Amalan Kejawen agar Wanita Jatuh Cinta, Mudah Tanpa Puasa

0
738
amalan agar wanita jatuh cinta tanpa puasa

Amalan Kejawen agar Wanita Jatuh Cinta, Mudah Tanpa Puasa – Mencintai seseorang adalah hak setiap orang. Terlebih jika orang tersebut sudah lama kita kenal dan sudah banyak usaha yang dilakukan untuk mendapatkan hatinya. Namun jika anda menyukai seseorang namun cinta anda bertepuk sebelah tangan, mungkin sebagian besar orang akan menyerah dan mencari tambatan hati lain. Tapi tidak sedikit orang yang terus berjuang karena percaya hati orang tersebut akan luluh.  Jika anda termasuk dalam golongan orang yang akan terus berjuang, sebaiknya anda bukan hanya melakukan usaha lahir.

Kunci untuk membuat wanita jatuh cinta sebenarnya cukup mudah. Anda hanya perlu melakukan usaha batin berupa amalan agar wanita jatuh cinta tanpa puasa. Amalan mudah ini benar-benar bisa dilakukan tanpa harus tirakat atau puasa.

Amalan Agar Wanita Jatuh Cinta Tanpa Puasa

NIAT INGSUN AMATEK AJIKU KI SEMAR MESEM

KRECEK-KRECEK UYUH’E KI SEMAR IRENG

AJI PENGASIHAN KANG ORA ONO TOMBONE

ORA ONO WONG BAGUS KEJOBO AKU

ORA BISO TURU YEN DURUNG KETEMU AKU

YEN KETEMU TURU TANGEKNO

YEN KETEMU TANGI NGADEKNO

YEN KETEMU NGADEK LAKOKNO

URUNG NGENGKLENG URUNG EDAN LAN GENDHENG

YEN DURUNG KETEMU AKU

SIDO ATUT KATUT MANUT TURUT LUTUT

SI JABANG BAYINE… (SEBUT NAMANYA)

Lakukan meditasi pada pukul 11 malam. Usahakan anda berada pada ruangan remang-remang dengan aroma harum menenangkan sehingga anda bisa fokus. Lalu amalkan mantra agar wanita jatuh cinta di atas sejumlah 11 kali. Dipercaya, mantra ini akan mewujudkan hasrat anda dan wanita tersebut akan jatuh cinta seketika pada anda.

741 total views, 3 views today