5 Doa Pengasihan Membuat Wajah Berseri penuh Aura dan Awet Muda

5206
Koleksi Benda Pusaka Hasil Penarikan Ghaib

5 Doa Pengasihan Membuat Wajah Berseri penuh Aura dan Awet Muda – Bila selama ini anda mengenal buka aura harus dengan sarana seperti Kapsul Aura, dengan Susuk Aura, dengan kalung Aura atau sarana lainnya maka kali ini berbeda. Anda bisa membuka aura wajah anda hanya dengan sebuah amalan doa. Doa pembuka aura pengasihan yang bisa membuat wajah anda berseri, bercahaya dan nampak awet muda. Tak tanggung-tanggung, ada sekitar 6 jenis doa pengasihan dengan khasiat atau manfaat yang sama yaitu untuk membuka aura pengasihan dan membuat wajah menjadi menyenangkan jika dipandang.

Bersumber dari seorang Pakar Ilmu Spiritual Kang Masrukhan kami mendapatkan informasi tentang doa buka aura ini. Langsung saja kita pelajari bersama 5 Doa Pengasihan Pembuka Aura dan menjadikan wajah mempesona, bercahaya serta awet muda.

5 Doa Pengasihan Pembuka Aura Wajah dan Tata Cara Pengamalan

DOA PERTAMA

Falamma roainahuu akbarnahuu wa qoth-tho’na aidiyahnuna wa qulna haasya lillahii maa haadzaa basyaroo. In haadzaa illa malakun kariim

Cara Mengamalkan :

Bacalah doa buka aura nabi Yusuf di atas ketika anda hendak bertemu dengan seseorang yang anda ingin taklukkan. Bisa saja anda baca setelah selesai solat fardhu sebanyak 3 kali saja. Setelah selesai membaca doa pengasihan Nabi Yusuf ini usapkan pada wajah anda  secara menyeluruh. Tak hanya pasangan, anda bisa menaklukkan menantu, mertua, pimpinan / bos anda, bawahan / karyawan anda, teman, klien dan siapa saja yang anda inginkan.

DOA KEDUA

“Bismillahirrahmanirrahim”

“Nur Allah Nur Muhammad

Nur kucinta tiada berubah

Cahaya Allah Cahaya Muhammad

Cahaya Maryam Siti Fatimah”

Cara Mengamalkan :

Baca doa pengasihan di atas sebanyak tiga kali ketika anda hendak keluar rumah, lalu tiupkan pada telapak tangan dan diusapkan di wajah. Khasiat doa ini menjadikan wajah anda berseri dan sangat mustajab untuk menarik perhatian orang lain ketika melihat anda untuk pertama kalinya. Jika anda rutin membaca doa ini setelah selesai solat tahajud di malam hari sebanyak 11 kali maka siapapun yang memandang bisa jatuh hati pada anda.

DOA KETIGA

“Bismilahirohmanirohhim”

“Holakod dunya mina nuuri walakho adama wa’tini cahaya nur Muhammad” (baca sebanyak 33 kali).

Cara mengamalkan :

Bacalah doa pengasihan diatas 33 kali, setelah sholat lima waktu atau hendak ingin berwundhu. Setelah selesai membaca doa tersebut tiupkan pada tangan anda dan diusapkan ke wajah secara pelan dan menyeluruh.

DOA KEEMPAT

Ya Hadi (baca 33 kali)

Ya Badiyah (baca 33 kali)

Ya Nur (baca 33 kali)

Ya Allah (baca 3 kali)

Cara Mengamalkan :

Doa pengasihan ini bisa anda jadikan sebagai wirid pengasihan. Bacalah empat wirid diatas sebanyak 33 kali setiap selesai solat wajib. Rutin melakukan ini maka anda akan nampak awet muda, wajah berseri dan bercahaya. Membuat anda lebih percaya diri ketika bertemu dengan siapa saja.

DOA KELIMA

“innaa annsyaa naahun-na innsyaa-a faja’alnaahunna abkaaroo ‘uruban atroobaa li-ash-haabil yamiin”

Cara Mengamalkan :

Ambillah segelas air putih. Letakkan di depan anda, lalu bacalah surat Al Fatihah dilanjutkan dengan ayat kursi dan lanjut dengan surat Al Waqiah ayat 35, 36, 37 dan 38 (baca surat Al waqiah sebanyak 7 kali). Sebelum melakukan terlebih dahulu niatkan dalam hati. Lalu bacalah amalan doa diatas pada segelas air putih, dan di minum. Lakukan secara istiqomah.

Itulah doa pengasihan yang bisa anda amalkan sehingga wajah anda nampak beraura, penuh pesona, bercahaya dan awet muda. Semoga bermanfaat dan salam sejahtera.

 

8,804 total views, 8 views today

Koleksi Benda Pusaka Hasil Penarikan Ghaib