Belajar Ilmu Kebatinan Jarak Jauh Tanpa Guru, Disini Caranya!

1809
Koleksi Benda Pusaka Hasil Penarikan Ghaib

Belajar Ilmu Kebatinan Jarak Jauh Tanpa Guru, Disini Caranya! – Ilmu Kebatinan sejauh ini masih menjadi salah satu budaya masyarakat di Indonesia. Ilmu yang banyak diwariskan oleh para leluhur, khususnya untuk masyarakat Jawa dimana di wilayah ini masih kental adat istiadat Kejawen, salah satunya Ilmu Kebatinan. Banyak pendekar atau pahlawan yang dahulu berasal dari tanah Jawa dan memiliki kesaktian tinggi. Misalnya, Pangeran Diponegoro, Prabu Siliwangi, Angling Dharma, dan lain sebagainya.

Mereka semua belajar Ilmu Kejawen dari guru-guru yang benar benar sakti. Bahkan meski kini para Guru dan mereka sendiri sudah meninggal tapi dipercaya sukma/ ruh mereka masih ada sampai sekarang. Nah, ruh atau sukma inilah yang biasanya bisa diajak komunikasi oleh orang orang yang punya Ilmu Kebatinan dan Ilmu Supranatural tinggi. Jika Anda ingin belajar ilmu kebatinan, maka anda pun bisa melakukannya dengan bimbingan dan arahan dari seorang Guru Kebatinan.

Siapakah dia?

Kang Masrukhan, seorang pakar Ilmu Kebatinan yang sudah banyak menempa ilmu ilmu di seluruh wilayah Indonesia. Beliau banyak melakukan tirakat kejawen, ilmu ilmu kebatinan yang dikuasai oleh Sunan Kalijaga sekalipun beliau kuasai. Banyak murid yang sudah beliau ajarkan dengan Ilmu Ilmu Kebatinan ini. Belajar Ilmu Kebatinan Bersama Kang Masrukhan tidaklah sulit. Bahkan beliau bisa membimbing anda secara jarak jauh. Anda bisa bertemu atau pun tidak dengan beliau, namun meski demikian jika anda bertemu maka akan semakin baik.

Belajar Ilmu Kebatinan yang dilakukan Bersama Kang Masrukhan ini bisa disesuaikan dengan apa yang anda inginkan. Mulai dari Anda yang ingin membuka mata batin maka bisa digunakan Ilmu Mata Batin, anda yang ingin menguasai Ilmu Asmak, Ilmu Kejawen Sunan Kalijaga, Ilmu Laduni dan sederet ilmu lainnya termasuk Ilmu Pengasihan dan Ilmu Pesugihan Putih (Ilmu Pesugihan Tanpa Tumbal).

Belajar Ilmu Kebatinan, Sulitkah?

Memang terdengar sulit, karena yang Namanya belajar ilmu kebatinan apalagi bagi pemula pastinya sang Guru akan menganjurkan untuk melakukan tirakat batin seperti puasa. Meditasi atau semedi dan lain sebagainya. Tenang saja, semua itu akan dibantu oleh Kang Masrukhan sebagai seorang Pakar Ilmu Kebatinan.

Akan disesuaikan dengan kemampuan Anda, misalnya anda yang tidak kuat puasa bisa diganti wirid, bisa diganti cara cara yang lebih mudah secara spiritual (meski ada aturan tertentu pastinya).

Ingin belajar Ilmu Kebatinan Bersama Kang Masrukhan? YUK KLIK DISINI!

3,480 total views, 3 views today

Koleksi Benda Pusaka Hasil Penarikan Ghaib