[Langka] Benda Pusaka Sakti Jaman Dulu yang Masih Ada Sampai Sekarang

450
Koleksi Benda Pusaka Hasil Penarikan Ghaib

[Langka] Benda Pusaka Sakti Jaman Dulu yang Masih Ada Sampai Sekarang – Benda pusaka sejak jaman dahulu ternyata sudah dikenal oleh masyarakat, khususnya kalangan bangsawan dan kalangan kerajaan. Bahkan rakyat biasa pun berusaha memiliki benda pusaka ini sebagai pegangan, misalnya untuk dapat menaklukkan hati raja yang tamak, untuk melawan musuh, untuk melawan para penjajah Belanda jaman dahulu, untuk menaklukkan hati para putri keraton khususnya.

Benda pusaka sakti jaman dulu yang biasa digunakan para Raja hingga para prajurit dalam melindungi diri dari serangan musuh serta benda pusaka sakti yang digunakan Rakyat biasa dalam menaklukkan hati banyak orang ternyata masih ada sampai sekarang. Apa sajakah itu? Mari perhatikan artikel ini selengkapnya!


BACA JUGA :


5 Benda Pusaka Sakti Jaman Dulu

  1. Mustika Merah Delima

Pusaka sakti jaman dulu yang paling popular dan banyak digunakan para Raja adalah Mustika Merah Delima. Dimana mustika ini pun digunakan oleh Bung Karno, presiden RI pertama. Mustika Merah Delima menjadi benda ageman/ pegangan untuk menumbuhkan kewibawaan seorang pemimpin, untuk keselamatan dan juga perlindungan.

  1. Bambu Petuk

Bambu petuk juga menjadi bagian dari Pusaka sakti jaman dulu, dimana benda ini biasa digunakan rakyat biasa untuk melancarkan rezeki. Mereka banyak yang menyimpan benda ini di rumah mereka supaya rezeki tak hentinya datang. Karena bisa dimaklumi jaman dahulu untuk makan saja orang sangat susah. Maka tak heran hingga saat ini pusaka bambu petuk menjadi pegangan bagi orang yang ingin lancar usahanya, lancar rezekinya dan insya Allah rezeki berlipat ganda.

  1. Keris Pusaka Junjung Drajat

Keris Pusaka Junjung Drajat merupakan keris pusaka pemberian dari Ki Ageng Sorogeni kepada Kang Masrukhan ketika beliau sedang berziarah ke makam Ki Ageng Sorogeni yang berada di daerah Yogyakarta. Sebuah makam keramat yang berada di Dusun Sorogenen, Desa Bangun Cipto, Kecamatan Sentolo, Kabupaten Kulon Progo, Yogyakarta ini memang selalu ramai dikunjungi para peziarah yang datang dari segala penjuru tanah air. Baik yang datang untuk sekedar mencari berkah, maupun yang sengaja datang untuk menarik benda-benda bertuah peninggalan dari Ki Ageng Sorogeni.

  1. Gelang Akar Bahar

Pusaka sakti jaman dulu yang satu ini memang cukup unik karena berwujud gelang yang terbuat dari akar bahar. Gelang Akar Bahar adalah gelang bertuah yang berkhasiat melindungi pemakainya dari segala ancaman dan marabahaya dengan cara memancarkan energi perlindungan supranatural tingkat tinggi. Terbuat dari Akar Bahar atau black coral yang di berbagai belahan dunia telah lama dipercaya memiliki sejumlah manfaat alami, tuah Gelang Akar Bahar ditingkatkan atau dimaksimalkan kembali melalui serangkaian proses ritual pengisian energi.

  1. Pusaka Kujang Prabu Siliwangi

Satu lagi pusaka sakti jaman dulu yang masih diminati sampai sekarang, yaitu pusaka Kujang. Jimat Kujang Pusaka adalah jimat berbentuk pusaka Kujang yang telah melalui serangkaian proses ritual dan pengisian energi sehingga pegangan spiritual yang satu ini memiliki tuah tinggi untuk mendapatkan dan mempertahankan jabatan serta mematangkan kemampuan supranatural pemiliknya. Selain itu jimat kujang pusaka memerlukan waktu ritual selama sebelas malam untuk mendapatkan energi yang sangat luar biasa dari kujang pusaka.

Itulah 5 benda pusaka sakti jaman dulu yang masih ada sampai sekarang. Berminat memiliki pusaka sakti tersebut? YUK KLIK DISINI!

Demikian, semoga bermanfaat untuk Anda, BARAKALLAH.

295 total views, 3 views today

Koleksi Benda Pusaka Hasil Penarikan Ghaib