Belajar Ajian Rengkah Gunung Terhindar Dari Penjahat dan Perampok

5918
Koleksi Benda Pusaka Hasil Penarikan Ghaib

Belajar Ajian Rengkah Gunung Terhindar Dari Penjahat dan Perampok – Aji Rengkah Gunung merupakan salah satu ilmu kanuragan nusantara yang diwariskan sejak jaman Prabu Angling Dharma. Berbagai amalan, laku batin dan tirakat untuk mendapatkan Ajian ini memang banyak dituliskan di berbagai media. Akan tetapi tak semudah itu dalam menguasai ilmu Rengkah Bumi, butuh bimbingan dan arahan dari Guru Spiritual yang handal di bidang Ilmu Asmak. Bahkan tidak semua Guru Spiritual memiliki ajian ini karena memang jarang yang mau mempelajarinya.

Konon, Ajian ini digunakan untuk melindungi diri dari serangan musuh, menghindari dari tusukan benda tajam, tembakan dan pedang musuh. Namun itu di era Prabu Angling Dharma. Berbeda di jaman sekarang, dimana Ajian Rengkah Bumi banyak dimanfaatkan manusia untuk melindungi diri dari penjahat, orang yang berniat buruk, dari perampok, begal, pembunuh, penipu dan lain sebagainya. Akibat efek yang sangat berbahaya apabila disalah gunakan, maka dari itu Ilmu ini dirahasiakan. Tak sembarang orang boleh mempelajarinya, terutama orang yang berniat menggunakan ilmu ini untuk kejahatan.

Seberapa Penting Anda Mempelajari Ajian Rengkah Gunung?

Sangat penting kami katakan, karena Ajian ini mampu melindungi diri anda dari segala bahaya yang mengancam. Kita lihat kondisi saat ini, dimana angka kriminalitas sangat tinggi, pembunuhan, perampokan, pemerkosaan, pencurian ada dimana-mana. Kasus keracunan yang begitu marak, Bom bunuh diri yang mengincar banyak jiwa pun menjadi bentuk ancaman bagi hidup kita. Apakah anda mampu hidup dalam kekahwatiran seperti itu? Ada baiknya bukan jika anda berusaha melindungi diri dan keluarga dari bahaya tersebut.

Ya, kematian seseorang memang sudah digariskan oleh Allah. Namun apakah kita mau hidup dalam ketidak tenangan akan ancaman dari para penjahat? Pasti yang namanya manusia wajibnya adalah berusaha. Berusaha melindungi diri agar selamat di dunia dan akhirat. Dengan Ajian Rengkah Gunung ini anda diharapkan bisa melindungi diri anda, mampu melawan musuh dan menghadapi kebrutalan perampok serta para pencuri.

Kehebatan Ajian Rengkah Gunung

Cobalah Anda bayangkan, seseorang bisa dibunuh dengan ajian rengka gunung tanpa harus menyentuh tubuhnya sehingga tidak diketahui siapa pelakunya. Tidak ada barang buktinya, dan dianggap polisi tidak masuk akal. Jika ilmu itu bisa dimiliki setiap orang, tentu kasus pembunuhan kriminal yang menggunakan ajian itu bisa menggunakan sembarangan. Oleh sebab itulah hanya orang yang berniat baik sajalah yang bisa mempelajarinya.

Menurut sejarahnya, Ajian Rengkah Gunung sebenarnya adalah berasal dari tokoh antagonis bernama Durgandhini yang kemudian diwariskan kepada pendekar muda bernama Sudawirat. Ajian ini digunakan oleh Sudawirat untuk menghabisi musuh-musuhnya. Padahal Sudawirat sendiri adalah murid atau pengikut Durgandhini, musuh Prabu Angling Dharma. Prabu Angling Dharma sendiri merupakan Raja dari Kerajaan Malwapati.

Banyak dari pendekar tangguh dan hebat yang menjadi korban keganasan ajian rengkah gunung. Namun tidak pada Sang Prabu. Dia bisa mengalahkan ilmu sakti milik Sudawirat dengan ilmu rogoh sukmo, artinya sukma keluar dan menangkal sukma Sudawirat saat berlari menuju tubuh lawan untuk melancarkan ajiannya.

Itulah seputar tentang Ajian Rengkah Gunung, semoga bermanfaat untuk anda.

Ingin belajar menguasai Ajian Rengka Gunung ini? Yuk KLIK : www.AnglingDharma .Com

9,480 total views, 6 views today

Koleksi Benda Pusaka Hasil Penarikan Ghaib