Ajian Macan Putih, Salah Satu Ilmu Peninggalan Sunan Kalijaga Paling Banyak di Cari Para Penguasa

0
31196
Mengenang Salah Satu Ilmu Peninggalan Sunan Kalijaga Ajian Macan Putih

Dalam dunia Spiritual Nusantara, salah satu ilmu yang cukup dikenal adalah ajian Macan Putih. Merupakan Salah Satu Ilmu Peninggalan Sunan Kalijaga, yang dimiliki oleh seseorang agar ingin Nampak berkharisma, berwibawa dan bijaksana serta disegani oleh banyak orang. Berdasarkan legenda, ternyata Prabu Siliwangi dan Sunan Kalijaga sebagai salah satu orang yang dianggap hebat pada waktu itu juga menguasai ajian ini untuk meningkatkan pamornya. Lalu, apa itu Ajian Macan Putih? Berikut penuturan seorang ahli ilmu kejawen dan ahli Supranatural, Kang Masrukhan langsung kepada tim Parapsikologi.Co.Id.

Ajian Macan Putih

“Berdasarkan sejarah dan silsilah Jawa, ajian Macan Putih diketahui merupakan salah satu ajian macan putih yang diciptakan oleh Sunan Kalijaga. Beliau menciptakan ajian ini dengan tujuan yang sangat mulia yaitu untuk membantu teman-teman beliau para Wali Songo agar lebih berwibawa dan berkharisma sebagai seorang pemimpin. Ketika menyampaikan dakwah, para wali songo menggunakan ajian ini agar lebih disegani oleh orang-orang. Dengan begitu dakwah Islam yang disampaikan akan diikuti oleh para umat Wali Songo waktu itu”, cerita Kang Masrukhan menjelaskan sedikit tentang ajian ini.

Dalam perkembangannya, ajian macan putih ini menyebar ke seluruh Nusantara dan diikuti juga oleh beberapa pembesar Kerajaan seperti Prabu Siliwangi atau Ki An Santang yang sangat terkenal di Tanah Jawa waktu itu. Namun, jika dibandingkan dengan perkembangan di jaman sekarang tentunya ajian ini sangatlah asing di telinga orang-orang modern. Hanya sebagian kecil saja yang menguasai ilmu ini, termasuk Kang Masrukhan yang mengaku amat menggemari ilmu-ilmu Kejawen terlebih ajaran dari Kanjeng Sunan Kalijaga. Kang Masrukhan melanjutkan ceritanya, bahwa beberapa pembesar Negara dan Pemerintahan seperti para Bupati, walikota, Gubernur dan anggota DPR di beberapa wilayah di Indonesia pernah berguru ajian ini kepada beliau. Ya, tujuannya tak lain dan tak bukan adalah agar Nampak berkharisma dan berwibawa saat memimpin rakyat mereka.

Amalan untuk Menguasai Ajian Macan Putih

Bagi Anda yang ingin meningkatkan kewibawaan diri, tidak ada salahnya untuk mencoba ajian macan putih ini. Ajian ini bisa digunakan oleh siapapun, baik laki-laki atau perempuan. Yang penting, bagi Anda yang berminat harus benar-benar bisa meyakinkan diri untuk serius, berniat tulus, dan memiliki tujuan yang jelas.

Adapun dalam pelaksanaannya, beberapa tahapan atau laku yang harus dikerjakan antara lain:

  • Puasa sunah selama 40 hari berturut-turut. Jika puasa terputus baik karena keadaan sakit atau hal lain, maka puasa harus diulang kembali mulai dari hitungan hari ke satu.
  • Melaksanakan sholat fardlu dengan khusuk, dan selama berpuasa baca ajian macan putih sebanyak 21 kali seusai sholat tersebut.

Untuk menjaga karomah dari ajian macan putih ini, Anda harus tetap berlaku baik selama dan sesudah melakukan puasa. Anda harus tetap sholat dan membaca ajian macan putih sebanyak 3 kali setiap sholat. Dan setelah memperoleh karomah tersebut, Anda tidak boleh berlaku sombong. Anda harus tetap rendah hati sehingga bisa disenangi oleh banyak orang karena kharisma dan kewibawaan Anda. Jika Anda ingin mendapatkan Ajian Macan Putih tersebut dengan cara yang lebih ringan dan mudah. Anda bisa menggunakan Sarana Kewibawaan diri yaitu dengan menggunakan Mustikan Macan Putih. Kajian dan  informasi tentang Mustika ini silahkan Anda Klik Baca Selengkapnya

Begitulah informasi yang berhasil kami dapatkan dari Kang Masrukhan, semoga bermanfaat untuk anda.

45,906 total views, 24 views today