6 Jenis Kayu Bertuah Paling Ampuh Dipercaya Sangat Sakral di Indonesia

2177
Koleksi Benda Pusaka Hasil Penarikan Ghaib

6 Jenis Kayu Bertuah Paling Ampuh Dipercaya Sangat Sakral di Indonesia – Kayu adalah hal yang biasa, namun juga sudah menyenggol Semua Jenis Kayu di seluruh Nusantara ini maka akan berbeda cerita. Indonesia dikenal sebagai negara yang masih mempercayai klenik atau hal hal mistis. Banyak Paranormal hebat yang lahir di bumi Indonesia ini. Bahkan sebuah Kayu pun dipercaya memiliki tuah yang luar biasa. Ada beberapa jenis kayu yang tersebar di seluruh nusantara ini yang dipercaya mengandung tuah, baik untuk pengasihan, kekayaan, kerezekian, kesuksesan, kadigdayaan, untuk kebatinan dan lain sebagainya.

Nah, jenis Kayu Bertuah Paling Ampuh apa sajakah yang ada di Indonesia? Kali ini Tim Majalah Paranormal Parapsikologi akan mengupasnya secara tuntas hanya untuk Anda, Mari simak selengkapnya!

6 Jenis Kayu Bertuah Paling Ampuh Mengandung Mistik Di Indonesia

Ada sedikitnya 6 jenis Kayu Bertuah Paling Ampuh yang dipercaya mengandung unsur unsur mistik di negeri ini. Yang dimaksud mistik dalam hal ini adalah kayu tersebut mampu memberikan sebuah kekuatan tersendiri, misalnya dapat mendatangkan berkah, mendatangkan ketenangan batin, mendatangkan keajaiban keajaiban yang mustahil bila dipikir dengan logika manusia. Namun nyatanya Kayu ini memang luar biasa. Adapun ke 6 jenis kayu ini diantaranya :

1.Kayu Stigi

Kayu stigi ini merupakan salah satu jenis kayu yang banyak di cari oleh masyarakat Indonesia. Kayu ini merupakan salah satu pohon yang dilindungi negara karena keberadaannya yang sangat langka. Bahkan kayu ini sudah sangat jarang bisa dijumpai di pasaran, perlu perawatan dan treatment khusus agar kayu Stigi ini mampu memunculkan kekuatan Spiritual.

Secara mistis, salah satu kayu bertuah paling ampuh di Indonesia ini mampu membawa manfaat berikut :

  • Dapat membawa rejeki
  • Dapat menambah kepercayaan diri
  • Dapat meningkatkan pamor, wibawa, dan karisma bagi pemakai atau pemiliknya
  • Dapat melumpuhkan orang jahat
  • Dapat menyerap racun atau bisa binatang buas
  • Dapat menangkal energi negatif yang menyerang tubuh
  • Dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit
  • Dapat menghindari kesialan atau nasib buruk dan membawa nasib baik

Memang kurang masuk akal, namun itulah kenyataannya bahwa kayu stigi memang menjadi salah satu kayu bertuah ajaib dan banyak diburu.

2. Kayu Cendana

Kayu yang berasal dari pohon cendana ini memiliki ciri khas fisik yang berwarna kuning agak kemerahan dan berbau wangi. Kayu yang memiliki aroma wangi yang khas ini dipercaya memiliki kandungan energi yang amat disukai oleh arwah/roh/sukma para leluhur. Selain digunakan sebagai warangka keris, kayu cendana juga banyak digunakan sebagai tasbih.

Kayu cendana ini memiliki tuah khusus yang bermanfaat sebagai sarana mendapatkan jabatan tinggi, memenangkan persaingan politik misalnya dalam pilkada, meningkatkan aura kewibawaan, serta meningkatkan energi spiritual dalam diri seseorang.

3. Kayu Kokka

Kayu bertuah paling ampuh berikutnya adalah Kayu Kokka atau Kayu Kaukah. Kayu kokka disebut-sebut sebagai kayu bertuah paling tua. Kayu ini juga dikatakan sebagai kayu yang digunakan sebagai bahan dasar pembuatan bahtera (perahu raksasa) raksasa milik Nabi Nuh. Tongkat yang menjadi sarana mukjizat nabi Musa untuk membelah lautan. Juga digunakan untuk tongkat milik Nabi Syuaib. Luar biasa bukan? Pohon Kokka/ kaukka juga dikenal mempunyai usia yang cukup lama, hingga ratusan tahun. Maka tak jarang kayu ini digunakan sebagai sarana kekuatan spiritual. Bahkan dalam dunia Spiritual kayu ini biasa dijadikan tasbih sebagai sarana mendapatkan kekuatan Spiritual.

4. Kayu Dewandaru

Kayu dari pohon dewandaru ini merupakan salah satu kayu berspesies langka. Kayu bertuah paling ampuh ini banyak ditemukan di utara pulau Jawa yaitu karimunjawa. Kayu dewandaru begitu banyak diburu karena dipercaya memiliki energi khusus yaitu mengandung energi untuk menolak hewan buas dan ular, menyembuhkan gigitan ular berbisa dan sarana perlindungan dan keselamatan. Kayu dewandaru juga biasa bahan dasar pembuatan benda-benda seperti tasbih dan benda kerajinan lainnya.

5. Kayu Asam Jawa

Salah satu kayu yang dianggap memiliki tuah gaib tinggi adalah kayu Asam Jawa, Celagi, Tangkal Acem. Pohon Asam ini sangat populer di Jawa. Tingginya bisa mencapai 30 meter lebih dengan diameter mencapai 60-70 cm. Daun dan buahnya banyak digunakan untuk obat. Sedangkan klungsu asam kawak memiliki fungsi sebagai sarana penolak roh jahat dan tola bala.

Jika Anda menaruh biji asam yang hitam legam sebanyak 3-9 biji dalam kendaraan mobil/motor Anda, dipercaya dapat menghindari kecelakaan lalu lintas yang diakibatkan oleh mahluk halus. sedangkan bagian galih asam (inti) Jika dipukulkan pada orang yang mempunyai ilmu hitam, maka akan menghilangkan kesaktiannya.

6. Kayu Bambu Petuk

Kayu bertuah paling ampuh di Indonesia yang terakhir adalah Bambu petuk. Benda bertuah yang satu ini tersohor sebagai pemanggil kekayaan melimpah tanpa batas. Secara fisik sendiri yang dimaksud dengan Bambu Petuk adalah bambu bertemu ruas atau bambu yang memiliki pertemuan buku (ruas) pada batangnya. Melalui proses ritual gaib yang berlangsung selama sebelas hari sebelas malam tersebut, Bambu Petuk muncul sebagai sarana spiritual atau benda bertuah yang dengan bantuan seribu khodam di dalamnya mampu menarik limpahan harta sekaligus berfungsi sebagai sarana pelarisan.

Itulah 6 jenis kayu bertuah paling ampuh yang ada di Indonesia. Semoga bermanfaat untuk Anda. TERIMAKASIH.

1,658 total views, 3 views today

Koleksi Benda Pusaka Hasil Penarikan Ghaib