidang seni, seperti dekorasi interior, kerajinan tangan, masak, dan memelihara binatang. Wanita ini sangat menghargai kebebasan dan percaya pada teori individual.

Bentuk Payudara Melebar

Bentuk payudara perempuan yang melebar menandakan sifatnya yang periang dan mandiri. Sayangnya, wanita ini suka membual dan membesar-besarkan masalah. Lebih gilanya lagi, wanita ini mudah sekali marah, tidak suka dikekang tapi cepat menolong orang lain yang butuh pertolongan.

Bentuk Payudara Wanita Kerucut

Wanita dengan bentuk dada kerucut memiliki sifat yang gigih. Putus asa adalah hal mustahil yang ada dalam dirinya karena ia tidak suka kegagalan. Wanita yang giat bekerja dan juga gigih dalam mengejar cita citanya. Wanita ini suka atau hobi olahraga, hobi membaca buku apa saja terutama bidang seni. Dia amat suka dengan hal hal baru / pengalaman baru. Wanita ini suka berteman dengan orang yang bisa memahami dirinya, karena dia memang mempunyai sifat alami egois dan bebas melakukan apa saja.

Bentuk Payudara Turun

Payudara perempuan yang nampak turun menggambarkan sifatnya yang sangat sensitif. Dia akan menganggap pasangannya selingkuh bila si pasangan cuek atau kurang perhatian dengannya. Pola pikir wanita ini sangat polos dan tidak berpengalaman. Namun dalam rumah tangga ia mampu menjadi pencerah suasana bagi keluarganya dan sangat menghormati suaminya.

Bentuk Payudara Perempuan Aerola Lebar

Payudara Aero Lebar melambangkan karater wanita tomboy. Ia tidak suka tekanan atau kekangan dari orang lain. Dia tidak suka bersifat rendah hati di hadapan orang lain karena gengsinya sangat tinggi sehingga ia suka pamer. Parahnya lagi, ia suka membanding-bandingkan antara teman yang satu dengan yang lain.

Bentuk Payudara Seperti Bel

Payudara yang bentuknya menyerupai bel menandakan kepribadian wanita yang jujur dan sederhana. Namun Kelemahannya adalah pelupa dan nggak rajin bekerja. Dia berusaha dengan keras berbicara dan bertempur dengan perasaan sendiri jika ada sesuatu yang membuat mereka marah. Daya tariknya misterius, mampu menarik pria tapi tidak mampu membahagiakannya.

Itulah watak, karakter dan sifat wanita berdasarkan bentuk payudaranya. Semoga bermanfaat dan menambah wawasan untuk anda. Salam Sejahtera.

20,931 total views, 2 views today