Amalan Doa Cepat Kaya Terbukti Dalam 7 Hari 7 Malam Tanpa Tirakat

21362
Koleksi Benda Pusaka Hasil Penarikan Ghaib

Amalan Doa Cepat Kaya Terbukti Dalam 7 Hari 7 Malam Tanpa Tirakat – Menjadi orang kaya, mapan, sukses dan bergelimang harta adalah impian setiap orang yang tak dapat dipungkiri lagi. Harta kekayaan memang bukan segalanya, tapi dengan harta kita bisa membeli apa saja mencukupi kebutuhan hidup baik primer, sekunder maupun tersier. Bukan sebagai tanda kebahagiaan, tapi harta juga menjadi alasan orang bisa bahagia dengan memiliki barang-barang yang ia idamkan. Nah, apabila anda ingin segera mendapatkan kekayaan tanpa harus melakukan pesugihan maka anda harus tahu doa cepat kaya yang akan kami informasikan kepada Anda berikut ini.

Sebuah doa dan amalan yang dilakukan dengan istiqomah maka akan memiliki kekuatan spiritual yang tinggi dan bisa dimanfaatkan untuk mengabulkan suatu hajat. Misalnya, anda yang istiqomah mengamalkan surat Al Falaq setiap harinya maka anda akan mendapatkan perlindungan dari yang Maha Kuasa dari segala bahaya dan niat jahat seseorang. Termasuk juga doa cepat kaya yang akan kami sampaikan dalam artikel ini, dimana jika anda mengamalkannya secara konsisten dan istiqomah, kekayaan lah yang akan anda dapatkan dengan mudah.

Bukan sebuah doa pesugihan namun lebih kepada doa pelancar rezeki. Barang siapa yang mengamalkannya, Insya Allah rezeki lancar, usaha sukses dan mudah dalam mencari uang tentunya dengan cara halal serta berkah. Nah, bagaimana bunyi doa cepat kaya beserta tata cara mengamalkannya? Mari simak selengkapnya!

Bunyi Doa Cepat Kaya Untuk Membuka Pintu Rezeki

  • Bangunlah sekitar pukul 12 malam atau di atas pukul 12 malam
  • Ambillah air wudhu
  • Lakukan sholat tahajud 2 rakaat dan solat hajad 2 rakaat saja
  • Setelah salam, Baca Ya Goniyyu x 1.111 (lakukan dalam kondisi mata anda tertutup dan bayangkan anda sedang membawa uang banyak, rezeki lancar, anda menjadi sukses, punya mobil mewah, dapat membantu anak yatim, membantu fakir miskin dan lain sebagainya)
  • Lakukanlah amalan doa cepat kaya ini selama 7 malam berturut turut
  • Setelah wirid, Tutuplah dengan doa di bawah ini :

ALLOHUMMA AGNINI BI HALALIKA ‘AN HAROMIKA WA BIFADLIKA AMMAN SIWAKA

Artinya :

“Ya Allah cukupkanlah aku dengan rezeki yang halal sehingga aku terhindar dari yang haram. Kayakanlah aku dengan nikmat-Mu sehingga aku tidak meminta kepada selain-Mu”.

Itulah amalan doa cepat kaya. Semoga bermanfaat untuk anda, dan insya Allah jika anda berniat serius mengamalkan dan istiqomah melakukannya maka anda akan mendapatkan banyak rezeki. Amin.

Keterangan : Doa cepat kaya ini didapatkan oleh Tim Majalah Parapsikologi dari seorang pakar ilmu spiritual Kang Masrukhan. Untuk mengenal beliau lebih jauh, silahkan klik dibawah ini.

38,611 total views, 12 views today

Koleksi Benda Pusaka Hasil Penarikan Ghaib