9 Ritual Jupe Jadi Titisan Suzanna, 5 Diantaranya Sangat Mengerikan

0
3857

9 Ritual Jupe Jadi Titisan Suzanna, 5 Diantaranya Sangat Mengerikan – Artis Julia Perez atau yang akrab disapa Jupe semasa hidupnya pernah melakukan ritual untuk menjadi titisan Suzzanna, sang Ratu Horor. Bersama suami almarhumah Suzzanna “Clift Sangra”, Julia Perez melakukan beberapa ritual yang harus dipenuhi untuk menjadi sosok seperti Suzzanna. Suzzanna adalah sosok yang dikenal dekat dengan Nyi Roro Kidul. Lewat aksi Suzanna dalam berbagai film horror, baik dalam Perkawinan Nyi Blorong, Ratu Buaya Putih, Malam Satu Suro, Ajian Ratu Laut Kidul, Ratu Ilmu Hitam dan lain sebagainya.

Ritual Jupe Jadi Titisan Suzanna pun semakin menggemparkan tatkala artis pelantun tembang “Aku Rapopo” itu mencoba hadir untuk menggantikan sosok Ratu Horor Legendaris Suzanna. Bahkan sebuah film pun dihadirkan dengan judul “Jupe Titisan Suzanna” yang diproduksi oleh Multivision Pictures. Menurut Clift Sangra, Ritual Jupe Jadi Titisan Suzanna itu tidaklah mudah. Tak cukup hanya berziarah ke makam Suzzanna saja, namun juga ada 9 tahapan yang harus dilakukan Jupe.

5 Dari 9 Tahapan Ritual Jupe Jadi Titisan Suzanna

Mengapa hanya 5 tahapan? Clift Sangra menyatakan bahwa memang harus ada 9 tahapan Ritual Jupe Jadi Titisan Suzanna. Namun Clift hanya mau menyebutkan 5 saja karena 4 diantaranya masih dirahasiakan, Clift tidak mau hal ini menjadi konsumsi publik. Hal sakral semacam ini bukanlah hal yang boleh diketahui semua orang. Dan ini dia lima tahapan Ritual Jupe Jadi Titisan Suzanna.

Tahapan Pertama, memakan bunga melati

Tahapan pertama yaitu memakan bunga melati sebanyak satu piring penuh seperti orang makan nasi biasa. Almarhumah Suzanna dahulu selalu melakukan hal tersebut. Beliau amat suka memakan bunga melati dan bunga mawar, dan inilah yang menjadikan dirinya selalu bugar, awet muda dan ber-aura. Ritual ini masih dilakukan Suzanna setiap kali di lokasi syuting untuk menjaga kecantikannya. Dan inipun dilakukan Julia Perez demi mengikuti jejak Suzzanna.

Tahapan Kedua, Pegang Ular

Selain menjadi ratu horor, Suzanna pun dikenal sebagai ratu ular terbukti dalam beberapa film mistis yang dibintanginya nampak Suzanna memegang ular asli. Di setiap filmnya, Suzanna selalu tampil bersama ular. Kabarnya selama syuting, 70 persen ular tersebut selalu berada di pelukan Suzanna. Ritual pegang ular ini dalam artian, seseorang tersebut harus bersahabat dengan ular.

Tahapan Ketiga, Pakai Baju Hijau di Pantai Parangtritis

Ritual Jupe Jadi Titisan Suzanna selanjutnya yaitu mengenakan pakaian hijau khas Nyi Roro Kidul saat di pantai Parangtritis. Selama semalam suntuk Julia Perez harus ada di Pantai Parangtritis dalam balutan busana hijau. Padahal masyarakat percaya, jika mengenakan baju hijau di pantai Parangtritis maka orang tersebut akan tertimpa hal buruk.

Tahapan Keempat, Puasa Ngrowot

Ritual Jupe Jadi Titisan Suzanna adalah puasa ngrowot. Puasa ngrowot ini dilakukan dari subuh sampai maghrib (seperti puasa biasa). Namun bedanya saat sahur hanya boleh memakan buah-buahan saja, tidak boleh makan nasi, sayuran atau daging-dagingan.

Tahapan Kelima, Puasa Ngebleng

Jika seseorang melakukan puasa ngebleng artinya menghentikan segala aktifitas normal sehari-hari. Tidak boleh makan, minum, keluar dari rumah atau kamar selama 24 jam juga melakukan aktifitas seksual. Dan semua Ritual Jupe Jadi Titisan Suzanna ini sudah Jupe lakukan sampai tahapan-tahapan berikutnya hingga ke tahapan 9.

Itulah Ritual Jupe Jadi Titisan Suzanna, namun hanya sampai 5 tahapan saja karena 4 tahapan lainnya bukan menjadi konsumsi publik. Demikian, semoga bermanfaat untuk anda dan salam sejahtera. BARAKALLAH.

6,932 total views, 4 views today