Amalan Kantong Macan Untuk Penarik Rezeki dan Pesugihan

0
2826

Amalan Kantong Macan Untuk Penarik Rezeki dan Pesugihan – Dalam dunia supranatural, istilah Kantong Macan menjadi salah satu benda pusaka yang cukup popular. Di kalangan masyarakat Jawa, benda ini dianggap keramat dan sakti. Sedangkan menurut seorang pakar Ilmu Supranatural asal Kudus Jawa Tengah, Kang Masrukhan menyatakan bahwa kantong macan adalah wasilah untuk melancarkan rezeki. Meski begitu banyak orang menganggap bahwa benda pusaka ini mampu mendatangkan kekayaan (sebagai pesugihan).

Padahal, bukan demikian. Kantong macan hanyalah sebuah benda yang diisi dengan doa kerezekian sehingga tuahnya mampu membantu pemiliknya untuk melancarkan rezeki, melariskan dagang, untuk mendapatkan kesuksesan dan untuk jabatan/ kedudukan. Untuk itulah seorang Paranormal mengisinya dengan amalan Kantong Macan.

Adapun amalan kantong macan ini adalah kunci aktivasi sebuah benda pusaka Kantong Macan sehingga mampui membangkitkan energi spiritual kerezekian. Bukan selalu menggunakan khodam, ada juga kantong macan yang hanya diisi dengan doa doa spiritual saja tanpa mengisikan khodam di dalamnya. Khasiatnya pun sama saja yaitu untuk kerezekian.


BACA JUGA :


Bunyi Amalan Kantong Macan

” Hong ilaheng, awang-awang uwung-uwung, segoro macan teko’ maringi pitulung, macan gembong macan putih, podho ngewangi wus kasinggih, mbuko jagad kunci sangkan paraning rezeki “

Amalan Kantong Macan tersebut bisa mengaktifkan khodam Macan Kumbang di dalamnya. Kantong Macan yang betul-betul bertuah bila dibacakan mantra gugahan tersebut sampai beberapa kali tergantung bagaimana tata cara ritual sang Paranormal.

Sayangnya, disini Kang Masrukhan tidak mau mengungkapkan secara mendalam / lengkap bagaimana mengamalkan amalan Kantong Macan tersebut. Khodam pamangku di dalam kantong macan selanjutnya bisa diajak hubungan/ berkomunikasi, Benda bertuah ini bisa juga dijadikan sebagai piandel memberi wisik/ panduan ghaib tentang usaha/ pekerjaan/ karier/ jabatan serta bisa diperintahkan menolong menghadirkan rejeki, tolak balak dari semua gangguan yang mengancam.

Namun ingat, kita sebagai  manusia bukan berarti menyembah kantong macan sebagai Tuhan namun sebagai wasilah atau sarana. Jangan meminta apapun pada sebuah benda namun berdoalah kepada Allah SWT, sang Tuhan yang Maha Kuasa dan Maha Esa.

Jadi, jika Anda ingin menggunakan Kantong Macan yang sudah diisi dengan Amalan Kantong Macan melalui ritual, maka silahkan KLIK : www.KantongMacan.Com

Demikian semoga bermanfaat untuk Anda. BAROKALLAH.

2,745 total views, 2 views today