Amalan Lengkap Menguasai Ajian Pancasona atau Jurus Rawa Rontek

41543
Amalan Lengkap Menguasai Ajian Ilmu Kebal Pancasona atau Jurus Rawa Rontek
Koleksi Benda Pusaka Hasil Penarikan Ghaib

Amalan Lengkap Menguasai Ajian Pancasona atau Jurus Rawa Rontek – Orang jaman dahulu memperkuat dirinya dari serangan musuh serta  melakukan pertahanan perang adalah dengan menggunakan Ajian Pancasona atau orang jawa mengatakan Jurus Rawa Rontek. Dengan ajian pancasona ini, seseorang dipercaya bisa hidup kekal sampai hari kiamat tiba. Orang Jawa pun meyakini orang yang memiliki ilmu kebal berupa ajian pancasona, hanya akan mati apabila jasadnya diseberangkan ke sungai atau dengan cara digantung agar tubuhnya tidak menyentuh tanah. Apabila tubuhnya bersentuhan dengan tanah maka bagian-bagian tubuh itu akan kembali bersatu seperti semula. Apabila anda ingin mengetahui tentang ajian Pancasona ini lebih jauh, baca terus artikel berikut ini!

Mengenal Ajian Pancasona atau Jurus Rawa Rontek

Ajian ilmu kebal Pancasona merupakan saloah satu ilmu ghaib yang tergolong dalam ilmu hitam yang banyak dimiliki oleh jawara-jawara di tanah Jawa pada masa silam. Ajian ini mereka gunakan untuk membuat diri mereka kekal sampai di harikiamat. Hal ini mereka lakukan karena pada masa silam, dimana masa penjajahan dan jaman kerajaan merupakan masa-masa perang. Dalam peperangan orang-orang jaman dahulu tentunya tidak ingin mati begoitu saja di tangan musuh, sehingga terciptalah jurus Rawa Rontek atau ajian pancasona ini agar mereka dapat bertahan hidup. Tubuh yang terluka dapat kembali pulih hanya dengan ajian ini, bahkan tubuh yang terputus sekalipun dapat tersambung lagi.

Bahkan beberapa arsip Bangsa Belanda yang pernah menjajah Indonesia juga ada yang menerangkan tentang kehebatan ajian pancasona ini. Tentara-tentara Belanda banyak yang mengaku kuwalahan saat berhadapan dengan enenk moyang kita yang memiliki ajian sakti ini. Tak hanya kulit mereka yang tak dapat ditembus oleh peluru, namun tulang mereka pun sekeras baja. Jawara-jawara ini sulit dikalahkan, kecuali dengan politik pecah belah atau devide et impera yang dibangun olehb Belanda waktu itu.

Jika dihubungkan dengan kondisi sekarang, tentu hampir mustahil ajian pancasona ini dimiliki oleh seseorang, namun meski begitu tak sedikit pula orang yang saat ini amsih menekuni keilmuwan kebal yang satu ini. Orang-orang modern seperti sekarang menganggap bahwa ajian pancasona tidak lebih dari sekedar dongeng atau omong kosong belaka. Banyak yang tidak percaya dengan ajian ilmu kebal pancasona yang menurut seorang ahli metafisika dan Guru Paranormal, Kang Masrukhan adalah ajian yang benar-benar nyata ini. Menurut beliau, ilmu ini memang hampir punah karena orang sekarang tentu tidak kuat melakukan tirakatnya.

Selain karena jarang diturunkan, ajian pancasona juga memiliki efek yang cukup mengerikan karena pemilik ajian ini tidak akan bisa mati, jasadnya juga tak bisa diterima bumi. Orang-orang dengan ajian pancasona akan berubah menjadi jenglot. Tubuhnya mengecil, mengecil, dan terus mengecil, sedang rambut, gigi, dan kukunya terus tumbuh.
Berikut adalah mantra untuk mendapatkan Ajian Pancasona atau Rawa Rontek:

“Bismillahirrohmanirrohim
niyat ingsun amatek ajiku aji pancasona,
ana wiyat jroning bumi, surya murub ing bantala,
bumi sap pitu,anelahi sabuwana,
rahina tan kena wengi, urip tan kenaning pati,
ingsung pangawak jagad, mati ora mati.
Tlinceng geni tanpa kukus,
ceng, cleneng, ceng, cleneng,
kasangga ibu pertiwi, tangi dewe, urip dewe aning jagad,
mustika lananging jaya, hem,aku si pancasona,
ratune myawa sakelir.”

Amalan untuk Memperoleh Ajian Pancasona

Kang Masrukhan menekankan bahwa amalan yang Anda lakukan untuk memperoleh ilmu ajian rawa rontek adalah amalan yang berat. Anda harus ikhlas melakukannya jika ingin amalan-amalan berikut ini membuahkan hasil. Menurut Kang Masrukhan, amalan yang harus dilakukan langkahnya adalah sebagai berikut:

  • Pertama, anda harus melakukan puasa senin kamis selama 7 bulan secara berturut-turut. (Dimulai sejak Bulan Syuro atau Muharram)
  • Setelah puasa senin kamis selama 7 bulan berturut-turut selesai, 3 hari berikutnya lanjutkan dengan puasa sunah 40 hari secara berturut-turut pula.
  • Selama berpuasa senin kamis dan puasa 40 hari, setiap kali sholat fardlu, bacalah rapal ajian pancasona yang tersebut di atas tadi sebanyak 21 kali.
  • Selama berpuasa, Anda juga diwajibkan untuk melaksanakan sholat hajat setiap malam dan membaca rapal ajian pancasona sebanyak 21 kali.
  • Malam terakhir yaitu di hari ke 41 puasa, pastikan Anda tidak tidur selama sehari semalam. Usahakan selalu menjaga kesucian badan dari hadas dan najis.

Memang cara di atas pengamalan ajian pancasona ini tanpa bimbingan guru secara langsung, namun jika Anda berniat untuk memiliki ilmu tersebut dan dibimbing sampai Anda bisa oleh guru yang benar-benar Ahli; Anda bisa bisa Klik dan Baca Belajar Ajian Pancasona.

Demikian informasi yang dapat disampaikan oleh tim redaksi dari majalah online Parapsikologi.co.id Semoga bermanfaat dan bisa menambah keilmuwan kita mengenai ilmu-ilmu kejawen sebagai warisan leluhur yang wajib kita lestarikan. Terimakasih sudah membaca artikel kami. Salam sejahtera untuk kita semua.

65,869 total views, 24 views today

Koleksi Benda Pusaka Hasil Penarikan Ghaib