Beberapa Khasiat dan Cara Penggunaan Pusaka Keris Semar Kuning

0
9431
Beberapa Khasiat dan Cara Penggunaan Pusaka Keris Semar Kuning

Beberapa Khasiat dan Cara Penggunaan Pusaka Keris Semar Kuning – Di dalam dunia supranatural dan Spiritual di Nusantara ini, banyak sekali kita temui berbagai ajian, pusaka maupun ilmu-ilmu kejawen yang dipercaya memiliki khasiat lebih. Benda-benda pusaka dan ilmu-ilmu kejawen diyakini masyarakat Indonesia mampu memberikan hikmah atau karomah spiritual bagi siapa yang memilikinya. Banyak sekali ragam atau jenisnya, mulai dari ajian semar kuning, ajian semar mesem, semar kuncung, bulu perindu, batu merah delima, atau jenis batu akik lainnya yang banyak dikenal di kalangan masyarakat.

Bagi masyarakat Jawa, pusaka keris Semar Kuning memang sangat tersohor dan terkenal sebagai pusaka yang memiliki ribuan khasiat. Lalu, sudahkah anda tahu tentang bentuk dan fungsi dari keris Semar Kuning? Bagi anda yang belum banyak tahu soal pusaka satu ini, kami akan menjelaskan kepada anda melalui pembahasan berikut!

Khasiat Ilmu Semar Kuning

Seperti ajian dan pusaka kebanyakan, semar kuning merupakan benda pusaka bertuah yang khusus digunakan sebagai media atau sarana pengasihan dan juga sarana pelet yang ditujukan untuk lawan jenis. Sejatinya, sarana ilmu Semar Kuning ada dua yaitu mustika dan keris (berupa sebilah keris yang kecil). Sebenarnya kedua sarana ini sama khasiat dan fungsinya hanya saja berbeda dalam hal bentuknya. (Sesuai keinginan sang pemilik ilmu semar kuning). Keduanya sama-sama digunakan untuk pengasihan dalam urusan asmara.

Selain untuk menyelesaikan permasalahan asmara, para praktisi spiritual mengatakan bahwa pusaka semar kuning ternyata tidak hanya digunakan untuk mengatasi permasalahan asmara saja tapi juga bisa digunakan sebagai penglaris usaha atau penglaris dagangan. Para pedagang banyak yang memburu keris semar kuning ini karena mereka percaya pusaka ini mampu menarik para pembeli untuk datang ke toko mereka, dengan cara menyimpan keris semar kuning dalam laci tokonya.

Ajian Semar Kuning dan amalannya

Ajian Semar Kuning memiliki beberapa tujuan baik bagi penglaris maupun untuk pelet. Penggunaannya pun disesuaikan dengan tujuan dan hajat sang pengguna, adapaun cara penggunaannya adalah sebagai berikut :

Sebagai Sarana Penglaris Dagangan

Untuk dapat berkhasiat sebagai penglaris dagangan, pengguna harus melakukan ritual berupa puasa dan membaca mantra. Puasa yang dilakukan berupa puasa senin dan kamis selama 7 minggu berturut-turut. Lalu puasa pati geni selama 3 hari dan di hari terakhir patigeni harus melakukan puasa ngebleng. Di hari terakhir saat puasa ngebleng, sang pengguna yang ingin menggunakan sebagai penglaris harus membaca mantra berikut ini :

“Semar dahar, Gareng nginang, Petruk nyeluk, Srikandi ndodoli, Janoko kang nukoni. Hoo mustiko kang diaji pati, larisno dagangan ku!”

Mantra ini dibaca dalam ruangan / toko yang dimiliki oleh sang pengguna. Keris Semar Kuning diletakkan dalam laci yang digunakan untuk menyimpan uang. Semakin hari akan dirasakan bahwa dagangannya akan semakin laris dan toko menjadi ramai pembeli.

Sebagai Sarana Pelet dan Pengasihan

Untuk media pelet, cara yang harus dilakukan yaitu:

  1. Yakinkan diri Anda bahwa target yang menjadi sasaran akan benar-benar Anda ajak untuk serius membangun rumah tangga. Jangan buat main-main karena tentu kasihan jika nantinya target selalu bingung memikirkan Anda, sedang Anda tak peduli lagi dengannya.
  2. Siapkan 1 buah foto target dan nama lengkapnya beserta keris semar mesem yang Anda miliki.
  3. Saat melakukan ajian semar mesem, pastikan si target sedang tertidur pulas. Anda bisa memastikannya dengan cara mengajaknya ber-sms ria di malam hari hingga ia tak lagi membalas sms Anda. Selain itu, Anda juga dapat melakukan ajian ini saat jam 12 malam ke atas, di mana pada sekitar jam itu biasanya target telah tertidur.
  4. Selanjutnya, baca mantra atau ajian berikut ini sebanyak 3 kali sembari memandangi fotonya dengan sepenuh jiwa.
    “Niat ingsung amatek ajiku ki semar mesem Saktiku saktine jagad dunyo, aji pengasihan ora ono tombone. Ora ono wong bagus kejobo aku, ora biso turu yen durung ketemu aku. Yen ketemu turu tangekno, yen ketemu tangi ngadekno, lan yen ketemu ngadek lakokno.
    Dadi gendeng, bingung ora mari mari yen durung ketemu aku. Sido katut nurut lutut si jabang bayine (sebut nama target). Kun fayakun saking kersaning gusti Alloh. “

Setelah membaca mantra tersebut, seketika tahanlah nafas Anda, kemudian ucapkan dalam hati mantra selanjutnya :

“Alloh Alloh Alloh, kulo nedi ijabane kangge ngeneaken atine si (sebut nama target)”

Kemudian keluarkan nafas seraya mengucapkan kata “ya”. Usai melakukan ritual tersebut, usahakan keris semar mesem yang Anda miliki selalu Anda bawa dalam dompet dan saat tidur Anda selalu meletakannya di bawah bantal. Lakukan hal ini selama 3 hari berturut-terut hingga Anda mulai merasa si target mulai menunjukan perasaan yang berbeda terhadap Anda.

Apabila Anda Masih kebingungan dengan panduan Amalan di atas, Anda bisa kunjungi di situs kami SemarKuning.com

14,258 total views, 8 views today