5 Gunung Keramat Ini Jadi Tempat Pesugihan Paling Diburu Paranormal

0
4448

5 Gunung Keramat Ini Jadi Tempat Pesugihan Paling Diburu Paranormal – Pesugihan, ada kalanya kita merasa salah satu ilmu supranatural ini amatlah konyol. Tapi faktanya? Banyak juga orang yang mencari pesugihan, bagaimana pun caranya dan apapun syaratmya. Ketika diri merasa terhimpit hutang, merasa kekurangan dalam hal ekonomi, pastilah pesugihan menjadi solusi terakhir bagi si gelap mata.

Percaya atau tidak, bahkan para pemburu pesugihan ini rela datang ke Gunung yang dianggap keramat sebagai tempat pesugihan. Bila kita menganggap bahwa gunung adalah pemandangan alam yang mempesona, lain hal nya dengan dunia supranatural. Gunung pun bisa jadi bank ghaib. Kok bisa? Mari simak, 5 Gunung Keramat sebagai Tempat Pesugihan Hitam

Gunung Kemukus, Tempat Pesugihan dengan Ritual Seks

Gunung Kemukus, sebuah gunung yang terletak di Sragen – Jawa Tengah ini menjadi tempat pesugihan paling diburu, mengapa? Pasalnya di daerah Gunung angker santer terdengar adanya ritual seks demi mendapatkan pesugihan. Bayangkan saja, pesugihan saja dosa apalagi harus melakukan seks bebas yang bukan dengan pasangan sah nya? Sungguh ironis sekali, tapi itulah fakta di masyarakat kita.

Namun, kekayaan berlimpah dan uang yang seketika didapat di tempat pesugihan ini amat menggiurkan. Tanpa tumbal dan syarat yang diberikan pun cukup enak, ya ritual seks. Ritual seks bebas dilakukan di ruang terbuka selama tujuh hari serta melayat makan Pangeran Samudera. Umumnya, beberapa pelaku akan tiba pada hari Jumat pada pasaran Pon, kliwon atau hari yang dikira manjur untuk bersenggama. Alhasil, tempat itu sekarang ini populer dengan ruang prostitusi, bukan lagi tempat pesugihan karena banyak oknum yang ingin berpesta seks dan mengatasnamakan ritual pesugihan.

Gunung Kawi, Tempat Pesugihan dengan Ritual Raja Jin

Di sekitar Jawa Timur terdapat Gunung yang amat angker dan banyak diburu oleh orang yang ingin kaya mendadak. Ya, gunung kawi. Sebuah gunung yang menjadi tempat berburu pesugihan dengan ritual yang dibantu oleh bangsa Jin. Menurut juru kunci Gunung Kawi, ritual yang harus dilakukan sangat sederhana. ara peziarah sekedar diwajibkan untuk melakukan ritual tapa brata selama 3 hari di bawah sebuah pohon keramat bernama pohon Dewandaru.

Sebelum melakukan ritual tapabrata, pemburu pesugihan diwajibkan terlebih dahulu melakukan mandi suci yang dipimpin langsung oleh sang kuncen. Ketika melaksanakan mandi wajib inilah, pelaku itu melakukan kontrak mati atau semacam perjanjian dengan penguasa gaib gunung kawi yang tak lain adalah Raja jin. Mereka harus bersedia memberikan tumbal nyawa pada sang penguasa setiap tahun untuk melanggengkan kekayaannya.

Gunung Semeru, Tempat Pesugihan Dana Ghaib

Gunung ini digadang-gadang sebagai gunung paling tinggi di pulau Jawa. Banyak misteri dan mitos di dalamnya, salah satunya adalah sebagai tempat Pesugihan dana ghaib. Menurut juru kunci, ritual pesugihan di tempat ini tidak bisa dilakukan sendiri mereka harus membawa guru spiritual. Dengan membawa sesajen dan ritual pemanggilan arwah pemberi pesugihan, maka sang pelaku akan melakukan kontrak pesugihan.

Konon, tempat pesugihan kramat ini menjadi sarangnya penarikan dana gaib yang sejauh ini masih dipertanyakan kebenarannya. Menurut cerita, mereka yang beruntung dan berhasil melakukan ritual akan mendapatkan kekayaan secara instan tanpa bersusah payah. Namun jika ritual tersebut gagal, maka dirinya akan pulang dengan tangan hampa bahkan dengan risiko yang lebih menakutkan lagi bisa saja pulang tinggal nama. Sangat mengerikan bukan?

Gunung Slamet, Tempat Pesugihan di Pasar Setan

Hampir sama dengan gunung kemukus, di Gunung Slamet pun menjadi tempat pesugihan yang memberikan seks bebas sebagai syaratnya. Menurut para pendaki, di area Gunung Slamet terdapat sebuah tempat gaib yang dinamakan Pasar Setan. Disitulah tempat dimana orang harus melakukan seks bebas agar memperoleh banyak harta kekayaan.

Selain Pasar Setan, di puncak gunung yang berdiri kokoh di atas 4 kabupaten yakni Purbalingga, Banyumas, Tegal, dan Pemalang, itu juga terdapat pintu menuju kerajaan gaib. Pintu yang tendiri dari 2 pohon yang sangat besar tersebut berada di jalur pendakian Bambangan. Jika diamati dengan seksama, kedua pohon itu sebenannya tiang pintu. Nah disitulah sumber kerajaan jin yang memberikan pesugihan pada para pelaku yang mau melakukan seks bebas di Gunung Slamet.

Gunung Patuha Kawah Putih, Tempat Pesugihan Tumbal Nyawa

Di daerah Ciwidey Bandung, tepatnya di kawah putih terdapat sebuah gunung bernama Gunung Patuha. Gunung ini acap kali dikaitkan dengan tempat pesugihan angker. Pasalnya pernah ada cerita seorang pria yang baru saja menikah dan dirinya tak punya uang sama sekali untuk menuruti semua keinginan sang istri yang matre. Si suami ini rela melakukan ritual pesugihan di Gunung Patuha ini demi menuruti kemauan istrinya.

Setelah memenuhi syarat, selama 40 hari tirakat sang suami justru kehilangan istrinya. Sang istri diambil oleh sosok Eyang Jaga Satru sang penguasa di daerah Gunung ini. Bahkan 40 hari setelah istrinya meninggal, kini giliran mertuanya yang jadi tumbal. Meski bergelimang harta ternyata memburu pesugihan di tempat mistis tersebut berdampak sengsara yang berkepanjangan. Jadi jangan coba-coba melakukan pesugihan hitam seperti ini.

Itulah 5 tempat pesugihan di gunung keramat. Semoga bermanfaat untuk anda. Kami sarankan jika anda sedang terhimpit ekonomi atau sedang terlilit hutang, janganlah menutup mata dengan melakukan pesugihan. Hendaklah menggunakan cara yang lebih baik dan sesuai ajaran Agama atau sesuai nilai nilai kemanusiaan. Cobalah anda pelajari Ilmu Pesugihan, sebuah aliran ilmu putih yang menggunakan sarana doa, wirid dan amalan rahasia untuk mendatankan banyak rezeki. Salam sejahtera.

 

7,404 total views, 2 views today