Amalan Doa Agar Banyak Pembeli Datang Dari Banyak Penjuru

0
157

Amalan Doa Agar Banyak Pembeli Datang Dari Banyak Penjuru – Bagi seorang yang berdagang ataupun berjualan, tidak ada hal lain yang diharapkan oleh seorang pedagang selain datangnya pembeli dan pelanggan itu sendiri. Pembeli yang datang silih berganti menjadi kunci sukses berdagang laris manis menyerbu dagangan kita.

Dengan diserbunya dagangan yang anda jual, selain mendapatkan keuntungan yang tidak, ada hal bisa kita rasakan, salah satunya adalah rasa senang karena telah dipercaya oleh para pembeli untuk membeli barang atau jasa dari anda.

Jika anda ingin diserbu pembeli dan pelanggan, pastinya selain usaha, tekad, kerja dan doa. Namun tahukah anda, berikut ini beberapa amalan doa agar banyak pembeli datang dari banyak penjuru yang anda praktekkan dan amalkan secara rutin.


Baca Juga :

Mantra Penglaris Dagang Kejawen Tanpa Puasa Menarik Banyak Pembeli 

Sholawat Penglaris Dagangan, Agar Usaha Lancar dan Tetap Berkah


Amalan Doa Agar Banyak Pembeli Datang Dari Banyak Penjuru

ROBBANAA INNAKA JAAMI’UN NAASI LI YAUMIL LAA ROIBA FIIH INNALLAHA LAA YUKHLIFUL MII’AAD (7 kali)

ALLAHUMMAJMA’ ‘ALAA TIJAAROTII WA BIDHOO’ATIL MUSYTARIINA WAL MUSYTARIYAATI BISY SYIROO-I (3 kali)

Cara Mengamalkan Doanya

Amalkan doa tersebut setelah anda selesai melakukan shalat fardhu. Insha Allah, doa tersebut dapat membantu anda dalam mendapatangkan pelanggan, dan diharapkan dagangan yang anda mempunyai berkah, guna membuat dagangan menjadi laris dan seketika pembeli akan datang silih berganti dan datang dari semua arah dan penjuru.

Dengan begitu maka rezeki anda pun lancar melimpah setiap harinya. Kebutuhan hidup anda ataupun insha Allah terpenuhi. Namun semua itu dengan catatan, Anda pun harus tetap mengimbanginya dengan memperbanyak sedekah dan amal baik terhadap orang yang membutuhkan. Karena dengan memperbanyak sedekah dan amal baik, jalan untuk ke arah yang lebih baik akan lebih mudah, baik dalam hal keluarga, urusan niaga maupun lainnya.

Selain itu, harus diingat pula bahwa anda tidak boleh melupakan usaha lahir ataupun usaha nyata selain dengan doa tersebut. Cara mencari pelanggan setia yang mau percaya dengan kualitas produk anda tentunya perlu kerja keras dalam meyakinkan para pembeli. Anda sebagai pedagang yang baik wajib memberikan jaminan bahwa barang-barang yang dapat diandalkan dan dipertanggung jawabkan kualitasnya agar pembeli atau pelanggan tersebut percaya.

Itulah tadi amalan doa agar banyak pembeli datang dari banyak penjuru yang bisa anda praktekkan dan amalkan secara rutin. Semoga bermanfaat bagi kita semua.

 156 total views,  1 views today