Batu Kecubung Wulung ini Pernah Ditawar 1 M, Apa Uniknya?

0
2056

Batu Kecubung Wulung ini Pernah Ditawar 1 M, Apa Uniknya?Batu kecubung begitu terkenal di masyarakat Indonesia sebagai batu yang memiliki tuah pengasihan. Apalagi di kalangan kolektor benda pusaka dan batu akik, pasti batu kecubung ini menjadi barang yang wajib ada. Batu ini sangat unik, warnanya ungu cantik dan yang paling penting adalah energi di dalamnya. Konon, batu ini menyimpan misteri yang sangat dipercaya masyarakat yaitu adanya khodam di dalamnya. Bagi sang pemakai, batu kecubung memiliki khasiat untuk menambah kewibawaan, menambah aura pengasihan, disegani dan dihormati banyak orang. Layaknya anda seorang pejabat atau publik figure.

Adalah Kang Masrukhan, seorang pakar Ilmu Spiritual yang juga suka mengoleksi benda pusaka, benda bertuah, mustika, batu akik dan batu kecubung wulung tentunya menjadi koleksi beliau yang wajib ada. Beliau mengatakan bahwa batu kecubung tersebut beliau peroleh langsung dari alam ghaib ketika beliau melakukan meditasi di pantai Parangkusumo. Batu kecubung miliknya ini sangat unik, selain bentuk dan warnanya juga khasiatnya. Selain kewibawaan dan pengasihan juga bisa untuk perlindungan diri. “Sebuah batu kecubung wulung yang amat langka”, kata Kang Masrukhan.

Pernah Ditawar 1 M, Batu Kecubung Wulung ini Tetap tak Dilepas

Kepada tim redaksi Majalah Parapsikologi, Kang Masrukhan mengaku dirinya pernah diiming-imingi sejumlah uang yang begitu besar demi melepas batu kecubung wulung nya itu. Tak tanggung-tanggung uang yang ditawarkan sejumlah 1 M. Nominal yang cukup besar tentunya. Namun ternyata Kang Masrukhan menolak tawaran itu dan memilih untuk tetap mempertahankan batu kecubung nya tersebut.

“Dulu pernah ditawar 1 M, saya tidak mau. Gila, yang benar saja. Orang Arab dulu yang mau bayar. Dia itu ceritanya adalah majikan dari murid saya yang bekerja di sana, murid saya cerita soal saya ke majikannya dan ternyata majikannya itu tertarik mau beli batu kecubung wulung asli saya. Saya lebih memilih mempertahankan barang berharga ini daripada harus menerima 1 M yang saya kira itu tidak seberapa juga akan habis. Saya mempertahankan batu ini karena bagi saya batu ini tidak dapat dinilai dengan uang atau materi apapun. Batu inilah yang bisa saya gunakan untuk mentransfer energi alam hingga bisa mengisi batu kecubung lainnya sehingga akan lebih banyak membantu orang. Kalau saya jual, kan selesai sudah. Orang lain tak akan ikut menikmati manfaat batu kecubung saya ini”, ujar Kang Masrukhan.

Beliau mengaku sering sekali membantu orang yang ingin mendapatkan jabatan, ingin lolos ujian masuk CPNS dan menang Pemilu dengan sarana batu kecubung wulung miliknya itu. Sungguh fantastis, ternyata sebuah batu kecubung mampu membawa banyak khasiat bagi pemiliknya. Namun Kang Masrukhan tetap mengingatkan agar supaya kita semua tidak lalai bahwa yang memberi segala kenikmatan dan berkah itu tidak lain adalah ALLAH semata. Jangan mengandalkan sebuah batu akik sebagai pengharapan.

Demikian kisah batu kecubung wulung Kang Masrukhan yang luar biasa. Ingin mendapatkan Batu Kecubung hasil transfer energi Kang Masrukhan? YUK KLIK DISINI!

3,602 total views, 2 views today