7 Jenis Minyak Mistik, Minyak Gaib untuk Ritual Ilmu Supranatural

0
9360

7 Jenis Minyak Mistik, Minyak Gaib untuk Ritual Ilmu Supranatural – Untuk melakukan tirakat dan ritual lau batin sebagai bentuk mengasah kemampuan diri kita dalam menguasai ilmu supranatural tentu tidak bisa sembarangan. Ada syarat dan media yang harus digunakan agar ritual berjalan dengan benar. Dalam ilmu kejawen sendiri dibutuhkan beberapa media, salah satunya minyak gaib. Apa itu minyak gaib? Minyak gaib adalah minyak yang digunakan untuk menguasai ilmu gaib dan mengisi sarana benda gaib hasil tarikan gaib.

Nah, dalam dunia spiritual sendiri minyak gaib ini disebut minyak mistik. Minyak yang banyak digunakan dalam dunia mistik dan dunia supranatural. Bagi anda yang ingin tahu apa saja jenis jenis minyak yang biasa digunakan untuk melakukan ritual gaib, maka ini dia!

7 Jenis Minyak Mistik Sebagai Media Ritual

Minyak Misik

Minyak Misik adalah minyak mistik yang digunakan untuk mempertahankan aura/ energy dan juga untuk menstabilkan energy agar tidak naik turun. Biasanya digunakan untuk menarik benda benda ghaib dan juga mengasah aura dalam tubuh agar terpancar. Jenis-jenis minyak misik sendiri dibagi menjadi 3 yaitu minyak misik putih, minyak misik merah dan minyak misik hitam. Masing masing memiliki fungsi dan tujuan yang disesuaikan dengan Ilmu Kebatinan yang dimaksud.

Minyak Misik Putih biasa digunakan untuk pelet. Bahan pemubuatan minyak misik putih adalah dari keringat menjangan jantan yang sedang mengalami birahi untuk menarik lawan jenisnya. Diyakini keringat menjangan ini memiliki karakter keringatnya membentuk crystal-crystal kecil yang kemudian di extract menjadi minyak misik putih special atau white musk dimana didalamnya terdapat hormon pheromone pembangkit birahi lawan jenis (bagi yang sudah menikah) dan membangkitkan aura cinta bagi orang yang ingin segera menemukan jodohnya.

Minyak Misik Hitam, dimasa lalu banyak digunakan, karena khasiatnya menyebabkan harmonisasi jiwa dan menjadikan disukai dalam pergaulan, serta dapat meredakan amarah. Biasanya digunakan sebagai pembangkit aura kewibawaan, kepemimpinan dan banyak dipakai oleh paranormak untuk pengasihan dan mengasah kemampuan dalam mahabbah / rasa cinta kasih saying.

Sedangkan Minyak Misik Merah banyak digunakan untuk benda pusaka sakti. Misalnya untuk menarik keris pusaka, batu akik, mustika, dan benda pusaka lainnya.

Minyak Zakfaron

Manfaat dari minyak Zakfaron adalah sebagai parfum atau untuk membuat rajahan. Kalau di indonesia Zafaron itu ialah kunyit super. Disamping sebagai parfum dan rajah minyak Zakfaron juga bisa dimanfaatkan untuk cleansing atau pembersih aura atau juga bahkan sebagai desinkfektan hama, penghalau virus penyakit jika dilihat secara medis. Dari segi supranatural ialah untuk pengasihan dan membuat tenang dan stabil diri seseorang.

Untuk mengujinya maka ambilah kunyit biasa, lalu potonglah kunyit tersebut, dan oleskan batu kapur niscaya seketika kunyit itu akan berobah warna dari kuning menjadi merah menyala dan itulah Zakfaron.

Minyak Jamas

Minyak MIstik yang satu ini biasa digunakan sebagai laku ritual ngumbah keris pusaka atau benda pusaka lainnya. Terlebih pada malam satu suro minyak Jamas banyak diburu oleh paranormal, pakar spiritual dan para pengamal ilmu supranatural. Khasiat minyak jamas begitu banyak, terlebih dalam hal mistik. Oleh karenanya minyak jamas adalah minyak yang memiliki energi paling tinggi sebagai media ritual.

Minyak Seribu Bunga

Untuk pembuatan azimat / jimat / rajah minyak seribu bunga adalah minyak mistik paling bagus sebagai media. Kang Masrukhan, seorang pakar ilmu spuranatural menjelaskan bahwa minyak seribu bunga mampu mendatangkan serbu khodam bila digunakan sebagai media membaca mantra tertentu. Konon, makhluk gaib amat suka dengan wewangian khas minyak seribu bunga.

Minyak Kanthil

Minyak kantil adalah minyak mistik yang dibuat dari bunga kantil. Minyak ini sangat cocok untuk media pengasihan. Adapun salah satu cara pengaktifannya dengan cahaya rembulan pada malam jumat kliwon ditambah setetes air hujan dimalam jumat kliwon. Sobat duniaklenik.com penasaran untuk mencobanya?

Minyak Kayu Cendana

Minyak mistik yang satu ini diambil dari saripati kayu cendana. Dipercaya minyak ini sangat bagus untuk memelihara dan merawat keris. Sobat duniaklenik.com, Orang-orang keraton di jawa sering menggunakan minyak Cendana sebagai minyak untuk membersihkan keris-keris pusaka.

Oleskan minyak cendana pada keris pusaka untuk pemakaiannya. Selain untuk merawat keris minyak cendana juga sangat bermanfaat untuk menambah aura positif pada wajah. Caranya adalah dengan membakar minyak cendana, dan membiarkan uapnya mengenai wajah. Diyakini setelah menggunakan minyak cendana maka wajah orang tersebut akan terlihat mencorong dan terang luar biasa. Itu sebabnya minyak cendana juga dapat dijadikan sebagai media pengasihan.

Minyak Malaikat Subuh

Memiliki kegunaan untuk menampakkan ketenangan kepada suasana sekitar dimana pengguna akan terlihat lebih cerah, tampak lebih tenang dan nyaman dipandang buat lawan jenis yang melihat. Selain itu juga minyak ini banyak digunakan untuk mengasah ilmu hikmah kebatinan.

Demikian 7 jenis minyak mistik yang biasa digunakan sebagai media ritual dalam bidang supranatural. Semoga bermanfaat, BARAKALLAH.

 

15,536 total views, 14 views today