Benda Pusaka Paling Sakti Di Dunia, Ternyata Terbanyak ada di Indonesia

0
2233

Benda Pusaka Paling Sakti Di Dunia, Ternyata Terbanyak ada di Indonesia – Indonesia memang terbentuk dari berbagai paduan budaya dan kepercayaan. Mulai dari Hindu Budha, kemudian Islam muncul dan menyebar ke kepercayaan-kepercayaan lainnya. Bahkan budaya Jawa, Budaya Timur Tengah dan budaya asing pun ikut berbaur di nusantara ini. Indonesia pun dikenal sebagai negara yang kaya akan adat istiadat dan kebudayaan. Keragaman inilah yang membuat negara kita dipenuhi akan benda benda berbudaya, salah satunya Benda Pusaka.

Tidak hanya Jawa, bahkan seluruh negeri ini memiliki benda pusaka nya masing masing. Dan ini tak hanya diakui di Nusantara, bahkan diakui sampai Manca Negara. Benda pusaka paling sakti di dunia itu kebanyakan ada di Indonesia. Tidak percaya? Berikut penuturan Kang Masrukhan sebagai seorang Parapsikolog yang menyukai benda benda pusaka sakti.

“Benda Pusaka paling sakti di dunia itu yang hampir semuanya ada di Indonesia. Hal ini diakui oleh klien klien saya di luar negeri. Mereka sampai berburu benda antik, benda pusaka yang memang mengandung energi itu sampai ke sini lo, ke negara kita. Banyak dari mereka yang mengagumi betapa kita punya banyak budaya, dan salah satu yang amat menarik bagi orang asing adalah benda pusakanya”, tutur Kang Masrukhan.


BACA JUGA :


Lalu, Apa saja Benda Pusaka Paling Sakti di Dunia?

  1. Kantong Macan

Kantong Macan adalah benda bertuah yang memiliki khasiat sebagai perantara kesaktian dan kekuasaan melalui khodam Macan Kumbang di dalamnya. Terbuat dari kulit macan keramat hasil penarikan gaib, Kantong Macan sangat cocok digunakan oleh para pemimpin, pejabat, tokoh masyarakat dan siapapun yang menginginkan suatu posisi, jabatan atau kekuasaan.

  1. Keris Pusaka Omyang Jimbe

Benda Pusaka paling sakti di dunia berikutnya adalah Keris Omyang Jimbe. Keris Omyang Jimbe telah dikenal sejak ratusan tahun sebagai pesugihan termashyur yang pernah ada. Pada masa lampau ada banyak orang yang memiliki ilmu spiritual,  sehingga perpaduan antara energi pesugihan Keris Omyang Jimbe dan pemiliknya mampu memberikan uang gaib hingga menggandakan uang secara instan.

  1. Keris Derajat Kencono

Benda Pusaka paling sakti di dunia selanjutnya, Keris Drajat Kencono yaitu pusaka keramat tarikan gaib di tempat petilasan Raja Brawijaya di Gunung Lawu, Karanganyar, perbatasan Jawa Tengah dan Jawa Timur. Keris Drajat Kencono ini merupakan salah satu pusaka keramat pemberian Kanjeng Ratu Roro Kidul kepada Raja Brawijaya yang lebih dikenal dengan Sunan Lawu.

Keris Drajat Kencono ini berkhasiat untuk membantu menarik rizki dari empat penjuru mata angin, memudahkan segala bisnis atau usaha Anda, memuluskan jalan mendapatkan pangkat atau derajat, serta meningkatkan kharisma dan wibawa Anda.

  1. Wesi Kuning

Benda Pusaka paling sakti di dunia salah satunya adalah wesi kuning, yang merupakan sarana spiritual berenergi perlindungan tingkat tinggi yang berfungsi sebagai tameng supranatural atau pelindung dari segala macam marabahaya yang mengancam jiwa, raga maupun harta benda. Setelah diritualkan  dan diisi energi oleh Kang Masrukhan, fungsi perlindungan ini meluas. Sehingga Wesi Kuning tidak hanya mampu mendatangkan keselamatan tetapi juga mampu mendatangkan limpahan rezeki yang halal dan berkah.

  1. Pring Petuk/Bambu Petuk

Benda bertuah yang satu ini tersohor sebagai pemanggil kekayaan melimpah tanpa batas. Secara fisik sendiri yang dimaksud dengan Bambu Petuk adalah bambu bertemu ruas atau bambu yang memiliki pertemuan buku (ruas) pada batangnya. Bambu Petuk muncul sebagai sarana spiritual atau benda bertuah yang dengan bantuan seribu khodam di dalamnya mampu menarik limpahan harta sekaligus berfungsi sebagai sarana pelarisan.

  1. Keris Semar Mesem

Beberapa Khasiat dan Cara Penggunaan Pusaka Keris Semar KuningBenda Pusaka paling sakti di dunia selanjutnya, keris Semar Mesem. Keris ini begiotu tersohor karena kekuatan pelet dan pengasihan di dalamnya. Siapa saja yang anda inginkan bisa anda taklukkan dengan sarana keris ini. Berisi energi pengasihan Semar Mesem yang memang dikenal sangat ampuh dalam hal memikat hati. Baik mendapatkan jodoh idaman, menundukkan lawan jenis, menundukkan bos/ atasan, meluluhkan hati mertua/ ca;lon mertua dan lain sebagainya.

  1. Batu Merah Delima

Mustika Merah Delima adalah mustika bertuah dan berkhodam yang memiliki manfaat keselamatan, keberuntungan, serta kerezekian. Mustika Merah Delima mampu memberikan perlindungan spiritual dan kekebalan dari berbagai serangan yang bersifat melukai atau merugikan, baik serangan fisik maupun serangan yang dilakukan dengan menggunakan ilmu gaib, seperti santet, teluh, pelet dan guna-guna.

Luar biasanya lagi benda ini pernah digunakan oleh Presiden Soekarno dan Presiden Soeharto dahulu sebagai benda ageman atau pegangan dalam memimpin negeri ini.

Itulah beberapa Benda Pusaka paling sakti di dunia yang ternyata semuanya ada di Indonesia. Semoga bermanfaat. BARAKALLAH.

2,116 total views, 7 views today